Tips SEO kunyuk melempar keyword



Share
SEO (Search Engine Optimization) sudah menjadi kata yang tidak asing lagi bagi para blogger yang sedang menimba pengetahuan seputar bisnis online ataupun sekadar having fun dan iseng-iseng mencari hiburan di internet.

Tips-tips SEO Gratis yang bisa didapatkan dengan mudah serta gampang ... menjadikan percepatan kemampuan. Jurus-jurus SEO serta Teknik SEO dengan berbagai jenisnya banyak dibahas oleh pakar seo maupun konsultan seo.

Bahkan saya yang baru belajar seo juga ikut keranjingan membahas jurus SEO, trik seo, tips seo dan teknik-teknik seo. Dari tips seo paling sederhana untuk menembak kata kunci andalan berada dan ter index di search engine google (mesin pencari paling populer) serta bisa berada pada posisi puncak atau halaman-halaman awal mesin pencari (search engine) tersebut. Sampai dengan yang paling rumit.

Kenapa saya memaksakan diri belajar seo, padahal bukan pakar seo ataupun konsultan seo yang benar-benar mengerti trik , tips , jurus serta teknik seo yang tepat. Ada cara paling mudah yang bisa diterapkan saat belajar seo dan membaca artikel tentang tips seo yang ditulis oleh pakar dan konsultan seo di blog / situs web mereka.

Masih ingat khan jurus seo Dewa Ji dimana ada kutipan kata-kata bukan mutiara :
' Dengarkan suara air, bukan gemericiknya, ikuti gerakan air, bukan ombaknya'

Jadi saat kita mencoba membaca artikelnya, banyak tulisan yang kurang dimengerti apalagi kalo sudah membahas jurur-jurus seo dari mulai :

Jurus SEO dewa ji, jurus seo dewa mabuk, jurus seo alakadarnya, jurus seo terbaik, jurus seo alami, jurus seo selingkuh, jurus seo balita, teknik seo paling jitu, teknik seo terbaru, jurus seo untuk blogger pemula, jurus seo tanpa jurus, jurus seo trio macan, jurus seo tendangan tanpa bayangan , jurus SEO Tai Chi Master, Tips SEO kunyuk melempar keyword, pusssiiing khan ???

Daripada dilanjutin pusingnya baca artikel-artikel tentang tips seo, ada cara yang mudah dan gampang untuk mempelajarinya, yaitu .... here we go ...

Dengarkan suara air bukan gemericiknya = perhatikan cara penulisan para pakar seo saat posting yaitu cara mereka menguatkan keyword milik mereka dalam rangka optimasi kekuatan seo agak tidak lemah saat di index oleh search engine google.

Jangan terlalu pedulikan isi postingannya. Tapi perhatikan mana kata yang ditebalkan, digaris bawahi, berapa kepadatan mengulangi keyword-keyword andalan merekan dan tidak lupa amati anchor text.

Jika anda baru mulai nge-blog hari ini dan belajar seo dengan sungguh sungguh. Bukan tidak mungkin dalam 2-3 dua bulan mendatang blog anda bisa menghasilkan ratusan dolar tiap bulannya. Anggapan bahwa seorang blogger pemula / pendatang baru tak ada kesempatan mencicipi yang namanya Earning di Bisnis Online itu tidak tepat.

ikuti gerakan air, bukan ombaknya = sejauh yang saya mampu begini, pertama sampeyan jangan terlalu mengandalkan Blogwalking untuk mendapatkan rupiah atau dolar Bisnis Online apapun yang akan dijalani, karena blogger tetangga kemungkinan sudah mengerti dan tahu peta blog milik kita.

Sudah menjadi rahasia umum psikologi mayoritas pelaku BlogWalking ... (lirik kiri kanan ada postingan baru yang layak dikomentari, isi SB Kaboor) Inget Focus To Traffic ini adalah salah satu cara mudah untuk meningkatkan rangking alexa maupun meningkatkan pagerank blog kita dengan cepat.

Jadilah diri sendiri ... do it yourself. Jurus utama yang saya sarankan, perbanyak backlink berkualitas boleh dengan jurus panduan memancing backlink. Bisa juga dari situs social bookmark (yang tidak di no-follow), menebar tips cinta komentar di blog, maupun dengan membuat dummy blog. Itu saja.

Tidak ada rahasia apa pun dalam ber-SEO siapapun pasti bisa dengan Jurus SEO apapun. Semua yang perlu kita ketahui sebenarnya sudah tersaji di internet .

9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Fitriansyah said...

tes 123 tes 123

[googleholic] said...

Semakin lama aku smakin mabok ngikuti pelajaran seo ini bro,..
Wekekekekeke,..baidewai,eniwai,buswai
Salute u/ ente!
sukses!

budhe Fakhrun said...

budhe ga' ngerti yang beginian jadi ya klik bintangnya aja yach..hehe..

bocahiseng said...

wahh kaya jurusnya si wiro sableng nihh om

dakee@kape said...

testing dulu ya

waone said...

mas gmn biar dpt backlink bnyak...??

Peluang Bisnis said...

artikel bapak sangat menarik, tapi saya sama sekali belum bisa banyak melakukan seo terhadap blok saya,saya akan coba panduan bapak untuk blog saya, dan saya menantikan tips bapak berikutnya.sekali lagi terimah kasih

Blogywalker said...

Wah tipsnya buanyak bgt but still berbobot thx oh y bg yg lagi nyari baklink ato dofolow blog silakan mampir k blog aq

fandyakhmad01 said...

Waaah...thanks mass...
Jadi semakin semangat negblog Nie....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...