Blogger Indonesia Logo Design



Share
Blogger Indonesia
Buktikan kebanggan anda dengan menyimpan Logo BLOGGER INDONESIA ini di blog milik anda.

Blogger Indonesia, Kita adalah Bangsa yang Besar tapi sayang 'miskin' dan dianggap 'bodoh' makanya dipandang sebelah mata oleh negara-negara tetangga. Tidak gampang menemukan Logo yang tepat ditengah kultur sopan santun yang dijajah sangat kuat oleh eufemisme.

Kritik dibungkus dengan kata-kata sopan sehingga kehilangan rasionalitas dan esensi. Mas Koes mampu menyuguhkan sesuatu yang membuat rakyat 'berpikir' saatnya membangun 'DESA' demi kejayaan Indonesia.

DENGAN MOTTO KALAHKAN MALAYSIA! (dalam arti positif tentunya ...). Kita memang cinta Perdamaian tapi lebih Cinta Kemerdekaan.


Sekaligus dalam rangka menyukseskan Blogger Indonesia, Pertahankan Harga diri Bangsa.

Logo Blogger Indonesia oleh Blogger Pemula !
















457 Komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 457   Newer›   Newest»

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

mampir mas.chat boxnya ga' aktif

Anonymous said...

merdeka..........

salam

kantor-online.blogspot.com

HOKI said...
This comment has been removed by the author.
Fida Abbott said...

Wah suka dgn logo yg ada gbr Garudanya. Ntar aku copy ya.

Thanks sudah dolan ke tempatku.

Salam dr PA,
Fida

Joko Prayitno said...

wah, back ground nya cakep, gmn dapetinya ya ... kang ...

Van Nauval ™ said...

Mas, Logonya keren, saya udah copy.
Makasih ya..

Esa said...

keren..thanks ya, logonya. Sudah sy pajang.
Tp di blog sy di wordpress, http://epugi.wordpress.com

Agus Kurniawan said...

keren...indonesia banget tuh ! boleh copy ya buat di blog q.thanks

Agus Kurniawan said...

permisi...
saya pasang lagi ya logo nya di blog baru ku http://46uskurniawan.blogspot.com
tengkyu.

Admin Blog said...

Hidup Indonesia.... saya senang dan bangga menjadi anak Indonesia. Negara kepulauan terbesar di dunia, dan tepat berada di katulistiwa dengan 2 musim. GOD bless Indonesia....
Berantas korupsi !!!!

Ahmad Alialwapa said...

Gua sih sangat suka Jadi Blogger Indonesia ..
selai kita dapat mempublikasikan apa yang kita tahu /membagi kepada orang yang mungkin belum tahu...
saya pribadi sangat senang sekali

Info Penting ESQ said...

Kereeenn..

leipzic said...

wah, boleh ikutan dong... saya sangat bangga jadi blogger Indonesia dan memberikan sesuatu buat Indonesia.

Ayo, para blogger, semangaT!!!! :)

koko said...

ma'af mas kmaren logo BInya sempet ilang,tapi sekarang udah dipasang lagi nih.

Kang Boim said...

ayo kibarkan merah putih.....

Ranny Rachma Suci said...

saya minta satu ya....

' said...

Ayo kita kibarkan blog indonesia di dunia international...
jangan lupa kunjungan balik di blog hobies tanaman hias
www.aglaonemaku.blogspot.com

Tamsil Al Madury said...

Halo para Blogger soryy aku baru kali ini ngasih komentar: Saya orang Indonesia dan Saya Bangga, saya Blogger Indonesia dan saya bangga juga lahh....

Unknown said...

Siapa sich yang gak bangga jadi blogger Indonesia...
So pasti bangga donk...
tapi eh ngomong2 aku bisa jadi anggota bloger indonesia gak ya...?? aku da pasang bannernya tuuu

paank Fachrezi said...

yup. gw nasionalis sejati ^_^

walopun telat, gw dah pasang bannernya. PALING ATAS!!!

salam kenal bwt semuanya

Gildo Kaldorana said...

Hi, saya bisa jadi anggota tapi tampa pasang bannernya??
Salam kenal.

Gildo Kaldorana said...

Sorry, maksud saya "tanpa".

hello word said...

hidup.......

belly wijaya said...

merah putih selalu selamanya...
bagi bannernya ya? thx

inop said...

maju terus blogger indonesia

Bahrull marta said...

hiduppp INDONESIA !!

