Blog Paling Populer 2009 Rani Juliani



Share
Bukan hanya Blog Rani Juliani serta otobiografinya yang banyak dicari dengan adanya kasus yang menimpa Ketua KPK Antasari Azhar sehingga beliau dijadikan tersangka pada kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dipublikasikan besar-besaran bahkan hampir di semua channel Televisi Berita tentang perkembangan Kasus Antasari Azhar terbaru selalu di Update.

Rani Juliani Foto
Foto Rani JulianiBlog Antasari, Facebook Rani Juliani, Friendster Rani Juliani, Blog Rani Antasari menjadi kata yang populer di dunia nyata dan dunia maya. Mungkin Blog Rani Juliani merupakan Blog Paling Populer saat ini, yang mengenal ataupun yang tidak berusaha untuk mengintip lebih jauh siapa sebenarnya Rani Juliani yang pengucapannya Rani Yuliani. Rani Juliani Foto


Antasari AzharAntasari Azhar bukanlah DPO atau seseorang yang dicari dan harus disebarluaskan informasinya ke sebanyak-banyaknya pihak yang berkepentingan ataupun yang tidak, pemberitahuan bahwa beliau diindikasikan sebagai tersangka tidak usah terlalu diekspos besar-besaran karena yang bersangkutan tidak berusaha melarikan diri.

Antasari Azhar baru diindikasikan sebagai tersangka, dan sampai pemeriksaan terakhir belum ada pengakuan dari Antasari Azhar bahwa beliau terkait dan merupakan aktor intelektual dari Eksekusi Nasrudin Zulkarnaen.

Padahal selalu ada tiga alternatif saat tuduhan ditujukan pada seseorang : Fitnah, Jebakan atau memang bersalah biarlah proses pemeriksaan serta bukti dan fakta baik dari pihak kepolisian dan nantinya berakhir di pengadilan yang memutuskan. Publikasi kepada banyak pihak secara besar-besaran sebetulnya kurang bijak dilakukan, apalagi salah satu jenis kelemahan bangsa kita adalah kecenderungan terlalu gampang percaya atau terlalu mudah tidak percaya.
Tidak seorang manusiapun pernah benar-benar kehilangan cinta.
Karena itu pembunuhan sesungguhnya tak pernah bisa dipahami.
Baik itu pembunuhan 'jiwa' ataupun pembunuhan 'karakter'

Jika ketika orang sudah dianggap menjadi ter-brengsek, ter-pengkhianat, ter-arogan, ter-egois, ter-jahat, ter-bandit, ter-nekad, ter-gila dan ter-gali, bahkan ter-binatang dan ter-setan, siapapun dia Pembunuh, Gongli, Godfather ... kita yang menikamkan pedang di dadanya mencatat suatu tingkat kebinatangan yang lebih tinggi dari sang mayat.


9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

ya saya juga kurang accept bgt ada apa dgn antasari kok begitu mudahx dia menggambil jalan pintas demikian,menjadi pertanyaan bagi saya ada apa dibalik kasuk antasari?.

saya rasa antasari bkn orang yg mudah mengandalkan emosix dalam menghadapi suatu kasus, apalagi karena seorang caddy.
ada faktor x kah dibalik kasuk antasari?

Blog Rani Juliani said...

Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Blog Rani Juliani

rental mobil said...

ya bersabar aja dengan apa yang terjadi
toh kebenaran juga akan terungkap
salm kenal

pasang iklan baris said...

ya beginilah yang terjadi dalam cinta segitiga, harus ada yg dirugikan...begitu ya kira2 ato salah....:D

Anonymous said...

Terbuka dengan sendirinya itu kapan ? keburu dunia kiamat ???!!!!!!!

Antasari Azhar & Rani Juliani (Photo) said...

kalo emang ini jebakan, berarti kasus munir dan pembela-pembela kebenaran di negeri ini hanya berujung pada 'bui' atau 'kubur'

mxyzplk said...

emang rani juliani sapa sich???

Anonymous said...

sabar yahhh,,,
tpi jgan sembunyi gt mb,,
keluarlah,,,
yg tabah ya,,,
semwa pazti berakir...

Anonymous said...

Saya prihatin dengan nasib yang menimpa Pak Antasari.Saya yakin bapak tidak bersalah atas kasus pembunuhan itu. Harga sebuah nama tak kurang dari seribu kebaikan akan tetapi seribu kebaikan itu tak lebih dari satu kesalahan.Kesalahan Pak Antasari adalah mengenal Rani Djuliani....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...