Download Lagu Islami dan MP3 Nasyid



Share
Untuk menutup "postingan review" yang berjejer, dan di belakang sudah antri beberapa calon postingan paid review. Membanjirnya pekerjaan paid review minggu-minggu ini mungkin dikarenakan prediksi Update Page Rank September 2009 akan terjadi pertengahan bulan september 2009 atau paling telat akhir bulan September 2009. Gosip kemungkinan Update PageRank Mayor September 2009 ini mungkin menyebabkan Job Paid Review agak meningkat di beberapa blog yang PageRanknya cukup tinggi.

Dalam rangka mempertahankan Page Rank , kopi tz harus mengisi dengan konten original walaupun diisi dengan tulisan tidak penting bahkan jelek dan tidak berkualitas. Karena sebetulnya kopi tz sedang miskin ide ... dan tidak tahu mau menyelipkan postingan apa. Untung saat ini momen bulan Ramadhan, setelah postingan sebelumnya kita bisa Download Kumpulan Artikel Ramadhan dan Puasa Bulan Suci 1430 H, cukup cocok jika siang ini saya akan berbagi Download Lagu Islami.

Walaupun saya cuma sempat menyiapkan Lagu-Lagu Islami dan Mp3 Nasyid lawas dan jadul yang bertema dan bernuansa Islami dengan tema Puasa, Ramadhan ataupun Lebaran / Idul Fitri untuk melengkapi koleksi Album kumpulan musik Islami milik anda. Mudah-mudahan di postingan selanjutnya bisa berbagi Lagu Islami terbaru 2009 dan MP3 Nasyid terkini.

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


millati_bae said...

Emang kalo lama gak update blog, rank-nya turun drastis ya?

admin said...

@ Millati : Gak juga sobat .. cuma kalo Paid Review berjejer agak ngeri juga, ini cuma cara seorang pemula mempertahankan Page Rank. Itupun kalo selamet, soalnya beberapa yang laen udah dihajar google.

siapih said...

wah.. saweran lagih si mbah nih.. mudah2an blognya siapih dapat naik kelas kang.. bosan dapat PR2 terus he..he...

atow malahan di sapu bersih jadi masuk TK lagih... kita tunggu saja sawerannya si mbah betul kang Tozie..

Ceu Pipit [ipitoon] said...

wah kalo newbie dapat kebagian pagerank ga yah..

kang Tozie link romantisnya sudah dipasang belum, kalo punya Kang Tozie sudah dipasang tuh...

mohon dukungannya yah kang biar blog ceu pipit cepet berkembang (hi..hi.. maksa nih).. biarin yah kang.. permios ah.. bade tadarusan heula..

vikhi said...

mas... ajarin paid review donk....
masih buta nih tentang begituan...
salam kenal mas :D

anto said...

numpang download ya, syukron.....

Berita Lampung said...

mantb gan infonya makasih

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...