Cara Mudah Mendapatkan 108 dolar Semalam



Share
Untuk blogger pemula yang sedang belajar seo dan latihan seo seperti saya, setelah belajar membuat blog iseng-iseng tertarik dengan berbagai macam iklan menggairahkan, ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Dan baca-baca testimonial ataupun penawaran sepertinya mudah mendapatkan uang lewat internet / bisnis online. Betulkah ?

Untuk mendapatkan uang sudah jelas butuh kerja plus keras, tapi ada salah satu tips seo yang sudah bukan rahasia seo lagi. Program pencari uang yang paling ringan (Tidak membutuhkan / berhubungan dengan visitor) yang penting blog milik kita sudah mempunyai PageRank, Insya Allah bisa menghasilkan uang yang cukup setara dengan kerja kita begadang di depan kompie, (ada uang lelah, uang rokok, uang pecret dan uang kaget nya).

Cara ini juga sebetulnya tidak bisa dibilang cara mudah, tapi berhubung kita sekalian sedang latihan seo untuk pemula. Salah satu syarat membuat judul adalah yang banyak dicari .... masih ingat khan postingan tentang Google Trend ?

Sudah menjadi rahasia umum kalau cara mudah kaya, cara cepat cari duit, cara instant, cara ringan itu lebih banyak dicari dan diiklankan padahal pada dasarnya mencari duit itu sulit.

Sesungguhnya kenikmatan kita mendapatkan sesuatu adalah pada saat proses menuju / usaha mendapatkannya bukan pada hasil nya.

Jadi fokuskan dan orientasikan pikiran kita pada proses nya bukan hasil.
Seandainya sudah satu tahun nge-blog dan belum mendapatkan hasil (Untuk yang berniat mencari penghasilan tambahan), dan kita males untuk belajar seo atau latihan seo dalam rangka meningkatkan visitor blog.

Padahal sudah mencoba berbagai macam program yang menawarkan hasil bombastis tapi kenyataannya belum juga bisa dapat hasil yang agak memuaskan. Ibarat seorang striker membawa bola sudah berada di kotak pinalti terlalu lama berliku-liku di depan gawang lawan tanpa membuat gol. Ingat juga khan jika Logika Tanpa Logistik itu Biasanya Anarkis.

Tidak usah putus harapan dulu, ada satu program yang cukup pas buat para blogger pemula yang sedang latihan seo untuk pemula, seperti saya.


Cara (tidak) mudah mendapatkan uang 108 $ (dolar) dalam semalam (lihat gbr : pembayaran dari blogsvertise dan hasil sharing 12 November 2008), untuk anda blogger yang mengikuti program paid review Blogsvertise , Bisa dengan membagi-bagi blog anda yang sudah mempunyai PageRank pada rekan yang bisa / rajin menulis review tapi tidak begitu gape nge blog nanti hasilnya di-sharing (cara normal). Jadi seakan-akan menyewa content writer.

Ada cara tidak normal emangnya ?

Ada ... Untuk yang sudah terlanjur mempunyai double account ada Trik Tips Blogsvertise aman cuma cara ini termasuk agak curang karena kita mendaftarkan beberapa account untuk satu Paypal.

Jangan ditiru ini saya coba hanya dalam rangka try and error yaa ... Melanggar TOS ? iya pasti ... tapi kadang rekan-rekan blogger yang punya Peternakan Blog (blog farm) bingung masa harus semua blog didaftarkan ke satu account blogsvertise padahal sudah ada tiga buah blog ber Pagerank 4 dan enam buah blog ber Pagerank 3 misalnya.

