Belajar Ngeblog 2 ( Penghasil Uang )



Share
Belajar Ngeblog dan Belajar SEO memang bisa menghasilkan uang dari internet ? Apakah mencederai niat awal sebagai blogger sejati, haiyah ngomong opo ... seperti apa sich blogger sejati ? :p

Kita lanjutkan belajar ngeblog sebelumnya, disini tidak akan dibahas cara membuat blog di blogspot atau wordpress, tips-tips nya ataupun cara mengganti layout / themes premium yang gratis, tapi akan langsung ke program-program yang bisa mengasilkan uang. Jika anda tidak berminat bisnis online jangan teruskan membaca belajar ngeblog penghasil uang ini.

Konten Bayaran
Konten bayaran adalah cara baik untuk menghasilkan uang bagi para blogger yang secara reguler memberikan informasi bermutu - terutama jika informasi ini juga berguna bagi orang lain untuk menghasilkan uang. Jangan menciptakan preview yang membuat konten itu tidak membutuhkan keanggotaan untuk dibaca penuh. Cobalah haruskan pelanggan untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan informasi bermutu secara lengkap.

  1. E-Books: Apakah itu merupakan kompilasi dari tip terbaik anda atau ide yang disatukan - sebuah e-book adalah konten baik yang ramah dengan pembaca.
  2. White Papers: Seperti e-books, white papers tampil lebih kecil namun memiliki versi teknis yang lebih banyak mengenai konten anda.
  3. Layanan Telpon: Jual-lah layanan telpon yang memberikan nasihat dan layanan konsultasi.
  4. Miniguides: Jika anda memiliki mini konten yang sangat membantu, buatlah satu paket berisikan bantuan kecil.
  5. Tutorial: Kumpulkan pengetahuan anda dan kompilasikan mereka kedalam bentuk tutorial yang didasarkan pada nasihat pakar.
  6. Bagian khusus Anggota: Apakah anda menyediakan akses kepada published items atau hanya merupakan konten bebas iklan, pastikan anda menyampaikan produk yang bersedia dibayar oleh para pembaca anda.
  7. TextMarks Inc : Kenakan biaya kepada para pelanggan anda dengan layanan sms mengenai konten dengan TextMarks.
  8. X-Events : Proyeksikan even fisik secara online dan ciptakan pendapatan dengan mengenakan biaya administrasi, sponsor dan menjual subscription pada even selanjutnya.
  9. Podcasts: Podcasts mungkin merupakan sesuatu yang baru bagi para pembaca anda, dan kebanyakan dari mereka mungkin bersedia membayar anda.
  10. Video: Seperti podcast, video merupakan tambahan nilai kepada pembaca.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...