Belajar SEO - Optimasi SEO Onpage



Share
Belajar SEO bagi pemula, kata kunci untuk ringkasan blog ini yang akan dicoba memakai teknik Optimasi seo Onpage . Saya akan berbagi kepada Anda, apa saja Onpage optimasi yang saya gunakan untuk mengoptimalkan blog ini di mesin pencari dan pada saat yang sama, blog ini ditulis untuk manusia juga, bukan hanya seacrh engine friendly, tapi juga human friendly.

Maksudnya jangan sampai orang yang mencari kata kunci : belajar seo bagi pemula tidak mendapatkan apa-apa tentang belajar seo dari blog yang mereka kunjungi ini.

Saya berharap berbagi informasi yang saya dapat, tentang latihan seo untuk pemula ini dapat bermanfaat buat memberikan kekuatan seo yang tepat di blog milik anda masing-masing dengan bahasan yang berbeda-beda pula.
Tidak akan ada artinya jika blog ini memiliki peringkat yang baik untuk kata kunci 'belajar seo bagi pemula', tetapi kami tidak memiliki informasi yang dapat bermanfaat untuk pemula yang ingin belajar seo.

1. Halaman arahan dengan kata kunci 'belajar seo' sebagai anchor teks hyperlink

Belajar SEO merupakan kata kunci dari blog ini dan dipakai untuk Judul blog ini. Disimpan di awal judul / title, ditambah dengan kunci anchor teks hyperlink ke blog ini sehingga robot spider yang akan mengindeks tertarik dengan kata 'belajar seo bagi pemula'. Saya rasa cukup memadai untuk kasih tahu robot yang berkunjung blog ini bahwa blog ini sekarang membahas tentang tentang Belajar Seo bagi pemula.

2. Judul halaman

Saya rasa anda akan melihat bahwa saya menggunakan kata kunci saya untuk semua postingan yang dibuat. Yang sebenarnya adalah salah satu cara untuk saya kirim ke mesin pencari blog ini yang berkaitan dengan Judul Posting yang dibuat.

3. Kata kunci untuk 1st Word atau minimalnya muncul di paragraf pertama.

Kadang kita butuh bermain kata-kata dulu sebelum sampai ke inti / kata kunci (keyword), tapi dalam kasus untuk memposisikan blog anda cukup menarik perhatian mesin pencari google, sebelum basa basi tembak dulu. Hati-hati lho ini tidak bisa dipraktekkan di dunia nyata .. he he he, biasanya khan di dunia nyata PDKT dulu baru tembak .. haiyah kok jadi melenceng bahasannya. Back To latihan seo untuk pemula ... lanjuut


Saya juga menempatkan kata kunci yang menjadi fokus pertama di kata pertama untuk setiap posting. Ini lagi cara agar spider untuk mengikuti link yang telah di posting dengan menggunakan anchor teks dan kata kunci utama saya sebagai niche.

4. Link terkait dipasang di sidebar Layout.

Untuk memaksimalkan isi blog ini, saya juga memasang ling yang berhubungan dengan belajar seo, seperti tips seo, teknik seo, jurus seo, trik seo menembak keyword jitu, konsultan seo, pakar seo. Beberapa postingan terakhir baik untuk dipasang feed nya di sidebar, ini akan meningkatkan visibilitas dari kata kunci yang digunakan dalam pembentukan posting sebelumnya. walupun di blog ini kadang terganggu dengan postingan paid review :d, tapi bisa disembunyikan soalnya mesin pencari google benci program paid review (jual beli link), tips khusus bergoyang di program paid review tanpa kena pinalti penurunan pagerank dari google dibahas di postingan selanjutnya.

5. Link Exchange dengan memakai kata kunci di Link To Us / Tukeran Link

Bertukar link adalah faktor yang paling penting dalam SEO karena dari sana Link popularitas Anda akan meningkat, walaupun blog ini terkena kecelakaan kecil di technorati bisa dibaca di postingan cara meningkatkan visitor/ trafik pengunjung blog anda. Link To Us lebih memudahkan teman-teman yang akan bertukar link, kebanyakan link memakai nama kita misalnya kopitozie / abu raihan, untuk optimasi kekuatan seo ini agak percuma / sia-sia, karena tanpa anchor dari blog tetangga sekalipun, nama diri sendiri kekuatan seo nya akan bagus di mesin pencari. Jadi di link to us arahkan rekan yang mau tukeran link memakai kata : "Belajar SEO".

Ok. Tips Belajar SEO bagi pemula yang sederhana ini, tidak ada rahasia seo yang pasti konsisten dengan pembahasan, jangan sampai blog kita membahas panduan menggaet cewek, padahal kita sendiri lagi jomblo dan gak dapet-dapet pacar. Konten blog kita akan sangat terbatas, So nge-bloglah dengan riang gembira ... bahas apa yang anda suka. Aing Nya Aing Teu Kurang Teu Leuwih.

Mudah-mudahan dapat membantu Anda sedikit. Apapun bahasan blog anda pada dasarnya logikanya sama. Tinggal anda ganti kata 'belajar seo bagi pemula' dengan kata kunci yang dibahas di blog milik anda masing-masing.

Mudah-mudahan saya bisa masuk 10 besar untuk kata kunci : Belajar SEO Bagi Pemula , coba cari akhh disini .... dan Belajar SEO Untuk Pemula ... disini

10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bocahiseng said...

wahh mesti di praktekin nihh om blog saya malah melorot jauh dari keyword latihan seo untuk pemula xixixxii

herro said...

ooooo...gitu yah kang. Jadi tambah ilmu nih ane.

Qittun said...

We... beruntung bertemu suhu SEO yang atu ini...

Makasih kang atas Tipsnya... :D

Fitriansyah said...

SEO seperti wanita membingungkan dan hanya bisa dirasakan,, wakakakkkkk...

[googleholic] said...

SEO,..

cantik said...

wah benar2 berguna nih trik nya. thans ya www.nanonina.co.cc

emang keren said...

makasih banyak bos. amat berguna nih artikelnya.

GoBlog said...

wah....... thats a good tips broo...

thankx yea tipsnya.... moga bisa membantu

okta said...

wah ini blog yang cocok untuk belajar seo
thanks boz

Ari Susanto said...

Salam NgeBlog !

Yth.
Bpk./Sdr Yoga Regawa Indra

Kenalkan, Nama saya Ari Susanto. Tujuan saya mengirimkan e-mail ini kepada Anda adalah untuk memberitahukan adanya sebuah situs Forum Online baru milik saya. Forum tersebut bernama "Dunia Blog". Jika Anda berkenan untuk membuat thread mengenai blogging di situs saya tersebut, maka silakan menuju ke http://duniablog.forumotion.net
Undangan ini sengaja saya kirimkan kepada Anda karena saya menilai Anda adalah termasuk seorang blogger yang ahli.

Demikian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Terimakasih

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...