Rayuan Gombal ExitJunction dibenci Tante Google



Share
ExitJunction is the newest way how you can make money online. ExitJunction works in a brilliant way. Now, if you have visitors coming from search engines, ExitJunction will work for you.

When the visitor clicked on the sponsored listing, you will earn your money. Your visitors will not find the program intrusive. When they hit the back button, they are brought to a page of related sponsored listing, which they may even thank you for. They could also thought that the service is provided by the search engines.

ExitJunction targets the remaining visitors that have not clicked on your advertisement but instead hit the Back button to exit from your site. This would means that they are targeting at roughly 90 of them clicked on the sponsored listing, that is an additional 9 clicks.
Tenyata betul salah satu program penghasil dolar ini, sangat dibenci oleh tante google. Setelah dulu cape-cape Merayu Tante Girang Google yang cantik, gara-gara memasang script Exitjuntion. Tante Cantik nan sexy ini memutuskan cinta ratusan halaman indexnya. Akhirnya saya harus membaca-baca dan mempraktekkan lagi Belajar SEO Optimasi pada wanita dan juga artikel Belajar SEO Brokenwhite.


Sangat sulit ternyata mengembalikan :hati Cinta seorang Tante Google karena kesalahan memakai Rayuan Gombal Exitjunction (maaf gak dikasih linkback, program penghasil dolar yang paling tidak direkomendasikan), hampir sesulit mengembalikan Cinta seorang cewek yang dulu pernah jatuh cinta dan sekarang berubah menjadi benci.

Jangankan membuat dia kembali mencintai kita, sekadar membuat dia memberikan maafnya saja karena kita pernah melakukan rayuan gombal ... butuh waktu dan tenaga. Apakah pernah ada yang senasib dengan saya diputus cinta tante google gara-gara Exitjunction (program penghasil dolar yang paling tidak bersahabat dengan google) ? Minta sarannya ya bagaimana membuat Tante Google kembali termehek-mehek :hati.

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Achiles said...

Blogku butuh waktu 2 minggu bang buat kembali agak sehat...walaupun dah lumayan balik visitornya, tapi tetep aja waktu cek di webmaster ada halaman yang gak kebaca...

andi sakab said...

wah, engga di kasih tahu alamatnya exitjuction sich ya?

Bin Muhsin said...

makasih kan dapet ide nih ... mempersonofikasikan google dengan seorang perempuan... sedangkan aku... apa yaaa....

CHIKO said...

Hiksss...punya saya belum kembali Visitornya.. gara exitjunction nih... Gmna nih cara balikinnya...

che_3z said...

coba bos Tante google kasih Bunga trus kasih ciuman mesra SEO..hohoho

biongozone said...

Wah rupanya banjir bandang bin gempa tsunami exitjunction telah menelan banyak korban ga peduli newbie ataupun master...hehehehe. kalo infolinks gimana nih?!!! ckakaka

albri said...

oooo ini tho masalahnya, aku malah baru tahu bos

harus pake obat kuat bos biar cepet balik hehehe

mau kasih saran sungkan, kayaknya pasti dah tahu

blogOm said...

untung gak jadi daftar.

bakal cape dehh

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...