TUINK said...

saya orang INDONESIA...!!! om, bagi bannernya ya atu.... MERDEKA!!!!

Anonymous said...

K3R3N AB1Z!!! thangz bngt! logonya gua simpen di blog gua

ridwan said...

Keren Om sdh kps bannernya....

Tamsil Al Madury said...

Hidup Blogger Indonesia...!

Mira G. Lestari said...

Saya pakai yaaah

Hamidz said...

I Love Indonesia

Tody T. R. said...

Minta ya logonya ...
Hidulah Indonesia Raya ...

Anonymous said...

logonya kegedean tu.suka nggak pas di blog tertentu

opan said...

makasih boss...artikel2 & tipsnya muanteb...
boleh dong tukeran linknya..dah di add link di http://tahugezrot.blogspot.com

Orkyn said...

boss...ijin utk pasang logonya di blog www.planet-orange.org yach...thx

Anonymous said...

Saya Copy ya logonya,..thks....

Anonymous said...

logo blognya ada yang lain ga?;)

Anonymous said...

logo telah dipasang di blog saya ;)

Valentinus Rama Kurniangga said...

kk minta logonya ya
hohoho

ielsikodok said...

tq unutk gambarnya bagus-bagus...
bener kalahkan malaysia dan jaya indonesia...

merdeka...merdeka...

Syaiful Rahman said...

Aku udah copy paste
terimakssih banyak, aku mangkin bangga jadi orang Indonesia

Anonymous said...

udah saya copy paste juga:-)

Maju terus blogger Indonesia

Salam
ANTONI PASARIBU
www.solfegio.wordpress.com

Setiyono said...

Sudah saya copy... keren juga logonya.. :)

Anonymous said...

Wuih.. Cakep pisaan..

Hihi..
Minjem banner yaa..

Hidup blogger indo!

ImperialNymph.WordPress.com

anton said...

Salam Indonesia.... !! terima kasih atas logonya,langsung tanpa basa basi aku tempel di blog sayaaaaaaa !!

solusi said...

aku cinta indonesia :))

agito-chan said...

BGUS BST.
BISA JADI PANUTAN!
YUPZ! MAJU TERUSSS!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gif

devianty said...

tetap semangat negriku yang kucinta....

Anonymous said...

Wah mantab juga Pak Logonya, terus karena banyak ngelink PAGE RANK nya udah 4 aja. Saya pagerank nya 3 terus, gak naek naek :((

Btw mampir ke blog saya ya di http://johanfirdaus.zo-ka01.com/

ulin nuha said...

absen wakakakaka :-t

Anonymous said...

maju terus blogger indonesia...!!
semangat trus dalam berkarya..!!

salam kenal dr saia..!!

RadioAtok said...

Apa yang nak di kalahkan Malaysia? http://www.funtoosurf.com

Beni said...

hidup blogger indonesia

Ronny Kongdoh said...

aku juga ya mo pasang bannernya....he..he..:))

Anonymous said...

wow,keren bgt mas informasinya

Anonymous said...

Wah keren tuh, langsung aja di pasang euy...
Btw kayaknya perlu sumpah blogger indonesia tuh
Kami blogger indonesia bersumpah:
1. Ngeblog asik bareng blogger indonesia
2. ngobrol asik bareng blogger Indonesia
3 Dan berbahasa blog satu bahasa Indonesia

Link-com said...

Happy New Year 2009 to everyone
MERDEKA

Budi Santoso said...

saya juga bangga sebagai blogger indonesia, apakah jika menggunakan logo itu, blog kita juga harus memakai bahasa indonesia...?

Anonymous said...

aku aja yang baru bikin blog, setujuuuuuuuuuuu. apalagi kalian semua... mana dooonk semangatnya dari blogger-blogger indonesia yang lain...salam

Anonymous said...

saya mendukung 101% Blogger Indonesia, maju terus pantang mundur Blogger Indonesia. Buktikan Kebloggeran MU...

Unknown said...

salam 2009 buat para blogger indonesia..
maju trus pantang mundur..
:D

Anonymous said...

saya ngikut....

ikut untuk mendukung Blogger Indonesia..

neh, boleh cek ndiri..

http://anakmudaindonesia.wordpress.com/
http://roumink.wordpress.com/

pi, saya cuman mencantumkan Blogger Indonesia...
karena saya ga merasa kalau negara ini kalah dengan Malaysia... :D

hehhehe
salam damai...

makasih...