Cara Meningkatkan Pendapatan dari Paid Review Blogsvertise. Salah satu cara yang tidak boleh : Login ke account blogsvertise memakai myaol atau software khusus untuk account blogsvertise yang berbeda bisa juga dengan moving manual pindah dari satu warnet ke warnet yang lain sehingga login account blogsvertisenya terdeteksi dari IP Address berbeda-beda ... kebayang repotnya yaa tiap mau posting pindah warnet. (catatan : Jangan mencoba login pake proxy anonymous)

Terus kalau account blogsvertise milik kita di banned gimana ? Itu resiko saya tidak menyarankan untuk melakukan ini, resiko tanggung sendiri.

Om Jack Supit sehari bisa dapat order review seharga seribu dollar (1000 $), "lha kita tahun kapan dapet order segitunya ? ... tapi jangan tergoda untuk melakukan hal tidak normal.

Lebih baik ber Bisnis Online yang aman jangan terbujuk cara mudah cari duit, cara gampang cepat kaya etc, untuk program apapun yang anda ikuti sehingga dollar tetap mengalir dengan lancar ke rekening Paypal. Alon alon waton kelakon

25 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


achiles said...

ok deh..mantab informasinya.. bisa jadi extra motivasi buat ngeblog

yeyen-scootman said...

wah ternyata emang ga ada cara cari uang yang gampang... tapi cari uang yang cerdik dan sedikit licik.. =))

Panda said...

sepakat mas, emang ga bakal ada oeang kaya dalam semalam :D

yeyen-scootman said...

Kerja ga ada yang se simpel n segampang yang diangan-angankan... jadi ya ayo bangkit dan terus belajar SEO :))

BloGendeng said...

wah kapan aku bisa gitu ya? blognya harus inggris ya bro?

- s L i K e R s - said...

Hmm, jadi sebaiknya kalau punya 2 blog didaftarkan di 2 account BV ya bos? Wah, kalau sudah terlanjur gimana nih? :(

tyas said...

waduuh, harus punya berapa blog dong kalo gitu..?
ngurus 1 blog aja sampe jungkirbalik, hehe

jadi ngiler tuh liat income nya...

Fitriansyah said...

mantabs,,,, :)) :)) :))

aprie said...

alon...alon waton kelakon..
setuju..

Pak RT said...

Bro,..bbeli bakso yok,..!

wirati said...

mau belajar ga tahu caranya? ada tips nih

erwin said...

wah bisnis yang jujur hasilnya lebih afdol mas..:D

erwin said...

wah perlu banyak belajar dari akang nie

yeyen-scootman said...

Bang emang kalo seseorang ingin jadi orang baik itu susahnya bukan main... banyak yang iri bang!!! tapi aQ hanya bisa berharap dengan cooling down-nya abang malah membikin virus yang ada sekarang tersebar(semoga..!!!)

Bang aQ tetep ingin pesen abang "Bila sayap kita sudah mencapai langit janganlah lupa kalo kaki masih menginjak bumi"

sandy said...

haduw ikutan belajar ahhhh....

LIGUS said...

wow thank's

devianty said...

wah emang susah cari duit di dunia ini semua butuh perjuangan..hiii.thanl info dan tipsnya

Oikos Nomos said...

weh..
Kapan ya bs dpt duit?
HmM, page rank aj kaga punya, hehehehe..

Ayo bang smangat!

deribard.blogspot.com said...

makasih infonya ngebantu banget

y-o-g-a said...

bisa dicoba gannnn

hokya said...

wah betul itu, kok hebat e kamu?

Blogger Sragen said...

ganas tenan ki website e. Bener Om Alon - alon penting kelakon. :D

Anonymous said...

mmmhhh... kamana atuh neangna jalmi ieu nyak...!!!

cikan ah kumaha atuh SEO na nu ieu teh pusink abank http://nowonline.blogspot.com hahahahaha....

Anonymous said...

wah mantep nih earningnya mas, maknyus he..he..

guntur said...

ea mas..pa lagi saya juga seorang newbie ditambah lg msh gaptek..bc sana sini mlh jadi mumet..hehehehe..alon alon sing penting klakson..eh klakon..slm knl dr newbie

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...