Cara tidak mudah Mendapatkan 63,97 $ dalam 6 Hari



Share
Snapshot Transaksi Paypal dari tanggal
10 September 2008 s/d 15 September 2008

Setelah beberapa hari lalu dapat Tunjangan Hari Raya Idul Fitri dari Paypal, ada kabar yang menggembirakan saat saya mencoba beberapa teknik mendulang dolar dan rupiah recehan lewat blog. Kurang dari seminggu 63,97 $ masuk ke rekening Paypal dan siap di withdraw kapan saja.
Pendapatan dari kumpulblogger , kliksaya atau ppc lokal lainnya tidak cukup untuk jalan-jalan, Cek Adsense yang mengalami banyak potongan mulai dari pengiriman sampai dengan saat mencairkan, ataupun tidak mempunyai waktu luang untuk mengerjakan review.
Ada cara ( tidak ) mudah untuk mendapatkan kurang lebih 65 $ dalam enam hari, tapi saya anggap juga tidak terlalu sulit bagi kita sebagai Blogger Newbie. Banyak para blogger dengan semangat berapi-api pasang iklan dari kumpulblogger, kliksaya. adsentra dlsb tanpa mempelajari lebih dalam ... bagaimana kita bisa dapat rupiah atau dolar ? akhirnya memble di tengah jalan ... Adsense di Banned, kumpulblogger cuma 600 perak padahal udah pasang 3 bulan ... ngerjain review gak ada waktu , adakah cara mudah ? seperti banyak dijanjikan iklan-iklan bombastis.

Kalau cara mudah ... saya pikir tidak ada, tapi kalau cara cepat atau agak cepat mungkin ada, ini perbedaan dari kerja keras dan kerja cerdas.

Salah satu jenis kelemahan bangsa kita adalah kecenderungan terlalu gampang percaya atau terlalu mudah tidak percaya.
Kebudayaan kita instan, mie nya instans, kopi instan.. lagunya instan maunya masuk sorga juga instan bahkan cinta juga kadang instan. Kalau bisa dapat uang banyak langsung ndak usah kerja ndak apa-apa.

"Wadduh tulisan anda ini susah dimengerti, dibaca dua tiga kali saja saya belum paham benar" celetuk Mat Bloger.

" Kamu emang Kempong ya ?
" Kok kempong maksudnya ? " Mat Bloger nyengenges

Kalau kempong gak punya gigi kalau orang udah kakung-kakung dan giginya tanggal semua ... harus makan makanan yang tidak perlu dikunyah ndak bisa makan kacang bahkan kerupukpun hanya diemut, kalau orang punya gigi dia bisa menjalankan saran dokter. Kalau makan kunyahlah 33 kali baru ditelan, makanan harus dikunyah sekian banyak kali agar usus tidak terancam dan badan jadi sehat.

Lho kok tulisan, ilmu, informasi, wacana, iklan, opini, gosip, kabar burung Maunya langsung ditelan sekali jadi.
Kalau anda karyawan produksi televisi , anda harus memperhitungkan bikin tayangan gambar yangs sedetik dua detik nongol maka orang akan senang. Penonton jangan dituntut untuk sedikit sajapun mendalami apa yang mereka tonton. Pokoknya kalau di depan televisi sekilas pandang orang tak senang, ia akan langsung pindah channel.

Jadi bikinlah tayangan yang diperhitungkan sebagai konsumsi orang-orang kempong yang tak memiliki kemampuan dan tak punya waktu untuk mengunyah, menghayati dan mendalami.
Maka acara yang terbaik adalah Joget, Joget dangdut, joget pop, mamamia, kontes dangdut, segala macam idol-idol an, dangdut dadakan, mendadak dangdut. Itu dijamin pasti langsung laku. Anda tak perlu berpikir tentang mutu kebudayaan, pendidikan manusia, sosialisasi nilai-nilai sosial atau apapun.

"Lho dapet 63,97 $ kurang dari seminggu nya kapan kamu terangin mas ?" potong Mat Bloger

"Tunggu dulu ... saya belum selesai bicara, satu hal ... generasi kempong tidak punya waktu dan tidak memiliki tradisi untuk tahu beda antara kalimat sindiran.
Tak tahu apa itu ironi, sarkasme, sanepan, istiraj apalagi balaghah.
Generasi kempong sangat rentan terhadap apa saja termasuk informasi, isu, kabar burung, gosip.

"Jadi untuk mendapatkan 63,97 $ dalam seminggu caranya mudah, kesimpulannya apa, saya tambah bingung ?" Mat bloger mulai mengerutkan kening.

Hmm ... sampeyan saya kasih contoh yang lebih membingungkan

Kalau ada yang membahas konflik agama di Poso dan Ambon, kita tanya Siapa diantara anda yang pernah ke Poso atau Ambon ? Ndilalah kok tak ada.
Saya ulang pertanyaan itu tak seorangpun angkat tangan. Maka saya teruskan daripada memperdebatkan sesuatu yang sifatnya qila waqala (kata ini kata itu) mending kita bikin tim riset, cari sponsor lalu pergi bersama-sama ke tempat itu.. tinggal beberapa lama.