Anonymous said...

MERDEKA...!!

jgn mau kalah sama israel..

Indonesia lebih pintar.

Anonymous said...

Ikut gabung bozzzz.....tukaran link boz...?

tiyangsae said...

mas kode logo blogernya bisa dipasang ya?

Kharianto said...

Salam Kenal boss,,, :D

Anonymous said...

oh begitu ya caranya ane juga lg belajar nih...

yg lg usaha selamat usaha aja yaaa...

from;usaha di internet>

http://www.alamweb.blogspot.com said...

salam kenal buat semua untuk semangat tunjukkan jati diri bangsa.

terima kasih
dari
http://cara-baik.blogspot.com/

http://www.alamweb.blogspot.com said...

tunjukkan opsesimu

http://www.alamweb.blogspot.com said...

salam kenal buat semua.
bangun terus identitas bangsa yang kokoh

terima kasih
by http://cara-baik.blogspot.com/

Anonymous said...

salam kenal buat semua yang terus membangun semangat bangsa kita

by http://cara-baik.blogspot.com/

Celotehan Agus Arifandi said...

LET'S THE WORLD SEE.....SAVE PALESTINE

Anonymous said...

wah bagus juga gambarnya neh,,,,, :D salam kenal buat semua yah,,,

Anonymous said...

merdeka, merdeka....... merdeeeeeeeeeeeeeeeeeeeke :))

ANDI TAKDIR said...

merdeka untuk palestina
israil bangsat luhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

harry said...

untuk Saudara2 kita di Palestina,sabar ya... semoga israel dpt petunjuk. segera menghentikan aegala kejahatannya...

Kodoy|Net|Blog said...

:X I love INDONESIA...

Anonymous said...

maju terus
pantang mundur

blogger Indonesia

Anonymous said...

Hmm.. Jadi blogger indonesia ya? Kalo saya sih ngga begitu senang. Soalnya, saya trauma mas. Dulu saya punya sebuah blog berbahasa Inggris. Saya pasangi adsense. Alhamdulillah hasilnya bagus. Trys temen saya tanya caranya. Saya bilang aja sering sering posting ma blogwalking, eh dianya ga percaya, trus, karena ga sabaran, dia main curang. Dia mencoba menghack password blog ku, eh ga bisa. Ya udah, untuk menghindari hal hal yang ak diinginkan, blog nya terpaksa saya hapus. Sedih deh.. Padahal alexa ma PR nya dah cantik....

Anonymous said...

para blogger Indonesia maju terus lestarikan produk bangsa dan seisisnya bersama www.goradip.com

M.JainuriBLOG said...

Aku cinta Indonesia. Jadilah seorang PATRIOT meski sekedar pasang: BLOGGER INDONESIA. Merdeka

Anonymous said...

Minta satu banernya mas..... cos aku termasuk bloger Indonesia MERDEKA.....:D

pengguna said...

Gue nGopy yah...mo pasang juga di Blog..
Merdeka Bung !

Anonymous said...

Setuju... Ayo hidupkan blog Indonesia

Egydia Alfariza Ramadhani said...

Merdeka, Bung! Rawe-rawe rantas malang-malang putung. Hidup atau mati blogger Indonesia !!

Arifcw said...

mas mampir...

semangat indonesia

Anonymous said...

bannernya mantap :)

Anonymous said...

maju terus blogger indonesia..!!
meeeeeerrdeeeeeeeeeeeeeekaaaaaaaaaaaaaaa

Anonymous said...

maju terus blogger indonesia jangan sampai kalah :D.. ngomong bannernya bisa di comot ga :-/

admin said...

Thx buat semua komentarnya, maaf gak bisa jawab satu-satu lagi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 :X All

Anonymous said...

Waaaaakss,..update artikel lawas nech kang,..di ganti dengan trend yang ada sekarang yach,..
Ayo Sebarkan Virus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Masih do follow kan Kang??

Anonymous said...

Banner ini kayaknya berguna buat jadi jurkam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 hehehe...

Anonymous said...

Wah rupanya saya juga bangga jadi blogger Indonesia... Mari sekarang sama - sama sebarkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Anonymous said...

ikut copy logo indonesianya yg ada bendera merah putih ya...kan saya orang indonesia juga :D

Kampanye damai pemilu Indonesia 2009 said...

aku minta logonya bang kampanye damai pemilu indonesia 2009

Anonymous said...

minta logo nya bang untuk menjadi kampanye damai pemilu indonesia 2009

Ronsi said...

tukeran link bozz...tenkiu

Anonymous said...

