Latihan Selingkuh Untuk Pemula



Share
Masih ingat postingan saya Putus Cinta dengan GA Bercinta dengan PW ? kali ini saya akan membahas Latihan selingkuh untuk pemula, tidak ada hubungannya dengan postingan terdahulu Belajar SEO Link Uh bikin cape hati ...
Ternyata setelah asyik bercinta dengan PW, kita masih bisa selingkuh dengan GA.

Jangan marah dulu GA itu bukan 'gadis' dan PW bukan dalam artian 'perawan' atau 'abg' jangan terkecoh dengan judul yaa .. ini sekadar mencoba belajar seo brokenwhite , seperti postingan Teknik Bercinta dengan SPG itu setelah dibaca isinya ternyata " Teknik Bercinta dengan SEO (Search Engine Optimization) dan PaGerank " dont judge the book by it's cover

Google Adsense dan Project Wonderfull. Saya lebih cinta project wonderfull karena selain tidak rumit dan cocok untuk pemula, juga aman untuk di selingkuhi dengan google adsense.

Proyek Wonderful merupakan broker iklan online dengan sebuah model inovatif, transparan dan menguntungkan kedua belah pihak baik pemasang iklan maupun publisher. Dengan slogannya : "Everybody wins"

Proyek Wonderful membuat iklan online lebih menguntungkan dan lebih mudah untuk semua orang yang terlibat! Saat anda mendaftar di Project Wonderfull anda bisa menjadi publisher sekaligus advertiser. Beberapa keuntungan dan kemudahan dibanding iklan online sejenis, di Project Wonderfull jika kita menjadi penerbit iklan diberi kebebasan menentukan harga iklan, jenis iklan yang ditampilkan pada blog / situs website milik kita.

Sebaliknya jika kita ingin memasang iklan, juga diberi kebebasan memilih blog / situs website yang akan kita pasangi iklan milik kita, dengan data-data yang lengkap berapa kali iklan tersebut ditayangkan (total pageviews) dan berapa kali mendapatkan klik unique.

Project Wonderful termasuk salah satu program penghasil uang terbaik di internet menurut saya. Dengan sistem paid per-day dan harga iklan di blog /situs kita bisa naik turun tergantung dari pemasang iklan yang melakukan bids.


Tidak ada click fraud, jadi program iklan ini sangat cocok untuk pemula yang sedang mencoba mendapatkan penghasilan lewat bisnis online. Sistem pembayaran yang cepat dengan payout minimal 10 $ bukan hal yang sulit untuk didapatkan. Bandingkan dengan program Google Adsense yang kadang setelah kita mendapatkan cek masih disusahkan dengan sistem pencairan yang memerlukan biaya dan waktu menunggu 3 minggu sampai 1 bulan.

Saat pertama memasang iklan pasang harga rendah dulu 0,01 $ dulu walaupun tingkat visitor pengunjung blog anda ribuan perhari, karena ini akan meningkat dengan alami seandainya para pemasang iklan berlomba-lomba untuk memasang iklan di blog kita.

Tapi jangan aneh seandainya iklan yang menghabiskan lahan besar di blog kita dinilai rendah, tetapi iklan yang lebih kecil memakan tempat malah jauh lebih mahal, seperti yang terjadi di blog ini.

Pagi ini saya kaget campur aneh tapi bungah :) ... bungah nya iklan ukuran 117 x 30 ada yang berani membayar / nge bids 1 $ (dolar) perhari, anehnya iklan banner ukuran 125 x 125 malah terjun bebas harga bidsnya cuma 0,05 $ (dolar) seharinya. Jadi iklan banner iklan yang besar harganya cuma 5 % dari banner yang imut-imut itu. :D ini mungkin cuma faktor lucky aja, soalnya di program project wonderfull ini tidak ada tips atau trik-trik khusus untuk membuat para pemasang iklan berani nge bids dengan harga tinggi.

9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


[googleholic] said...

Oalah,...ini to yang sering di osipkan itu,..
PW,....kok PW ku ga di approve2 bro,..
wekekekekeke,..blog ku menghilang selama 6 jam suhu..

ACHILES97 said...

wah kalah sm Pak RT nie..kalah cepet hehehe..nah gini dong bagi2 ilmu PW nya..aku kok kena banned di shoutboxnya bos ?? Teknik biar aku koment di kotak komentar ya ?????

RIO2000 said...

Saya kalo main ke blog ini BENAR2 belajar SEO dan KEYWORD dah :D

saya baca tos PW-nya dulu ya biar tambah ngerti :D

rezafauzi.com said...

wah... jadi gitu yah.. tertarik neh

ifoell said...

Tutorial SEO nya mantap2
pengen belajar but aku bingung rus mulai dari mana.. ajarin dong,,,

NoRLaNd said...

Dulu pernah baca Tips-tips setingan SEO....
Tp ga terllalu ngerti... Waktu baca artikel ini...
Jadi paham.. thx y :)

TUINK said...

saya ikut pw tp masih binggung... hehehehe katrok banget ya

Ancha_Cool said...

selingkuh memang indah ya.... 8-} :)]

sudarma said...

selingku indah?? Kalau selingkuh yang ini indah kang :) :D

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...