Mengejar Bunga Citra Lestari (Dan Bu Beri)



Share

Mengejar Cinta Lewat Blogging” ?. Bukan juga lanjutan dari “Mengintip Paha Wanita” atau Ibu-ibu segar meningkatkan Tapi ini adalah fenomena yang sedang terjadi di dunia blogger (eh blogger bukan gak yah? abis pada gak diundang ke pestanya tuh, hehehe) para publisher AdSense yang menggunakan blog sebagai tempat mereka curhat dan mengeluarkan uneg-uneg. Ya, teman-teman kita ini sedang berlomba-lomba untuk mengejar Bunga Citra Lestari (BCL), si manis jembatan ancol yang sedang naik daun. Mengejar untuk menjadi pemegang tahta nomer 1 di search engine untuk kata kunci bunga citra lestari, masa' bunga bangkai?!">tersebut maksudnya.

Meskipun dapat dianggap sebagai ajang pertarungan antara 2 pendekar dalam satu ring, namun cukup nyaman untuk disimak karena masing-masing menggunakan tehnik SEO yang elegan, terutama dari sisi content. Tidak ada yang asal melakukan spamming keyword dengan variasi tebal, miring, underline. Basi.

Coba lihat tulisan Baladika tentang Bunga Citra Lestari di sini. Tidak perlu susah ditebak, yang dibahas adalah dari sisi kemolekan tubuhnya saat sedang dalam keadaan bugil :D Pakar perlendiran Bali yang satu lagi, Brokencode, juga idem. Menyinggung foto bugil si Unge (nama panggilan Bunga) dan soal akun Friendster atas namanya.

Contoh terakhir tulisan si Ubay, bocah SMA yang libur lebaran kemarin sempat quick gathering dengan saya. Meskipun masih bocah, tapi obsesinya tidak kalah dengan kedua gurunya di atas, ingin menggantikan posisi Ashraff sebagai kekasih BCL. Hebat.

Inti yang ingin saya sampaikan, beginilah seharusnya SEO. Elegan. Gak brutal. Gak asal. Seandainya ada lomba SEO lagi, saya ingin situs-situs seperti itu yang menjadi jawara.

Ngomong-ngomong, ada yang pernah mencoba untuk meng-SEO-kan domainnya yang diparkir di Parked? Dengan fitur terbarunya, Custom Content, mestinya hal itu memungkinkan. Saya sedang dalam tahap mencoba, tapi karena contentnya masih kopas, jadi hasilnya sudah bisa ditebak. Gagal total, hehehe. Mungkin nanti akan saya coba lagi dengan serius dan hasilnya akan saya sharing di sini seperti biasa.

Domain parkiran yang menjadi percobaan? Tentu saja yang ada hubungannya dengan mbak Bunga Citra Lestari :)

Terakhir, siapa sebenarnya Bu Beri? Silahkan temukan jawabannya di dongeng terbaru saya, “Misteri Kotak Hitam Bu Beri*promosi terusss*



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 23 October 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

sintrap sulawesi selatan video porno anak sekolahan dalam kelas disaksikan teman-temannya payudara dewi persik

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Thanks dah kasih tautan ke Bu Beri, ceritanya bagus kok.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...