Semangat dan bangga jadi blogger Indonesia.

sy pasang ya logonya...thanks! :)

Anonymous said...

saya ambil logonya ya mas...salam kenal

kapan kapan mampir yaa:D

Daniel Witanto said...

Logo Wajib untuk Blogger Indonesia

Anonymous said...

Ambil logo juga mas ... salam kenal

Anonymous said...

ijin comot logo bang :)
hidup Blogger Indonesia :X

Anonymous said...

wah aku ikut ijin ambil logo
makasih ....

Anonymous said...

Situs/Blog ini cukup bagus karena informasi yang disajikan bisa menambah wawasan.
Kedepan sebaiknya penyajiannya bisa lebih detil dan komprehensip agar pengunjung bisa
tuntas medapatkan info yang berkaitan dengan topik yang sedang diulas. Selain itu
harus selektif juga menyaring postingan yang masuk.
Maju terus...

peppi said...

wuidih..! bannernya asik! gw copy-paste ya..
Merdeka!!!

. said...

AQ YO MELU NJALUK BANER E

Design Centre said...

ada satu hal pengalaman saya sebagai pemilih neh. dulu pernah saya dan warga sekitar saya di berikan uang oleh salah satu clon anggota dewan legislatif di suatu dearah untuk memilih beliau jadi anggota dewan. setelah jadi anggaota dewan ternyata sifatnya jadi bejat. di saat di mintai tolong beliau terang2an bilang2 saya beli suara anda. jadi secara tidak sengaja kita membuat calon anggota itu jadi bejat. pilih yang tepat

Dvallen said...

waduh telat nih

Anonymous said...

back link

Anonymous said...

Indonesia tanah air beta .....

Anonymous said...

Tukeran link yuk...buat siapa adjah yang mau tukeran link...
:x;)

Anonymous said...

SELAMAT BERJUANG UNTUK INDONESIA.
MERDEKA!

Anonymous said...

Bangsa blogger 100% mendukung kampanye damai pemilu 2009.

Mari tunjukan pada dunia bahwa bangsa Indoensia bercitra diri kuat dan membanggakan

Mohon dukungan untuk seluruh Bangsa Blogger Indonesia..

Sukses selalu dan MERDEKA!!!

Anonymous said...

Sambil berjuang mendapat rank lebih baik dalam SEO, mari dukung proyek pertukatan kunjungan gratis untuk semua blogger Indonesia ;;)

elyas said...

merdeka

Anonymous said...

wah bagus juga gambarnya neh
sy pasang ya logonya...thanks!

Anonymous said...

wa....
bentar lagi PESTA DEMOKRASI...
minta ya...
tq

Anonymous said...

ngitung mundur euy Pemilunya "gunakan Hak Pilih Kita" Satu suara menentukan Indonesia lebih baik, buktikan bahwa kita bloger sejati dengan menggunakan hak pilih kita pada Pemilu tgl 9 April 2009.
sy suka banner/logonya tuh, sy pasang y...
dan bagi rekan/sobat bloger yg ingin tukeran link, tinggal masukin link n nama rekan di blog saya, otomatis ko, jgn lupa pasang link sya juga di blog sobat y...
salam persahabatan

Tony Kurniawan said...

benar!! mari sukseskan PEMILU 2009!! jangan sampai salah pilih!!!

Pengangguran Menulis Mimpi said...

Ikut Nimbrung ( BLogger Kalimantan ) nich, sekalian Copy bang......

@kang yudi said...

numpang ngisi komentar,mari sukseskan pemilu 2009............dan hidup blogger mania... :D

Darwin said...

Ikut nimbrung brooo, aku pasang di blog aku ya,,tx

merbabu said...

ikut ya, boleh nggak?

Adrianz BlackID said...

Yupz,, saya Bangga jadi Blogger Indonesia,,
dan saya ikutan di sini ya,,

Ahmad said...

Ikutan ah, bolehkan?

JPSidiq said...

