Ziddu Bangkit Bizhat Bangkrut !



Share
Seperti kita tahu beberapa hari lalu situs Ziddu diblokir dan dicerai sebabnya bisa dilihat di Postingan Ini ... oleh beberapa mesin pencari yang paling berpengaruh di Jagat Maya ini diantaranya yahoo dan google , kalau kita mencari kata kunci Ziddu akan muncul peringatan dari mesin pencari "Mungkin maksud Anda adalah: jiddu " (google.co.id) dan "We have included jiddu results - Show only ziddu " ( saat saya mencoba di mesin pencari yahoo.com) ... hanya MSN.Com yang masih berbaik hati sehingga situs Ziddu tidak dicerai & ditendang dari Index mereka.

Bandingkan dengan perusahaan sejenis Bizhat yang masih nangkring di google, yahoo maupun MSN walaupun Bizhat juga memakai jurus yang hampir sama dengan ziddu (tahu khaan jurus2 spyware mereka... ).

Cuma yang cukup mengejutkan adalah ... Ziddu sampai saat ini Earning tetap bertambah, file-file yang kita simpan juga masih aman ... untuk yang punya earning atau baru daftar di Ziddu lebih melegakan dibanding dengan apa yang terjadi pada Bizhat yang Bangkrut.
Situs Ziddu, walaupun ada peringatan ... orang yang membutuhkan file download mengabaikannya dan meneruskan proses download, ini bisa terbukti dengan penghasilan yang tetap bertambah ... snapshot earning saya juga sudah hampir mencapai batas payout (lihat gambar diatas)... doain aza ya.

Situs Bizhat Bangkrut ! seperti saya kutip dari tulisan Kendhin :

"Setelah baca komentar2 di postinganku yg tentang Bizhat ada yang bilang kalo bizhat adalah SCAM. Awalnya aku gak percaya soalnya sebelumnya aku dah pernah dapat bayaran dari Bizhat. Kemudian aku mencoba membuktikannya dengan login ke Bizhat, kemudian aku coba lihat di menu "earning", dan ternyata apa yang dikatakan oleh salah satu komentator (CaptainTalk) ternyata benar. Disitu tertulis begini "We are discontinuing payment program. No payments are provided for sharing files now onwards.



Jadi sekarang sudah jelas bahwa saat ini bizhat sudah tidak membayar lagi. Saya mohon maaf kepada rekan-rekan yang telah mendaftar dan merasa dikecewakan. Saya tidak bermaksud menipu karena awalnya bizhat emang membayar. Tapi mungkin karena sekarang perusahaannya sudah bangkrut atau karena sebab yang lain makanya sekarang bizhat sudah tidak bisa memberikan bayaran lagi."

Walaupun menurut beberapa rekan Ziddu kadang ... agak telat membayar tapi mereka Benar-benar membayar seperti ungkapan Maseko, mereka sampai saat ini belom give up. Mudah-mudahan Ziddu tidak senasib dengan Bizhat nantinya.

Ngutip lagi ahh dari Miss hacker about Ziddu

Apa yang dimaksud dengan ZIDDU?
Ziddu adalah salah satu perusahaan besar di hongkong yang beroperasi sejak awal tahun 2008 ini, dan menyediakan fasilitas hosting sharing file musik, gambar, video dan lainnya. yang mana kelebihannya bisa melihat/memutar file sebelum kita mendownload file tersebut.


Bagaimana cara mendowload dari ZIDDU?

Untuk memudahkan mendownload sebaiknya kamu join/daftar dulu di ziddu, KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR (ref.. GRATIS). Hal ini untuk menjaga kestabilan saat mendownload dan menghindari file putus-putus saat mendownload salah satu file. dan selalu ingat user & password kamu di ziddu, saat ingin mendownload di ziddu posisi ziddu dalam keadaan masuk login bukan log out.

Selanjutnya .. marilah kita berdoa

12 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Indah said...

posting ini tooo..yg bikin sampe begadang..yah moga2 dpt duit byk deh..amien

papapam traffic said...

tetap semangat deh!

Bani "BBoy Kodok" said...

hmmmmm..... bingung mo ngomong apa??

saya cuma upload satu file doank tuh ke ziddu,he,he,he kalo masalah duitnya seH, ga usah dipikirin aH,,,

lagian kadang2 kasian juga yang mo donlot di ziddu (kalo orang awam)...

Yuli Yustia Sari a.k.a Ulie said...

Same comment with mbak Indah:

Ohh..begadang gara-gara ini tohhh..???

Haha...

Yah, kita sih tinggal tunggu traktirannya aja ya mbak, mudah-mudahan nggak pelit sekedar ngupi-ngupi aja hehe ;-)

Aqie-Gaul said...

Aki mah nggak kasih komen deh sama postingannya, cuman mau bilang terimakasih sudah ada yang singgah sambil ngabuburit di tempat Aki ! Aki juga lagi raun-raun nyari bahan buat berbuka nanti .... ! Salam ajha deh ya ....

acy said...

wah asyik nich yang lagi tajir dari ziddu :)

IYeeS said...

saya juga no comment dech *copas aqie mode on* hehe...

thanks dah ngos-ngosan di blog sayah, besok2 jangan sungkan2 ngos ngosan lagi ya haks3...

Ridho Mohamad said...

Sayangnya, Ziddu membayarnya telalu sedikit, maka pendapatan saya pun sedikit.

Ani said...

Syukurlah kalau Ziddu sudah ngk bermasalah lagi...

FilmAsia said...

oleh krn Ziddu membayar terlalu sedikit maka saya masih gak yakin mo daftar

RayKobens said...

ziddu emang is the best soal earning,tpi kalo soal download masih kurang..agak lemot gituu

lanosta said...

iya nih,, dari kmaren mo download dari ziddu lama banget,, sampe ga jadi akhirnya..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...