Belajar SEO Untuk Blog Pemula di indeks cepat



Share
Belajar SEO tidak akan pernah berakhir. Mengapa? Karena evolusi dari mesin pencari itu sendiri yang mengubah Algoritma dari waktu ke waktu. Keduanya akan setuju dengan saya karena google telah mengubah algorthim beberapa kali untuk memastikan pengunjung dari mesin pencari mendapatkan pengalaman terbaik saat mencari informasi di mesin pencari.

Pertanyaan untuk pemula misalnya : kita menulis untuk dilihat google atau menulis untuk dinikmati manusia. Namun kombinasi dari dua-duanya yang akan menjadi lebih baik. Latihan SEO Untuk Pemula kontes yang hanya sekitar sudut belajar SEO Untuk Pemula.

Blog ini, blog yang Anda membaca sekarang masih berjibaku untuk mendapatkan peringkat lebih baik. Hari ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana cara mendapatkan indeks oleh Google dalam 10 jam setelah blog ini dibuat.

1. Submit to Digg
2. Submit to Stumbleupon
3. Submit to Propeller

Itulah sebabnya, saya tidak benar-benar saya kirimkan url blog ke google. Saya biarkan google untuk menemukan blog ini secara alami, bukan saya mengirimkan url ke google.

Jika Anda ingin memeriksa baik google memiliki indeks blog Anda, cukup : site://yoururl.com

Mendapatkan indeks oleh google sangat cepat tidak terlalu sulit, tetapi untuk mendapatkan peringkat tinggi oleh google adalah masalah lain he he he cukup sulit khan mau jadi jagoan seo di kata latihan seo untuk pemula saja saya ndak bisa.

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Cengeng-ngesan T_^ said...

oh, jadi masukin index ke social networking service yah mas?
tapi agak ribet juga nih. apa ada cara untuk mensubmitnya secara otomatis?

Herveen said...

hiks...dah setaun punya blog..msh juga nga dapet ranking.. belajr dulu d sini ah..

Wisata SEO Sadau said...

Siip.. MAntabh.... tinggaal masuk2in N tunggu tanggal mainnya google... tapi buat dipage 1 sulit bgt... heuh....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...