Belajar Ngeblog Gratis Plus Plus



Share
Belajar ngeblog plus Belajar SEO dalam rangka belajar bisnis online apakah perlu ? Kenapa Harus Belajar SEO ? dikupas dengan tepat oleh mas Albri menanggapi ungkapan Zalukhu mengingatkan pengertian untuk SEO yang belakangan menjadi bias dipahami oleh para pemula, karena tujuan SEO sebenarnya menjadi terdepan dimesin pencari untuk kepentingan bisnis online. Menurut blogger Nias ini pengertian atau makna SEO yang sebenarnya adalah : (saya kutip dari kutipan artikelnya mas albri)

Makna sebenarnya dari teknik SEO, yaitu sebuah teknik untuk menempatkan alamat situs di posisi utama hasil pencarian Search Engine dengan tujuan untuk menjual sesuatu.

Kalau ditanya saya lebih setuju yang mana ? Saya lebih memilih ulasan mas Albri. Silahkan baca selengkapnya di artikel ateonsoft.com Kenapa Harus Belajar SEO ?

Belajar ngeblog gratis plus-plus siang ini akan membahas belajar ngeblog memakai mesin pembuat blog gratis plus mencari uang / tambahan penghasilan. Banyak pertanyaan apakah bisnis online menjanjikan dan bisa diandalkan ? Terlalu banyak program yang menawarkan penghasilan tambahan. Contoh-contohnya akan saya tulis di bawah ini.

Di postingan selanjutnya kita akan mencoba memilih dan memilah mana yang tepat dipilih untuk kita sebagai pemula. Ambil satu sampai dua program dan geluti dengan serius, untuk pemula seperti saya kalau mengambil terlalu banyak program dan tidak fokus hasilnya akan kurang memuaskan.

Kesempatan
Menjadi bloger sukses berarti menjadi pakar dalam bidang anda. Anda dapat menggunakan status ini untuk menghasilkan uang lewat kesempatan, yang dapat meningkatkan nilai anda dimata pembaca.
  1. Writing Gigs: Dengan menunjukan talenta pada blog anda, anda menyediakan resume hidup pada jaringan blog atau situs berita yang mungkin akan menyewa jasa anda.
  2. Seminar dan Workshop: Sebagai seorang pakar, anda dapat mengundang pembaca untuk mengunjungi anda secara pribadi untuk seminar dan workshop.
  3. Bloger untuk disewa : Buatlah diri anda dipekerjakan oleh website perusahaan untuk menulis blog.
  4. Pekerjaan Blogger : Seperti bloger sewaan, Blogger Jobs dapat menghubungkan anda dengan situs yang sedang membutuhkan blogger.
  5. Offline: Bawalah kemampuan blogging anda kepada dunia yang lebih nyata dengan menjadi kolumnis pada koran atau majalah.
  6. Guest Blogging: Cobalah menjadim tamu bagi blog orang lain.
  7. Job Board: Jika anda adalah pemimpin industri, ciptakanlah job board yang memungkinkan pembaca anda untuk direkrut sesuai posisinya.
  8. Buatlah Stasiun Radio: Dengan stasiun radio, anda dapat memberikan fitur podcast, menjual spot untuk acara atau menjual iklan suara.
  9. Konsultasi: Jika anda adalah seorang blogger sukses, anda mungkin memiliki banyak informasi untuk dibagikan. Jadilah konultan free lance dan buatlah diri anda dibayar untuk sesuatu yang anda tau.
  10. Berbicara: Blog anda dapat membuat anda dikenal oleh pemimpin industri dan dapat membuat anda diundang dalam berbagai pertemuan.
  11. Buku: Sejumlah blogger populer telah menghasilkan banyak dari penjualan buku.
  12. Wawancara: Bagikan pengalaman anda pada radio atau televisi.

Offline
Keuntungan finansial terbesar dari aktivitas blogging adalah dengan membawanya kedalam kehidupan nyata.

  1. Pasarkan Jasa anda; Blog anda adalah forum terbaik untuk memasarkan bisnis anda.
  2. Ciptakan komunikasi dibalik bisnis anda: Sebuah blog dapat merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan bisnis dengan menjadi komunikasi pribadi. Dengan menemparkan diri anda sebagai orang berwenang yang bersahabat, bisnis anda menjadi lebih mudah didekati.
  3. Perdalam Hubungan dengan Pelanggan: Dibalik penyediaan suara yang bersahabat, sebuah blog dapat menolong anda berhubungan dengan pelanggan.

