Ebook Panduan Dasar Google Adsense



Share
"Setahun yang lalu, saat membeli rokok masih ketengan, bahkan di momen-momen tertentu tengmen dengan beberapa teman. Tak pernah bermimpi mempunyai penghasilan perhari yang bisa dipakai membeli rokok berikut gerobaknya"
Tertarik dengan salah satu artikel someone yang menerangkan di tengah kerasnya persaingan di bisnis internet, hobi ML merupakan persyaratan tidak tertulis., akhirnya akhir 2008 hasil mencopet artikel dan baca sana-sini terutama tulisan-tulisan someone, saya praktekkan Mind Mapping di satu blog saya dan penghasilan money eyes Google Adsensenya cukup lumayan walaupun masih naik turun, setelah beberapa minggu yang lalu saya menulis Cara meningkatkan adsense sampai Orgasme ternyata Orgasme Malam Pertama dan meningkat berkali-kali pada malam-malam selanjutnya. Sampai beberapa malam yang lalu menyentuh nilai yang diluar perkiraan saya. Sebagai Publisher Adsense pemula .. saya sangat bangga mendapatkan earning Google Adsense $ 159,92 dalam sehari.

Google Adsense
Semua berawal dari Ide, yang ditekankan dengan hati diucapkan dengan lisan lalu dilakukan oleh anggota badan. Tapi di balik itu semua diakui atau tidak, disadari atau tidak salah satu orang yang berjasa dan tempat saya berguru (walaupun belum tentu sudi punya murid coffee Tozie). Beliau tidak hanya mengajar tapi menuntun, tahap demi tahap. Bukan cuma mengiming-imingi sukanya tapi sekali-sekali berbagi kendala dan duka. Siapakah Someone itu ???



Dialah CosaAranda not worthy (pasti udah pada kenal salah satu Master Google Adsense Indonesia). Pertama kali tahu beliau meluncurkan Ebook yang hanya berharga 67.000 rupiah saya tidak berpikir dua kali. Panduan Dasar Ide yang langsung atau tidak langsung ... membuat penghasilan Google Adsense saya seperti screenshoot diatas .... seandainya dijual sepuluh kali lipat lebih mahal Insya Allah saya tidak berpikir dua kali untuk membelinya.

Tapi jangan lupa ebook bukan sekadar untuk dibaca Bagaikan buku panduan / readme yang dilihat sepintas atau bahkan tak pernah dibaca. Walaupun tidak menjanjikan penghasilan puluhan Juta perhari seandainya kita fokus dan total berusaha disertai doa. Saya berani bersaksi ... saat ini terbukti "Anak Jalanan telah kembali pulang ke kampung halamannya, duduk di depan Laptop menikmati segelas coffee dan ditemani sebungkus Dji Sam SEO dengan penghasilan perbulan gak kalah-kalah jauh kalo dibandingkan dengan Gaji Bersih Anggota Dewan di Garut".
"Sebagai mantan copet tidak begitu mengerti Mind Set, akan tetapi Boss Cosa lewat tulisan-tulisannya bukan hanya mendorong, berteori dan membuat konsep, beliau saya anggap konseptor ulung sekaligus praktisi handal. Walaupun jarang berkomentar di blognya hampir setiap hari saya membaca dan menelaah tulisan-tulisannya dan berusaha mencoba sesuai kemampuan. Ternyata apa yang beliau ajarkan setelah dicoba dan dipraktekkan membuat kehidupan saya berubah dengan modal turun gunung terlunta-lunta di kota tetangga sebesar 3 ribu perak sekarang alhamdulillah penghasilan berubah mata uangnya saja ... hampir mencapai $ 3 ribu / perbulan, Tengkyu Cak Cosa ! Jer Basuki Mawa Beya !"






21 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sempatsempit said...

mantap $3,000 nya

ragil ganteng said...

hem.. saya sudah ke TKP bos, emang bener sih kita butuh panduan dasar bisnis internet. semoga aja saya cepet dapat rejeki sehingga bisa beli ebook tersebut. biar bisa seperti bang kopi penghasilan 3ribu/bulan hehehe mantap

blogger dodol said...

Selamat bang,...
Skr jadi Wong sukses,...duduk manis di depan laptop..ngopi...ga usah nunggu Flashdisk 8 Gb lagi nech??

JoVie said...

asyik2..aak hebat....

beat2ws said...

Wow, sukses ni mas tozie. Selamat,,

Sudarma said...

keren kang, saya malah itu penghasilan akang sehari saya cuma bisa dapet sebulan :( terus action aja deh

albri said...

hadoh jadi minder nih lihat penghasilannya

Tehobenk said...

Selamat yaaa om, moga sukses terus, tapi jangan lupa "ora et labora"

Lebah Ndut said...

Jan, sampeyan pancen edan kang.. mantep tenan earning sampeyan.. ngiler mode: ON

Ravatar said...

Wah mantap banget mas kopie....salut salut.

Rakhmat Ari Wibowo said...

mantaap nih kang tozie,,saya ikutan ke TKP yaa..

subagya said...

Luar biasa... good.. good

christon said...

wah mantep nih, ikut blajar ah

babeh said...

weh, boleh juga tuh.... peseeeeeennnnnnn

Rychan said...

Salam kenal bro dari blog cilacap !!!! blognya mantap euy ..... :)

ummi said...

Thanks infonya...
ngomong2 susah nggak nyairin dari om google.
pls bahas dikit lah..

siapih said...

bagi bagi atuh elmunya kang...from newbie be happy

ratna said...

wah..hebat..selamat yaa..saya jg mau dong..
mau ngga jd guru saya mas??? ;)

auto cars tips said...

really great earn..
hope be continued

adam said...

wah ... kalo berkenan bagi tipsnya dong mas

Mr.XXX said...

Gw yakin,sewaktu mencairkan pasti bawa karung dan pengawal,kaburrrrrrrr

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...