Blogdetik tidak bisa dibuka sampai detik ini



Share

Sampai detik ini blogdetik tidak bisa diakses dan dibuka, tanya kenapa ?


Ada beberapa kemungkinan ... bloggaul a.k.a blog indosiar dulu sering mengalami down seperti ini, bahkan situs sekelas friendster sekalipun kadang membutuhkan waktu maintenance walaupun hanya beberapa belas menit. Menurut pengalaman saya sebagai newbie Situs Blogger alias ... Blogspot atau Wordpress Cadu mengalami hal seperti ini. Macetnya Blogdetik membuat ratusan atau bahkan ribuan komunitas blogger di blogdetik tidak bisa posting. Bisa-bisa kalau hal ini sering berulang para blogger di blogdetik akan ... Memecahkan Rekor Muri Blogger Bikin Rekor dan semboyannya " Ngeblog detik ini juga di Blogdetik ! " Bisa-bisa Cumi ... Cuman Mimpi Kali yeee


Pendapat Pakar Lendir SEO beberapa waktu lalu bahwa Blogdetik tidak sehat Optimasi, dapat dipatahkan ... dan tidak menjadi kenyataan. Silahkan anda mencoba mencari kata kunci Logo Blogger, Download Resep Gratis, ternyata ada beberapa blog yang dibuat di blogdetik yang masuk sepuluh besar.Blogdetik mulai macet dan tidak bisa diakses menurut pengamatan saya dari 12 Sep, Fri, 20:59:41 Sampai dengan detik saya menulis postingan ini. hmm maintenance selama itukah atau ada hal lainnya ? Bangkrutkah seperti yang dialami Bizhat ?

Analisis sementara dari salah satu pakar dan pendekar Budi Raharjo di padepokannya bisa meleset lagi saat beliau membandingkan Blogdetik dengan DagDigDug.

" Jika Anda perhatikan, saya menuliskan entri di BlogDetik dan DagDigDug sekaligus. Saya masih mencoba mengadu kemampuan dari dua layanan blog ini. Berikut ini catatan saya saat ini.

  • Dari segi kinerja (kecepatan akses), DagDigDug lebih cepat dari BlogDetik. Ini kemungkinan karena BlogDetik lebih banyak pengguna dan yang akses.
  • Beberapa kali blog saya yang di BlogDetik tidak dapat diakses. Mungkin masih terkait dengan hal di atas. Masalah performance.
  • Komentar dari pengunjung lebih banyak di BlogDetik daripada di DagDigDug. Ini juga karena mungkin pengguna di BlogDetik lebih banyak.
  • Halaman muka DagDigDug juga lebih sederhana sehingga lebih mudah diakses (dan dibaca). Halamanan muka BlogDetik “susahâ€� dibaca. Khas Detik? hi hi hi.
Analisis sementara. Kalau BlogDetik dapat mengatasi masalah kinerjanya, maka BlogDetik akan memiliki komunitas yang lebih banyak dan akan lebih populer. ( bisakah dengan kejadian ini ???)
Selamat bekerja bagi kedua tim untuk terus memberikan layanan lebih baik. "

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


edisamsuri said...

wah anngak pernah ke blog detik apalagi punya blog di sini jadi nyantai aja bro he he he

AKI-G@UL said...

Emang ada pengumumannya kang akalau mau ada maintenance ?? Koq Aki nggak tahu ya ?? Atau memang Aki kuper barangkali ya he he he ! Tapi ya itulah karena trauma dengan leoxa.com jadi nya ketakutan akan hilang Blog nya Aki ya bikin lagi dan balik lagi pakai blogspot ! Sueer kang Aki sdh banyak yang lupa pake blogspot maklum selama ini pakai leoxa,com dan detik.com dua2 nya platformnya pake WP dan gampang banget mengoperasikannya ! So kapan2 kalau ada yg nggak tahu Aki nanya ya kang !! Makasih sebelumnya

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...