Iklan
Iklan merupakan mentega bagi roti untuk para blogger. Namun mereka juga dapat menjadi sesuatu yang sangat mengganggu bagi pembaca. Untuk menciptakan kesiembangan. Fokuslah pada seuatu yang relevan dan pastikan anda tidak memenuhi blog anda dengan terlalu banyak iklan.

  1. Yahoo! Publisher Network: Tampilkan iklan kontekstual pada situs anda lewat Yahoo! Publisher Network.
  2. ValueClick Inc : Anda akan mendapatkan iklan bermutu, dukungan dan teknologi muthakir dari ValueClick.
  3. Tribal Fusion : Kesan Tribal Fusion didasarkan pada layanan pada targeting dan optimisasi. .
  4. eXelate Targeting eXchange: Program ini bergantung pada iklan cookie yang tertunda.
  5. Clicksor Inc : Clicksor memfokuskan iklan kontekstual yang dapat disajikan pada sejumlah cara yang berbeda, seperti text, grafik, dan in-line link.
  6. Indeed: Post job listings dari Indeed dan dapatkan bayaran.
  7. Chitika eMiniMalls: Promosikan produk melalui kios barang dan sediakan konten relevan dan comparative shopping kepada pembaca. Anda akan mendapatkan bayaran per-klik.
  8. AdSonar: Tariklah perhatian para peng-iklan dan bangunlah hubungan dengan mereka secara indvidu melalui platform ini.
  9. ExpoActive : Dapatkan kebebasan dari iklan spesifik dengan ExpoActive.
  10. AdVolcano LLC: Dengan menggunakan platform AdVolcano, anda dapat men-desain iklan anda.
  11. eXelate Targeted Links: Pilihlah advertiser yang anda inginkan pada situs anda dengan program ini.
  12. grokAds.com : tetapkan harga anda dan pilihlah advertiser yang ingin anda terima dengan grokAds.com.
  13. Adify : Dapatkan control editorial dan iklan bernilai tinggi pada situs anda dengan menggunakan Adify.
  14. AdBrite Inc : dengan menggunakan Adbrite, anda memiliki pilihan untuk menerima dan menolak pada blog anda, anda bahkan dapat menjualnya secara langsung kepada pengguna anda.
  15. BidVertiser : Iklan ini sepenuhnya dapat anda ubah, dan anda memiliki pilihan untuk mem-blokir iklan apapun yang tidak anda inginkan pada blog anda.
  16. Blogads: Dapatkan undangan ke jaringan blogger eksklusif ini, dan anda akan memiliki iklan berkualitas tinggi dan terkait dengan topik yang anda diskusikan di blog anda.
  17. Casale Media: Dapatkan pengiklan berkualitas tinggi dengan Casale Media.
  18. DoubleClick: DoubleClick menawarkan banyak solusi yang berbeda untuk anda.
  19. BlueLithium: Dapatkan iklan yang lebih baik, ditargetkan dan kerja sama dengan BlueLithium.

Iklan RSS
Sebuah cara pengiklanan yang lebih dispesialisasikan, iklan di RSS memungkinkan blogger untuk menguangkan RSS mereka. Kebanyakan pembaca pada umumnya memiliki respon yang sama terhadap iklan di RSS dengan iklan di situs biasa.

  1. Pheedo: Platform iklan RSS ini menawarkan opsi video dan interactive trigger.
  2. Feedvertising: Bagian dari Text Link Ads, Feedvertising menanamkan iklan di RSS anda.
  3. CrispAds: Jaringan iklan yang difokuskan pada jaringan blog ini memungkinkan anda untuk menempatkan iklan secara langsung di konten anda sehingga mereka akan keluar baik di situs anda meupun di RSS.
  4. FeedBurner: Iklan FeedBurner ditanamkan di dalam RSS dan memiliki pengiklan berkualitas tinggi seperti Discover Band, Best Buy dan Comcast.
  5. FeedM8: Pelayanan FeedM8 membuat blog anda siap untuk memasang iklan yang dapat dilihat di alat - alat portabel.

Iklan text
Iklan dalam bentuk text adalah salah satu tipe yang paling ramah terhadap pembaca. Ukuran mereka yang kecil dan karena mereka dalam bentuk text, mereka tidak begitu mengganggu dibandingkan iklan gambar. Cobalah beberapa pelayanan di bawah ini untuk menempatkan iklan yang tidak begitu mengganggu di blog anda.