Ketika bahas tentang Baasyir saya balik tanya : Siapa yang tahu alamat keluarga Baasyir di Jombang ? Tahun berapa dia di Gontor ? Siapa nama putera sulungnya ? Siapa yang sering hadir di pengajian Baasyir ? Dulu kenapa dia ke Malaysia ? Tinggal dimana ketika itu ? di Kadang atau Chow Kit atau sekitar Bukit Bintang ? Siapa yang pernah bertamu ke pesantren Ngruki ?

"Stop ... stop cukup mas ... saya sudah puyeng, bahasan mas tidak nyambung ... tak sesuai dengan yang saya inginkan langsung ke intinya 63,97 $ $ dalam enam hari caranya gimana ? Mat Bloger sudah tidak sabar ia mendelik ... matanya melotot".

Lha dari awal saya bilang ... Jangan jadi generasi Kempong tapi buatlah postingan untuk dibaca dengan Kempong .... karena kalau postingan kita seperti saat ini ... dijamin Generasi Kempong malas baca, sedetik dua detik ... cari Shoutbox tidak ada mereka akan cabut.

Kempong satu kata itu yang membuat enam hari ini saya mendapatkan 63,97 $. Amati dan perhatikan postingan diatas ganti semua kata dangdut dengan kaya dan joget dengan kata cepat. Jadi Joget Dangdut = Cepat Kaya , Mendadak Dangdut = Mendadak Kaya

Selanjutnya ... marilah kita berpikir
To Be Countinued

26 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Benny Andhika said...

thank broo infonya.. yg penting kunciny kt slalu berusaha dan tetap semangat

Batur SASAK said...

never give up..

papapam traffic said...

tetap semangat choy!

Yopan Prihadi said...

Saya pikir serius...eh..taunya ngocol neh...
Tapi saya tetap setuju mas...Nda ada uang gampang dari internet..yang ada cara gampang naik angkot..he..he..
Lam kenal balek neh..

ipanks said...

kok saya ngga mudeng y?

ekspresi.hati said...

intinya tetap sulit ya kayaknya mas, wong tipsnya sampean belum masuk postingan

Blogendeng said...

Trus cara terbaiknya dpt segitu akhirnya yg mana,mas? Bingung nih..

Rofi said...

hajar brooooooo makin gila aja nih dolarnya bagi donkkkkkkkkkkk

Maz Nano said...

Aku koq gak ngerti - ngerti ya soal bisnis di internet.. gimana sih.. soalnya aku gak punya kartu kredit he he

Hamidz said...

ya ampunnnn muter-muter doank...
malah ketawa terpingkal2 nie mas...
jurus cepatnya ga dapet...
------------------------------
binun nie , binun nie....

Ayi Suhendar said...

makasih atas masukannya semoga aku makin semangat agar dapat $$ dari internet.

Ahmadplace.blogspot.com said...

wah meskipun agak susah mencernanya, tapi lumayan juga infonya...
tapi kayaknya bener juga... mayoritas penduduk indonesia memang tipe 'kempong'...

hendra said...

trus, cara terbaiknya mana mas ? salam kenal.

punyaNEWBIE said...

Wah, bener juga kalo dipikir-pikir. Sebenernya untuk meraih itu semua harus punya : "fokus, disiplin dan kerja keras" kalau kemauan, sudah pasti ada. Tinggal asah aja 3 hal yang tadi saya bilang. Salam kenal.

andres said...

wah posting oke juga tuh..yg membuat orang terus berusaha dan berpikir...!!!

- s L i K e R s - said...

Hmm, emang keren nih si om yg satu ini... :)

Sudarma said...

he3... saya merupakan generasi kempong mas :D

Iip albanjary said...

hiks,,, diputer2:((

orica said...

Wah, benar2 tidak mudah.

hokya said...

wahahaha, pengalaman kumpulblogger mirip saya banget, cuma 300perak...

btw, saya punya trik yg saya ciptakan sendiri buat dongkrak kumpulblogger jadi 95.000 dalam 2minggu :-)

100% tentang script gapake embel2 ebook dll, kalo mau, komen tempat saya y... ntar saya postingkan GRATIS...:-)

nb:jangan bilang kukuh

andre said...

bingung gw baca artikelnya... :-o

tapi gpp deh.. sukses ya mas.. ada info bisnis gak? pay per lead yang no scaM GITU???

Gandhi Anwar said...

saya malah ketawa baca postingan ini... ada ada aja ya buat orang tertarik baca... mantabs negh! :))

Alfi said...

jiakakakakak....tipsnya muantabbbbbsssss....... jadi makin bingung................

kaboooooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr......

rinto said...

weh ternyata isinya gto....tp salut, keyword nya macem2 ik

imam77 said...

Sip Sob!!!

Baca Manga Indonesia said...

Senjatanya manteb ikh mas, macem-macem dipake.... :D ahaha.. Siip..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...