Wess, keren abiz tuh logonya Bozz. Ini merupakan suatu bentuk nasionalisme yang tinggi,cinta tanah air & bangga menjadi bangsa Indonesia. Mari kita diskusikan bersama mau dibawa ke arah manakah bangsa kita tercinta ini. save our nation!!!

singa pramuka said...

saya boleh ikuti blog ini soal ya bagus bener web ya loo

nining said...

wah...logonya bagus yah menarik..ada yg lebih menarik mau jualan pulsa murah nih...masuk nya cepat lagi ikutan deh...ga bakalan nyesel nfo lanjut hubungi nining tlp 021-65301828 email nining_inova@yahoo.com catat penting kode promosi ini(JPNI200409006) http://www.jetpulsa.com

nining said...

logonya keren bgt...deh numpang blog info lanjut hubungi nining tlp 021-65301828 email nining_inova@yahoo.com catat penting kode promosi ini(JPNI200409006) http://www.jetpulsa.com

djsasongko said...

hidup blogger Indonesia !!!

Admin 1 said...

monggo mampir ting blog kulo suguhi kopi ;))

Job Vacancy said...

ada banyak job di sini

Agus said...

Very good

dadank said...

wah bagus sekali mas blognya.

Biro Bangunan said...

Wess, keren abiz tuh logonya....kami juga membuat desain-desain bangunan lho..kunjungi web kami juga ya...

obiefox said...

I'll be with you, teacer... !!!

^_^

syaiful said...

salam kenal
syaiful
http://syaiful64.wordpress.com

Nia said...

Niche info. Thanks... :X

ghofur said...

Maju terus aja deh... !!! sukses selalu. Lam kenal. Blogger baru.

Bryan Sumilat said...

lam kenal juga .. aku blogger baru juga.. aku pengen ikut pesta para blogger juga donk :D

Rahmat T Ansyari said...

blog arsitek mampir mas :)

Rahmat T Ansyari said...

lg ngebahas apa ya pada ngumpul?!

julz said...

hidup Indonesia,

merdeka merdeka merdeka

AYT said...

Jayalah Indonesiaku.... Merdeka

Bachtiar said...

dah tambah logo di blog ku..
yg ada garuda nya.. paten.

haris said...

Finally....i see u

Blogger Jakarta said...

saya dukung 100% :D

http://www.alamweb.blogspot.com said...

mas kalau mau promosi blog web dimana?

By www.alamweb.blogspot.com

Anonymous said...

saya dukung 100% :Jayalah Indonesiaku.... dah tambah logo di blog ku.

Dilla AS said...

Bangga jadi Diri Sendiri (red. Indonesia) dengan kekurangan dan kelebihannya.
mas blog Anda patut ikut sebagai Do Follow, please visit me... thank.

Rosalina Anggraeni said...

aku copas ya... nice!

PINKFLOWER said...

aku pasang ya di blog ku kereen...:X

Support said...

Gini Mas,
Suka atau nggak suka,
mau atau nggak mau,
saya terpaksa harus bangga dengan
negara saya sendiri.
Mau bangga ke negara lain, nggak punya dasar.
Dan kita harus menerima kenyataan kita,
bahwa negara kita memang miskin. Berantakan.
Antara yang kaya dan yang miskin
bedanya sangat tajam. Sangat Jelas.
sehingga secara keseluruhan dan rata-rata,
Indonesia miskin.
Kita nggak sadar.
Dan memang dibikin nggak sadar.
Apa kita harus terhanyut dengan
buaian buaian kita sendiri,
bahwa kita kaya raya, padahal kita miskin.
Akhirnya kita nggak sibuk membangun diri,
memperbaiki diri, dan
mengejar ketertinggalan.
Dan kita terus tertinggal.
Apakah kita harus terus tertinggal???

IDRUS said...

makasih logonya keren banget :p :p

Anonymous said...

garuda di dadaku,,,garuda kebanggaanku,,merah putih semangatku,,ku yakin suatu saat pasti jaya,,merdeka........

Anonymous said...

Indonesia banget =))

football lovers said...

mas saya minta logo garudanya ya ......
n moga anda bida berkunjung ke blog aq
topenghiu.blogspot.com
terima kasih........

Genx said...

MERDEKA!!!

heryanto said...

hidup blogger indonesia,

merdeka................

andikmonitor said...

aku dah copy logo blooger indonesia, kunjunng balik ya??? Link Exchange Otomatis Romantis dan Gratis

Didi Games said...

Keren Bannernya .. bagi yah... Thanks ..Bro

Mas Fadholi said...

Ayo.. Semua BLOGGER INDONESIA, SEMANGAT 45!

jun3th said...

salam kenal, para blogger Indonesia

Anonymous said...