  1. Vibrant Media: Iklan Vibrant Media semuanya ada dalam bentuk text dan dipilih pemakai.
  2. Google AdSense: Iklan dari Google adalah yang paling populer dan sering kali paling menguntungkan untuk banyak blogger. Mereka sangat relevan dengan konten clog anda, dan sudah biasa sekali di kalangan blogger sehingga anda tidak akan banyak mendapat respon negatif dari pembaca.
  3. LinkAds: Anda memiliki banyak kendali atas iklan - iklan yang ditampilkan.
  4. PaidTextLinks.com: Jual link - link yang ada di situs anda.
  5. One Monkey: Anda dapat menampilkan iklan berbasis text yang relevan dan mendapat persentase keuntungan yang besar dengan One Monkey.
  6. Kontera ContentLink: ContentLink mengubah kata kunci yang relevan di konten anda menjadi iklan dalam bentuk hyperlink.
  7. Text Link Ads: Iklan Text Link Ads yang sederhana dan tidak mengganggu merupakan pilihan baik untuk banyak blogger.
  8. TAGword: Pilih iklan anda dan tentukan harganya dengan TAGword.
  9. LinkAdage Auctions: Jual link dalam bentuk text lewat pelelangan online pribadi dengan LinkAdage.
  10. LinkWords: Menawarkan pembayaran pay per click yang ditanamkan di dalam konten anda, memberikan highlight pada kata - kata kunci yang relevan untuk para pengiklan.
  11. Textlinkbrokers.com: Dapatkan iklan link kecil yang tidak mengganggu, dan juga pembayaran setiap bulannya yang tidak tergantung dari lalu lintas situs anda.

Jual Iklan anda sendiri
Menjual iklan anda sendiri adalah metode yang lebih baik dari semuanya dalam segi keramahan terhadap pembaca. Dengan menjual iklan anda sendiri, anda akan memiliki kendali penuh dan dapat menentukan sendiri metode yang paling efektif terhadap pembaca anda.

  1. Pengiklan individu: Pengiklan anda seharusnya merupakan perusahaan yang akan benar - benar diminati oleh para pembaca anda. Dapatkan iklan dari perusahaan - perusahaan besar di industri anda untuk hasil yang terbaik.
  2. Jual iklan anda secara aktif: Untuk menarik pengiklan, anda harus mengumumkan bahwa anda menerima iklan. Tempatkan link di situs anda, hubungi pengiklan yang berpotensi dan tempatkan pesan di forum - forum yang relevan.
  3. Buat sebuah Media Kit: Mudahkan pengiklan untuk membeli dari anda. Buatlah sebuah dokumen yang berisi harga, peraturan iklan, demografi, lalu lintas, testimonial dan cara menghubungi anda.
  4. Tawarkan iklan gratis: Untuk memulai proses ini, carilah perusahaan - perusahaan yang relevan dengan situs anda dan berikan mereka iklan gratis untuk jangka waktu tertentu. Hal ini akan membuat beberapa perusahaan lain tertarik untuk memasang iklan di situs anda.

Program Afiliasi
Kebanyakan blogger terkadang menyebutkan nama produk. Apakah hal ini adalah perangkat lunak, buku atau mainan, anda biasanya memberikan link ke mereka secara gratis. Program afiliasi memungkinkan anda untuk mendapatkan keuntungan dari menyebut nama produk, sering kali tanpa perlu mengubah banyak situs anda. Untuk membuat program afiliasi ramah terhadap pembaca, pasangkan link yang benar - benar relevan dengan diskusi anda, dan jangan memasang terlalu banyak link.

