Cara Menggaet Tante Google yang Cantik



Share
Ternyata Cara Menggaet Cewek Cantik , wanita cantik ataupun gadis cantik ... rasanya agak lebih mudah dibanding menggaet Tante Google yang cantik. Saya memakai perumpamaan Tante karena sudah banyak yang menyebut google dengan sebutan mbah atau oom padahal kita tidak tahu google itu pria atau wanita, gadis atau janda, kacung atau ndoro. Tapi melihat karakteristiknya dan algoritmanya yang 'serba rahasia', sulit dimengerti dan dipahami apa maunya ... mungkin lebih mendekati kalau memakai ibarat kaum hawa.

Saat berhadapan dengan wanita jangankan kita, Sigmund Freud yang kurang lebih 30 tahun mendalami dan berusaha mengerti algoritma wanita masih berujar "Wanita sulit dimengerti"

"Tante Google masih seperti pulau karang tak bertuan di perairan Pasifik, cantik, diperebutkan tapi sulit dimiliki siapapun. Dirayu-rayu ia tak mau, diprovokasi ia benci, digombali ia tak peduli, ditipu ia tahu, diumpan ia tak mempan. Sekian banyak hati kasmaran tapi ia tak kunjung terkesan. Dan perlombaan menggaetnya bukannya surut malah makin menjadi, bahkan sampai dikonteskan"

Tante CantikTernyata Tante Google ini membutuhkan bukti dan janji, tidak bisa hanya disodorkan janji (backlink dan achor) tapi juga bukti (content). saat banyak hati lelaki yang kasmaran dan menyatakan cintanya berulang-ulang (melakukan optimasi on page) si Tante Google Cantik malah menggoyang-goyangkan pantatnya (google dance) semakin membuat yang kasmaran tambah deg-deg an dan membuat turun naik (rangking SERP).


Kesimpulannya saat berlomba membuat Tante google jatuh hati di kata kunci "Stop Dreaming Start Action" ternyata sulit sekali ... beberapa pakar menyebutkan dua hal penting untuk melakukan optimasi seo yang tepat, yaitu Janji (Backlink) dan Bukti (Content). Sedangkan saya terbiasa melakukan rayuan gombal Optimasi SEO hanya dengan teknik Janji Manis dan Muluk tanpa bukti (backlink yang kuat tanpa content yang menunjang), ini membuat halaman blog saya termehek-mehek dan tak mampu bersaing di halaman-halaman awal, boro-boro masuk sepuluh besar, masuk seratus besarpun di kontes seo ini susah amir.

Saatnya belajar dan insyaf jangan hanya memberikan janji, tapi si tante cantik juga tidak puas kalau hanya disodori bukti ... ibarat Wanita ... menurut mereka ... Cinta butuh penegasan, sayang kadang butuh diungkapkan ... kangen sewaktu-waktu perlu diucapkan. Jika ingin menggaet hati tante google kita harus siap memberikan janji manis dan bukti nyata.

Para peserta kontes Stop Dreaming Start Action sudahkah anda memberikan janji dan bukti untuk Tante google yang cantik ?

26 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bang Ir said...

saya pikir cara untuk menggaetnya adalah tidak terlalu over acting,....konten tidak terlalu banyak over janji..weks. Salam...

News-7 said...

Hehehe..iya deh kayaknya emang gara2 nafsu pengen masuk hal awal, jadi banyak yangasal tulis...3 bulan bisa2 blog tanpa isi bisa semakin banyak di Google.co.id

tetetzet said...

Nice post tozie-ku :x =))

indo-trans said...

mungkin juga seperti waria ya kang, sulit di pahami...

Belajar Wordpress said...

Masu k 1000 besar aja kagak...
sedih....

Blogger Dodol said...

Saya ga bisa menjajikan apa apa sama tante google..
Hanya kekuatan iman yang aku punya...
Uang aku tiada apalagi daya..

eny MsC said...

Kalow gt, salam aja kang buat tante google.. Salam muaniz pake banget yah.. Psst, skalian bilangin ke tuh tante, jangan pelit2 atuh naekin PRnya..

bdh said...

nih janjiku yang sudah kubuktikan dan tidak ngegombal he he he, apa kabar kang?

eh mau sambal gak ?

bdh said...

http://balidreamhome.blogspot.com/2009/02/kampanye-damai-pemilu-2009.html

kampanye damai pemilu said...

memang sulit untuk mengerti si cantik bang

Goo_blog said...

waduh kalau gitu kang mau saya jadi gigolonya tante google hahahahahahah, Goo_blog demen tulisan penuh cara tersembunyi gini

BAE said...

Hmm, materi serius yang disampaikan dengan gaya membanyol :-).

ExiOST said...

Hm.. bahasanya mantab...

SUGENG said...

MAK NYUS CARA NULISNYA

joe said...

rupanya tante yang satu ini berselera tinggi ya

Iip albanjary said...

tante ga cuma butuh janji dan bukti.

mungkin nafkah, lahir dan batin..hayo tebak apa itu;))

Dexno said...

Klo tante girang di sodori cowok ganteng (konten bagus, backlink berkualitas dan kuantitas, optimazi on-page tepat tidak kurang dan tidak lebih) pasti deh si tante girang ini klepek-klepek dan mempersilahkan kita main di posisi atas lebih dulu.. hehehhehe ;;)

catatan kecil ifat said...

ikutan ah...

chymenk said...

wah wah... mw dong tantenya bos!hohohoo

Bukan Blogger Bego said...

wah ntar dimarahin ma suaminya tante google lho bos kalo ngomongin tante google....hahaha

else said...

asli aku mumet.... kukira ngeblog itu mudah gak taunya harus selalu belajar n belajar.
kapan ya bisa jadi pinter???

Belajar SEO Pemula said...

iya nih..
tante gugel belom nge index postingan kontes seo ku :(

Best Wallpaper said...

Rayu tante Google nya sampe klimaks =

Masukan, buat blogger yg baru, pengen terindeks dalam satu hari ngeblog di blogspot???

Salah satu caranya adalah melakukan posting sebanyak mungkin sampai ada peringatan dari blogspot bahwa blog kita bukanlah spam (peringatan ini akan tampil bila kita melakukan banyak postingan dalam satu hari)

Setelah itu, anda bisa memasang script google analisis dan google webmaster kedalam blog baru anda.

dijamin.

besoknya langsung terindek di Google.

Berdasarkan pengalaman pribadi.
ga pake bo ong....

huang so liang

Blogpanas said...

dilihat dari susunan kata - kata di postingan ini bang tozie sepertinya playboy atau mungkin juga mantan playboy. kata - katanya begitu mengalir keromantisanya. saya saja yang laki- laki sempat terhanyut hehhee.....Optimasi SEO saya belom apa - apa. belum mampu memberikan Janji Manis dan Muluk apalagi bukti kepada tante hehhehe...

hendrie k_bejo said...

sok mang ah Senggol si Tante Girangna !

Idek Kadek said...

whaa tips yang bagus mas bro.. :)
kalo sy sering ngasih janji doank..
kalo bukti ya beberapa bulan sekali...
pantesan blog ane sepi...wkwkw..
thanks. :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...