Bercinta dengan cewek PW Putus Cinta dengan gadis GA



Share
Menimbang ... memperhatikan ... memikirkan dan akhirnya memutuskan, dalam rangka itung-itung cari untung. Akhirnya malam ini aku mengucapkan Goodbye Google Adsense Welcome Project Wonderfull. ' Putus Cinta ' dengan GA ' Bercinta ' dengan PW.

Setelah beberapa kali mendapatkan pembayaran cek google adsense, serta pengalaman beberapa bulan yang lalu saat melakukan pencairan cek adsense di citibank yang bikin bete. Juga cerita kang Hakim yang bisa dicairkan dalam waktu tiga minggu sampai satu bulan di Bank Mandiri Bandung, beliau masih mendapatkan potongan 30 $ di awal pencairan dan 10 $ disaat mencairkan cek.

Google Adsense Bukan Cara mudah mendapatkan Uang di Internet begitupun program-program PPC lainnya. Bisakah Works Like Newbie Earnings Like Master ?
Jawabannya tidak mungkin ... untuk blog yang hanya mengandalkan Blogwalking dan tukeran link. Hanya program kumpulblogger dan blogsvertise yang aku pikir paling tepat untuk dipilih saat memulai mencoba mencari duit di internet.

Kenapa kumpulblogger dan blogsvertise ? Penghasilannya dapat kita rasakan langsung tanpa memerlukan kerja yang ' terlalu keras ' dan waktu ' terlalu lama ' sehingga kita tidak sampai kehabisan kesabaran dan semangat.

Untuk program-program lainnya aku meyimpulkan tidak mungkin dijadikan pekerjaan sampingan mendapatkan uang di internet dalam rangka cara mudah cepat kaya, apalagi buat aku yang bukan Jagoan SEO serta tidak begitu mengerti Tips Trik SEO dalam rangka meningkatkan pengunjung blog ini.

Google Adsense

Google Adsense minimal Payout 100 $ dengan biaya pengiriman cek biasa 3 $ kalau memakai pengiriman cepat biayanya 24 $ (aku memakai pengiriman cepat) waktu pencairan tiga minggu sampai satu bulan dengan tambahan potongan biaya dimuka 30 $ saat cair 10 $. (Aturan Pencairan Google Adsense di Bank-bank Indonesia bisa berbeda-beda di tiap daerah walaupun di Bank yang sama)

Jika dalam sebulan aku hanya mendapatkan 300 $.
Kurangi 24 + 30 + 10 = 64 $ uang hilang dan waktu menunggu antara tiga minggu sampai satu bulan.

Project Wonderfull

Project Wonderful adalah termasuk salah satu program penghasil uang terbaik di internet menurut aku. Project Wonderful bisa berjalan tanpa harus kita “tongkrongin”. Seperti Adsense, sekali kita install kode HTML-nya, maka Iklan PW sudah bisa kita tinggal tanpa harus kita promosiin dan sebagainya.

Minimal Payout cuma 10 $ dan bisa langsung withdraw via paypal.
Paypal Withdraw mungkin rekan-rekan sudah tahu penarikan dana Paypal ke Bank-Bank Indonesia. Untuk sekali penarikan di bawah Rp 1.500.000,- kita dikenai biaya sebesar 16 ribu rupiah. Namun jika kita menarik dana di atas satu juta lima ratus ribu rupiah, maka ongkos penarikannya gratis. Asyik kan ?

Selanjutnya marilah kita Bercinta memilih ...

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


The Diary said...

walah kirain apaan... ternyata masih seputar nyari duit lwt inet :P

Anonymous said...

kok selalu sih yang kedua...huh...anyway, gak mau ah bercinta dengan GA ataupun PW..hehehe

Defi said...

Ooh..ternyata UUD=ujung-ujungnya duit, he..he..

Unknown said...

Bisnis PPC emang gampang-gampang susah dan susah-suasah gampang juga sih..
Malah yang terakhir saya di banned oleh KB gara-gara pasang Artikel ini dan diketahui oleh pemilik situsnya menyusup pasang komentar di artikel saya.
Nah..yang PW ini belum saya coba tuh...dan keliatannya boleh juga yah...

Artofreed said...

jadi kalo baru 100 dolar mah percuma dicairkan ya... banyak potongannya ternyata.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...