Belajar Ngeblog



Share
Belajar Ngeblog merupakan bisnis besar hari-hari ini, Belajar Blog cukup menarik berbagai kalangan saat ini, apalagi banyak cerita yang dilaporkan beberapa blogger memiliki penghasilan jutaan dollar. Ada banyak cara yang dilakukan Blogger ini untuk mendapatkan cek dalam jumlah besar, dan cara tersebut haruslah tidak mengusir atau menakut-nakuti pelanggan anda. Cara-cara membuat blog yang menghasilkan uang dibawah ini dan pelajarilah alat dan metodenya.

Merchandising
Jika anda adalah blogger yang dicintai / dibenci he he he ... yang penting ada di hati karena beda-beda tipis pemisah antara benci dan cinta, ada kemungkinan yang baik para pembaca akan memberikan dukungan kepada anda. Berikan apa yang mereka mau dan cobalah menghasilkan uang dengan menjual barang-barang.

  1. CafePress.com : Situs favorit ini memungkinkan anda membuat logo blog anda pada baju, tas, alas dan barang lainnya.
  2. Buku Terbitan Sendiri: Jika pembaca anda menyukai apa yang anda tulis, mungkin mereka ingin memiliki dalam bentuk yang dapat mereka pegang saat online untuk ditunjukan kepada teman mereka. Ciptakanlah percetakan untuk menerbitkan buku sendiri seperti Lulu dan anda akan menikmati keuntungan walaupun tanpa buku besar.
  3. Printfection.com : Desain dan jual-lah produk yang anda buat sendiri dengan Printfection.com.
  4. Konten Hard Copy: Buatlah buku: CD-ROM dengan konten terorganisir yang dapat anda akses secara offline. Anda dapat mengambil langkah lebih jauh dengan menjual subscription update.
  5. GoodStorm : Seperti CafePress.com dan Printfection.com, GoodStorm adalah cara baik untuk menciptakan dan menjual barang buatan anda sendiri.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...