  1. Amazon Associates: Mengambil keuntungan hingga 10% dalam biaya referral dari link blog anda.
  2. Chitika ShopCloud$: Dengan program ini, anda dapat menampilkan produk - produk populer dalam format tag cloud.
  3. WidgetBucks: Widget untuk belanja ini menawarkan produk - produk populer, relevan dan memiliki kustomisasi tinggi.
  4. LinkShare Corp: Program afiliasi ini akan memberikan anda akses ke program - program yang dibuat oleh perusahaan - perusahaan seperti Apple, Dell dan Disney.
  5. Zanox: Buat sebuah toko online Zanox, pilih produk - produk yang anda mau dan dapatkan persentase dari setiap penjualan.
  6. uSuggest LLC: Sarankan produk - produk relevan kepada pembaca dan dapatkan bayaran.
  7. Chitika RPU: Apabila anda pernah mendiskusikan sebuah produk, dapatkan uang dengan menambahkan link ke produk ini di akhir artikel.
  8. Auction Ads LLC: Tempatkan iklan pelelangan eBay yang relevan di situs anda untuk mendapatkan uang.
  9. Rekomendasi: Apabila anda merupakan penggemar dari sebuah produk atau pelayanan, mengapa tidak secara langsung tanyakan kepada mereka untuk membayar anda untuk menempatkan link ke situs mereka?
  10. Comission Junction: Anda dapat mempromosikan berbagai variasi produk lewat Commission Junction, jadi anda akan dapat menemukan sesuatu yang relevan untuk pembaca anda.
  11. Chitika Linkx: Chitika mengidentifikasikan kata kunci di blog anda dan mengubah mereka menjadi link ke daftar produk.
  12. Shareasale.com: Daftarkan diri anda ke jaringan iklan anda dan pilih perusahaan mana yang ingin anda promosikan.
  13. ClickBank: Lewat program ClickBank, anda dapat memilih produk yang ingin anda promosikan.
  14. iTunes Affiliates: Berikan pembaca anda keluaran baru di iTunes dan dapatkan komisi dari penjualan dengan program ini.

Artikel - artikel yang Sisponsori

  1. ReviewMe: Pilih artikel ReviewMe yang anda suka dan dapatkan hingga $200 per artikel.
  2. PayPerPost: Gunakan PayPerPost untuk mendapat keuntungan dari menulis tentang situs, produk atau layanan yang anda dukung.
  3. Payu2blog.com: Daftarkan diri anda dengan program ini, dan anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari rata - rata, sekaligus pekerjaan yang lumayan stabil.
  4. Review dibayar yang anda lakukan sendiri: Apabila anda dibayar untuk menulis review, kuncinya adalah harus selektif. Anda tidak seharusnya menerima semua tawaran yang datang, dan apabila anda tidak memiliki hal positif tentang suatu produk, jangan menulis review ini. Jangan lupa tawarkan juga pendapatnegatif sehingga pembaca anda tahu bahwa anda tidak hanya membabi buta memilih penawar tertinggi.
  5. SponsoredReviews.com: Tulis review anda sendiri dengan SponsoredReviews.com.
  6. Blogsvertise: Saat anda mendapat tugas dari Blogsvertise, anda hanya perlu menempatkan tiga link di blog anda. Ini adalah cara yang terbaik untuk membuat iklan tampak lebih natural dan tidak mengganggu.
  7. Smorty: Pilih subyek anda dan dapatkan bayaran setiap minggunya dari Smorty.
  8. Tulis review buku: Satu lagi cara untuk mendapatkan sesuatu dari blog anda lewat review buku. Anda akan mendapatkan buku - buku ini bebas biaya dan pada saat yang sama, berikan pelayanan yang berharga untuk pembaca anda.

Lain - lain
Ada lagi beberapa cara untuk menguangkan blog anda tanpa menggangu pembaca.

  1. Jual blog anda: Apabila anda telah bekerja keras membentuk blog anda dan memiliki statistik yang bagus, dapatkan banyak uang secara sekaligus dari seorang pembeli.
  2. Shareapic.net: Tempatkan foto - foto anda di situs ini, dan anda akan dibayar setiap kali mereka dilihat. Hal ini berarti anda dapat mempublikasikan foto - foto ini di blog anda dan mendapat bayaran setiap kali seseorang membaca artikel yang memiliki salah satu foto Shareapic.net anda.
  3. Scoopt Words: Jual konten anda ke media mainstream dengan Scoopt.
  4. Gunakan blog anda untuk membuat sebuah mailing list: Apabila anda menjual produk, anda dapat menggunakan blog anda untuk membuat sebuah daftar orang yang tertarik untuk membeli dari anda.
  5. Vizu Corp. Answers: Tempatkan poll di situs anda. Para pembaca senang memberikan pendapat mereka, dan anda akan mendapatkan keuntungan.

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bocahiseng said...

wahh banyak amat program programnya

[googleholic] said...

Banyak sekali programnya emang kok an yach,..
inspirasi dari mana ajah yach suhu,..

RIO2000 said...

Daftarnya -panjang sekali :D

albri said...

artikel yang mantab mas, panjang, save as dulu ya, nanti dipahami lagi. terima kasih mas

sobat said...

panjang amat postingannya:-/ cape bacanya

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...