Cara Membuat blog populer Cantik with Free Premium Themes



Share
Untuk pemula seperti saya yang sedang latihan seo, membuat blog cantik dan membuat blog populer sehingga mendapatkan trafik tinggi karena kekuatan seo nya bagus juga dikunjungi banyak visitor baru mimpi saja.

Banyak yang bilang Cantik itu relatif jelek yang mutlak, tapi masih kalau masih ada yang bingung dengan pengertian cantik kita bisa sama-sama bertanya siapa Wanita paling cantik di dunia.

Untuk pemula like me malah tambah bingung, seandainya cantik identik hanya untuk wanita, berarti blog itu wanita ? padahal kita tahu saat belajar ngeblog, blog itu bukan wanita ataupun pria. Ditambah lagi blog populer harus blog cantik bisa pula dianalogikan untuk populer ada dua syarat yang susah-susah gampang : Cantik dan Wanita atau Wanita Cantik ? Benarkah begitu ?

Maaf kalau ada yang bingung dengan postingan ini, karena miskin ide blog tidak cantik plus tidak populer ini sedang latihan seo untuk pemula. Tapi jangan tertipu sebab postingan ini bukan untuk menembak kata kunci / keyword yang lagi trend dan banyak diposting yaitu : "Latihan SEO untuk pemula", keyword yang menarik untuk saya adalah : membuat blog cantik ' dengan Long Tail Keyword alias ekor panjangnya 'cara membuat blog cantik , long tail keyword / ekor panjangnya bisa saja blog wanita paling cantik (kalau yang ini ndak usah dicari ya :p).

Mari kita sama-sama lihat hasil latihan seo untuk pemula milik saya untuk keyword dan long tail keyword tersebut di mesin pencari google.co.id : disini dan disini

Untuk pemula
yang sedang latihan seo, seandainya keyword 'membuat blog cantik' masuk halaman pertama berarti latihan seo untuk pemula dengan keyword 'membuat blog cantik' ini bisa dikatakan cukup berhasil untuk pemula seperti saya.

Sekarang seandainya ada yang tersesat ke halaman ini untuk kata kunci membuat blog cantik atau membuat blog populer, walaupun sebagai pemula saya harus siap-siap untuk memberikan informasi yang benar-benar anda butuhkan walaupun mungkin tidak berarti buat saudara-saudara yang sudah pakar dan mengerti pengenalan teknik seo. Ini hanya untuk yang baru belajar ngeblog n' belajar seo.

Untuk belajar ngeblog di mesin blogspot / blogger dan wordpress walaupun ini bukan themes wordpress premium gratis / free, dalam pengenalan teknik seo untuk pemula hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih layout templates / themes yang search engine friendly.

Karena saya tidak begitu mengerti tips seo, trik seo, jurus seo ataupun pengenalan teknik seo maka saya pilihkan buat anda rekomendasi dari pakar seo dan ahli belajar ngeblog (o-om.com) dua buah template gratis masing-masing untuk blogspot dan wordpress yang saya rasa cukup baik seo nya. :

Blogger Version

Demo Template | Download

Wordpress Version

Demo Template | Download

Bonus terpasang : CSS dengan mode kompresi, Read More, Embedded Comment Form, Meta Tag Include, SEO Title Tag, Favicon Include, Komentar berbeda untuk pemilik blog, Emoticon Include dll.

Satu lagi dari blogcantik miliknya Sky Ayaw yang pemalu, ganteng serta baik hati bukan cewek cantik tapi mempunyai blog cantik dan blog populer, di blog cantik beliau membagikan themes wordpress gratis buat anda yang menginginkan blognya tampil cantik dan menarik kali2 aja bisa populer :D, sayangnya baru membuat free premium wordpress themes yang bisa anda download gratis, untuk blogspot menyusul katanya nanti :

Download Free Premium Themes : Gratis dari Blog Cantik


31 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Yoi... seperti kata mas abu raihan, nanti themes untuk bloggernya akan menyusul.

-ayaw

Blogger Mbojo said...

memang keren tuh templatenya :X tapi ko padat sekali ya :))

Bontangers said...

Promosi blog cantik n populer.web id nech??
Sukses bro,..

cheuw said...

wuihh ternyataa themes yg aq pake juga ada di link donlotannya
hhoooho
mksh infonya yaa

R10 said...

Thanks infonya :D
Ngaku dah saya tiap kemari pasti belajar SEO :D

Juniantobara said...

ajarin dong cara bikin blog biar keren, dan bukan cuma ngambil template dari blogger aja

Anonymous said...

wahh mantep neh blog :D

Deta said...

Wah iya, akang jadi terlihat cantik sekarang,,, no. wahid deh akh........

kang, sebenernya yang bagus tuh berapa kolom c??
yang friendly n cantik ......

Anonymous said...

yeah bagus ni tipsya,,,,... mesti ciba ya...



blog mantaap benar ni ;)

:)

Anonymous said...

boleh juga..

Anonymous said...

wah mas jadi bingung tulisannya?
jlimet amat,amat jlimet atawa aku yng bodoh,bodoh amat aku ya.aduh bingung ,kenapa bingung,bingung deh suerr.

Maaf yaa mas

shafira said...

iy..gimana ya bisa bikin blog yg bagus..dan dilihat orang banyak??

nining said...

gimana caranya bikin blog biar cantik...mau info dijetpulsa jualan pulsa harganya murah,masuknya cepat,Satu chip untuk semua produk,Level stok sangat tinggi dan juga Kami tidak pernah libur! buruan daftar yah..info ke nining tlp 021-65301828 catat penting kode promosi ini untuk pendaftaran(JPNI200409079)

ENDRI said...

top markotop, sip markosip

mamas86 said...

Hihihihi... saya juga lagi nyaris themes yang menarik...

furniture indonesia said...

salam kenal

roza said...

infonya keren sob.trims

roza said...

templatenya bagus sekali, dimana bisa downloadnya? sob,trims

sinung suakanto said...

Nice trims

andri perdana said...

alo~~~~~:)
salam kenal.

saya blogger pemula,
tolong liat blog saya di :http://andrinusa.blogspot.com/

thx :D

aliranmilyaran said...

Penting mana ya : cantik atau traffic ?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/2.gif

ada contoh yg nggak cantik tapi laris :
http://support.ub.web.id

Dewa Properti said...

mantab gan.. salam kenal yah.. saya baru belajar ngeblog. Mohon bantuannya. Thanks

pemulung ILMU said...

blogwalking boz...mampir bentar, siapa tahu dapat ilmu disini, dan siap untuk dipulung...turuti jejakku dan temukan aku...

Anonymous said...

blognya bagus yah.... ada adsense indonesianya juga yah... aku lum bisa buat adsense indonesia. cek blog aku yah http://adsenseptc.blogspot.com

Anonymous said...

mas aku baru follow blog mas. follow blog aku yah,,, pleasse.. http://adsenseptc.blogspot.com

admin facemien.com said...

walaupun terlambat, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2010

Decal sticker said...

ngedonlot dulu den biar cantik

anna maria said...

Bagus themenya semoga bermanfaat

Guru Les Privat said...

Wah dunia blog memang sangay menarik bila kita bisa memaksimalkan fungsinya dengan baik, tulisan tulisan di blog ini sangat bermanfaat buat saya, saya bookmak ya agar saya bisa berkunjung ke sini lagi, terima kasih

Rio said...

memang bagus ya dunia blog itu dan kita bisa menambah pengetahuan juga , Nice buat blog n Me

reez said...

makasih byk sharenya

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...