Panduan Menggaet Cewek (dan Mertua) Bagi Publisher AdSense



Share
Mengetahui Keperawanan Keperjakaan di Malam Pertama yang diposting beberapa bulan lalu bikin pusing soalnya ada beberapa pertanyaan yang masuk lewat email. Wadduh ampuin ... saya bukan master Keperawanan ataupun Keperjakaan ... tapi untuk mengobati kekecewaan para cewek yang mengirim email dan penasaran dengan hasil penelitian tentang Mengetahui Keperawanan Keperjakaan di Malam Pertama ... malam ini kita lihat dulu bahasan Cosamillion Dollarmen Tentang Cara Membuat Mertua Sayang dan Panduan Menggaet Cewek ... :D
Ada komentar menarik di blog SurabayaLife nih:
nb: bagi2 tips donk gimana caranya meyakinkan cewe supaya mau pacaran sama cowo yang kerjanya ‘cuma’ jadi ads publisher doank…klo mau lebih hebat lagi…gimana caranya meyakinkan mertua bahwa anaknya bisa hidup damai, tentram, dan berkecukupan walau punya calon suami yg ‘kerjanya’ d rumah doank…gila yee org tua jaman sekarang…lebih suka calon mantu yg punya status (karyawan) tapi bergaji kecil (klo mau kaya ya harus korupsi dulu) daripada calon mantu yg gak punya status (cuma sekedar ads publisher hiks hiks) tapi penghasilannya gede…duhh apalagi di jakarta sini…berat bung!
Meskipun saya bukan master di urusan mencari pacar seperti mas Kemal Idris yang pasang iklan di pojok kanan atas itu, tapi berhubung ada yang tanya, saya coba untuk memberikan beberapa tipsnya. So, berikut ini tips atau panduan menggaet cewek (dan mertua) bagi publisher AdSense:
  1. Jadilah publisher AdSense yang sukses.

    Ya paling tidak rutin dapet cek setiap bulan lah. Kan gak lucu kalau Anda hanya bisa traktir makan di bulan genap, tapi bulan ganjilnya absen. Jangankan cewek, cowok aja juga males jadi teman Anda, hehehe. Jika Anda sekarang belum sukses, jangan berkecil hati, coba baca dulu artikel ini, siapa tahu ada langkah-langkah yang belum Anda praktekkan.
  2. Cari cewek yang juga publisher AdSense.

    Dengan cari pasangan yang juga publisher, maka setidaknya Anda tidak perlu repot-repot menerangkan kenapa Anda lebih memilih seharian di kamar daripada cari kerja di kantor. Juga bisa dijadikan alasan kenapa Anda telat ngapel.

    Publisher AdSense cewek siapa aja? Mbak Ika salah satunya… cuman gak tahu, sudah ada pasangannya ato belum yah :P
  3. Tunjukkan cek AdSense Anda pada cewek Anda (dan orang tuanya).

    Money talks! Kalau perlu, sekalian bikinkan akun AdSense atas nama mereka, agar mereka lebih percaya bahwa Anda juga bisa memberi nafkah yang layak sebagai seorang suami (nanti setelah menikah). Salah satu publisher AdSense sukses yang pernah saya wawancarai kabarnya juga pernah menggunakan cara ini untuk memperoleh kepercayaan pasangannya, hehehe.
  4. Berpenampilan yang rapi, bersih, dan sopan.

    Simpel deh, bagaimana (calon) mertua Anda bisa percaya dengan penghasilan Anda kalau Anda datang berkunjung dengan baju robek, kaos kaki bolong, dan tampang kumal?
  5. Senantiasa jujur.

    Kadang bohong dengan ngaku earningnya lebih sedikit dibanding yang seharusnya diterima gpp, tapi jangan sekali-kali bohong dengan ngaku dapet earning $45,000, padahal bisa tembus 2 digit sehari aja sudah syukur. Kalau diminta bukti nyatanya bisa berabe tuh.
  6. Be smart, be socialized.

    Seharian di depan komputer untuk updet blog boleh-boleh saja, tapi jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru, seperti si manusia kawat, dan info-info gaul lainnya. Beberapa hari nonton sinetron remaja boleh lah, biar updet dengan bahasa-bahasa gaul.

    Jangan lupa, kudu tahu juga tempat-tempat nongkrong yang asik. Masa’ malem minggu ceweknya cuman diajakin updet blog bareng sambil makan terang bulan. CPD.
  7. Be yourself.

    Meskipun earning Anda sudah 5 digit sekali pun, tetap jadilah diri Anda sendiri. Jangan karena ngefans dengan Kungfu Panda trus kemudian Anda main ke rumah pasangan Anda dengan berdandan ala panda dan ciat-ciat di depan camer.
  8. Sering-sering ajak camer jalan-jalan.

    Kalau tujuan Anda adalah jenjang pernikahan, jangan cuman mikirin pasangan Anda aja. Ortunya juga perlu diperhatikan. Salah satunya adalah dengan sering ngajak mereka jalan-jalan dan traktir belanja di tempat-tempat yang mewah. Toh Anda ingin membuktikan bahwa meskipun berstatus “pengangguran”, gaji Anda tidak kalah dengan gubernur kan?
  9. Perluas pergaulan.

    Jangan ke sesama publisher AdSense saja, tapi juga ke kalangan pejabat, eksekutif, direktur, profesional, dan sebagainya. Meskipun hanya berembel-embel sebagai publisher, bukan berarti kita tidak punya jaringan pertemanan yang luas. Setelah itu, adakan pesta kecil-kecilan dengan pasangan dan orangtuanya; dan undang kawan-kawan Anda tersebut untuk membuat calon mertua Anda percaya sepenuhnya bahwa Anda adalah menantu yang tepat bagi mereka.
Ada yang mau mencoba? :)
PS:

(1) Mau dituruti atau tidak terserah Anda, karena saya sendiri tidak yakin akan hasilnya, hihihi.

(2) Masih ingat kisah si Cabi dan Libi? Lanjutannya sudah ada loh :)


Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 14 July 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Hmm...tips2nya oke banget ...

BlackGerry said...

hhehehe om cosa emang pakarnya :D tp kang tozie nggak kalah pakar sebenernya dalam hal seperti ini :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...