Untuk Pemula dicoba Trik SEO Naga Wolak Walik



Share
Untuk pemula seperti saya yang sedang belajar latihan seo tidak ada pilihan lain selain try and error, mencoba dan gagal. Masalahnya Seach Engine / mesin pencari tidak menyingkap algoritma yang mereka gunakan, apalagi buat kita para pemula yang baru belajar membuat blog gratis dan latihan seo, mengintip trik seo mudah dan sekiranya tepat pasti agak sulit.

Seperti sering dibahas oleh pakar seo dan konsultan seo tidak ada rahasia dalam search engine optimization (SEO), tapi bagaimana proses perangkingan yang dilakukan oleh mesin pencari Google sama sekali tidak ada keterangan yang pasti. Bahkan Mbah Google ini tidak mempunyai hubungan khusus apalagi sekadar TTM atau hubungan tanpa status dengan pihak Konsultan SEO, pakar seo atau pihak SEO manapun untuk menjadi 'partner yang istimewa' apalagi membuat blog / web situsnya berada pada rangking tertinggi secara tidak alami. Imposible !

Posisi rangking hanya bisa didapatkan secara alami dengan mengikuti kaidah-kaidah yang berlaku, melalui penelitian, pengaturan, percobaan dan juga kegagalan. Untuk menempatkan posisi blog / situs website menempati posisi halaman-halaman awal dari kata kunci yang kita bidik minimalnya memakai Jurus SEO jagoan kandang (mesin pencari google.co.id), cara untuk memposisikan blog kita di halaman pertama mesin pencari negeri sendiri inipun tetap dibutuhkan kerja keras, strategi dan keberuntungan.

Pada search engine besar seperti google sebetulnya tidak diperlukan pendaftaran. Mereka menggunakan spider atau robot untuk menjaring informasi-informasi yang ada di internet, sehingga bisa menemukan keberadaan blog / situs web anda. Selama salah satu blog / situs website (yang terdaftar ke seacrh engine) memiliki link ke blog/ situs anda, maka search engine akan menemukan blog / situs kita.

Jadi tidak usah repot-repot, kalaupun mau untuk blog / situs yang benar-benar baru dibangun, cukup daftarkan satu saja halaman utamanya. Tidak perlu melakukan pendaftaran berulang-ulang.

Mayoritas dari trafik visitor (pengunjung) blog / situs website anda hasil pencarian di internet sebetulnya hanya dipegang beberapa search engine besar seperti Google, AOL, Alexa, Netscape, Yahoo, Altavista, Altheweb, MSN, Teoma, Ask Jeeves, jadi apa alasannya bahwa blog / situs harus didaftarkan ke ribuan search engine lainnya ? apalagi halaman FFA Free For All (halaman yang menawarkan kepada anda untuk muncul sejenak, biaya Gratis alias gak bayar).

Apakah mereka benar-benar memberikan jasa Gratis tidak berbayar seperti itu ? hmm .... sebetulanya tidak juga anda tetap harus memberikan sesuatu kepada mereka. paling tidak sesuatu yang akhirnya bernilai bagi mereka, yaitu nama anda dan alamat email anda.

Oppps kepanjangan yaa ... :) serius amir jadi lupa mau bahas Trik SEO Naga Wolak Walik Untuk Pemula. Di postingan selanjutnya aja yaa ... cuma untuk melihat contoh hasil dari percobaan trik seo untuk pemula dengan jurus seo naga wolak walik kemarin malam dan keywod / kata kunci yang dibidik adalah Latihan SEO Untuk Pemula. dapat dilihat hasilnya disini , 4 (empat) buah blog saya yang menggunakan trik seo naga wolak walik untuk pemula sudah nangkring di halaman satu mesin pencari (mudah-mudahan malem ini masih :D).

Cara menggunakan Trik SEO Naga Wolak Walik Untuk Pemula nya to be continued .... tunduh euy kehabisan kopi ... Cag heula nya :)

28 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Imnoval said...

wao memang ni bang tozie hebat...semua blognya muncul semua sampai2 blog saya di tendang jauh-jauh :((

Seno said...

good tips, dan yang lebih penting lagi adalah kesesuaian antara keyword dengan content, pengunjung juga akan langsung meng-close blog kita kalau isinya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Salam.

Unknown said...

waaah bersambung,... kapan premier sambungannya kang,..saya jadi pengen belajar seo neeh,...

Bontangers said...

ampun dech sam tozie ini....

artis indonesia said...

bang kapan di terusinya nagawolak-walik

Coba Tes said...

wah tambah banyak tu bang yang mau les privat..buka kelas SEO aja..hehehe..ntar aku yang bantuin pegang duitnya deh kalo bingung pegangnya..Sang Naganya kapan dilanjutin ??

Xiao Mei said...

susah banget ya SEO itu, saya ampun deh kalo sama mas kapitozie

admin said...

Thx buat semua komentarnya ya. Untuk pemula seperti saya cuma bisa mencoba boss. Sambil nungguin games akhir tahun dari suhu dexno, pada ikutan khan ?

Anonymous said...

blog gw blm kdetek embah goggle

Anonymous said...

trim atas infonya....
kalo ada info terbaru tlg krimin ke emailku jg y..
thax

CAHAYA NURANI said...

thanks 4 your tips,,, tp susah jg yach,,, he,,, maklum masih bodoh banget

cococl said...

ga ngerti bossss

makluuum euuy krx ngamulaiiii nge-blloog........!!!

butuh bimbingan

masjuni_info said...

dahsyat om triknya. Mantabs... :-*

Berita Tekno said...

waduh mudeng!!! salam kenal bang ti blogger ciamis

Anonymous said...

http://belajarbisnismania.blogspot.com numpang pasang link boleh kan om tozy!

Derry said...

triknya seru, hebat. jangan d hapus artikelnya
wat pedoman blog ku www.allkontes.webs.com
aku pasti k sini lagi

Tukang Kasi Info darudat said...

masi baru mulai pakk...abot pisan euy bahasanya....banyak yang saya tak pahammm....hakaha...

mampir ya pak ke blog saya yang masi fresh di http://infodarurat.blogspot.com/

Cellphone said...

Triknya bagus banget.
Langsung coba dipraktekkan deh. Thanks ya =))

pasang iklan gratis said...

wah lumayan gua mau praktekan ach thanks ya...

Zacky Adrishayuni said...

hmmm... mantep ne om... :X

tHanks atas infonya...

Jangan lupa visit blog ane juga ya om... masih baru :D

suhendra said...

salam kenal,tips yang keren abis,oh ya saya mau nanya gimana sih dapat template blog keren ini

Eric said...

Sip gan, thanks infonya

NovantachiStory said...

wah makasih atas petunjuknya

Anonymous said...

Info ny lumayan membantu untuk saya sbg pemula. Thank gan. Mampir k blog ane y! http//www.mediague.co.tv

trik unik said...

thanks blognya mantap

Watch Smallville Season 10 Episode 5 Online (s10e05) Isis said...

bagi ilmunya dong !!!

seotools said...

hehe he sip deh mas mantabs abis....

jainer said...

mas, dimana aja ya bagusnya kita subtitute blog kita ???
tolong ya ..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...