Yezzz... niceeee banget nich logonya.
Udah ku ambil satu. :)

Merdeka Indonesiakuh

se7en_pearl said...

wahhhh.....
kreatif guys....
tggu blog g udh jadi dech baru g tambahin logo gene...;;)

hery said...

minta gambarnya ya
thank :((

METRO POST said...

hebat juga nih, jangan lupa mampir ya, banyak berita bagus lohh

Satker APBN SMK said...

hidupp bogger indonesia...

Lifestyle and Pleasure said...

Mohon ijin bergabung.....
baru seminggu belajar om....

Anonymous said...

SALAM KENAL TO SEMUA.....

HIDUP BLOGGER INDONESIA!!!!

Nikz said...

Garuda di sidebarku, garuda kebanggaanku.

langsung ambil yang atas.

Winnie said...

aku minta satu ya...

keren nih bannernya... :D ;)

Dark Smile said...

logo keren-keren :)
saya ambil dua..salam merdeka

sekali merdeka tetap merdeka, bebaskan dari segala penajajahan dan neoliberalisme

N. Raymond Frans said...

Tabea... Saya Kembali dengan tampilan baru. Trims

Circle said...

salam merdeka!!! Salam kenal buat semuanya

Indonesian Food said...

Merdeka!!!!!!

Bang Ancis said...

Thanks mas..... aku ambil logonya....

sekarang juga masangnya...

Merdeka!!!!!!!!

Blogqu said...

merdeka !!!

Anonymous said...

DIRGAHAYU RI - 64
DAN MARHABAN YA RAMADHAN,
SEMOGA ANAN DAN DAMAI,BERKAH SELALU
MERDEKA.....MERDEKA..........MERDEKA....

Teguh said...

saya pasang satu gan tengkiu

Anonymous said...

bela bangsamuuu Indonesiaaaa

MY Je_BLOGGER said...

Bella bangsa....

Anonymous said...

Minta ijin Logo'ny...
sebagai bLogger pemuLa pasti'ny bangga jg...
Nice idea !!! ;)

Ferdy said...

sukses terus boss...
teruslah berkarya demi bangsa tercinta.

Stop Dreaming Start Action said...

Mampir sobat ... sehat yaa

Anonymous said...

Nice Logos!
I've copied and put the flag and garuda logo on my blog.
I'm proud of blogger Indonesia.
Thanks.

Mas Whah Zhu said...

siip mas majukan indonesia jgn cuma hanay di maya n saat kita masih ngk ada kerja n belom jadi wakil rakyat..Indonesia maju terusss tapi ngk usah ganyang2 ngan...rileks..slow..kalemm..tapi dikagumi oleh bangsa laenn saya ambil banner nya mas.... ILOVE U FULL...buat semua jangan main ganyang2 yahhh nanti apa kata dunia apa kata amerika kalo malaysia indonesia ganyang2 ngan..mereka akan bilang ginii...oooo pantes orang muslimmm itu pengganasss....masalah curi2 an jg salahkan orang..intropeksi diri..ibarat rumah pintu ngk dikunci.....yahhh bahaya..

Jual PABX said...

Salam Kenal...

Widjaja Ko said...

Mas, saya copy di blog saya yah yang ada bambu runcingnya.

tiwinet said...

mampir sobat, salam kenal

Yadi Utama said...

Komunitas blogger yang menarik, salam dari komunitas blogger Universitas Sriwijaya http://blog.unsri.ac.id

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

Logonya siip banget . tapi aku dah pasang yg pakai babmbu runcing tuh

Rony said...

Keren Abis... dah lama aku cari... mohon izin .. mejeng logo ya di blog aku ya.
http://sehat43.blogspot.com

vanzone-beneamata said...

aq masih bru di dunia ini...pengen jadi blogger indonesia..hehehe..ikutan majang ya...lam kenal..:)

cara dapat duit said...

aku bangga kok jd orang indonesia, ntar ku pasang logonya

bisnis online said...

cinta blogger inonesia, berarti patriotisme dan nasionalismenya tinggi, betul kan sobat ....

Anonymous said...

hidup Blogger Indonesia
http://www.mikrocka.blogspot.com

Mengukur Berat Dan Loading Blog said...

Saya tertarik dengan logo yg ada garudanya .. dan telah saya pasang bos..

industryhomy said...

Waduh keren logo blogger nya mas, khususnya buat yg bergambar Burung Garuda, hidup Blogger Indonesia dan tetap jaya selalu.

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 457   Newer› Newest»

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...