Video Ceramah Noordin M Top di Facebook



Share
Video Ceramah Noordin M TopSetelah heboh tentang Blog Abdullah Sunata yang berisi Pesan Jihad Abdullah Sunata di blognya 7ihadmedia.wordpress.com, kembali sebuah video jihad yang menampilkan suara teroris Noordin M Top beredar marak di Facebook. Video tersebut cukup membuat heboh umat Islam di Indonesia. Pasalnya, Noordin M Top sendiri dikabarkan sudah meninggal.

JAKARTA - Sebuah video jihad yang menampilkan suara teroris Noordin M Top beredar marak di Facebook. Video tersebut cukup membuat heboh umat Islam di Indonesia. Pasalnya, Noordin M Top sendiri dikabarkan sudah meninggal.

Ditelusuri okezone, Senin (17/5/2010), video tersebut diposting di salah satu akun Facebook bernama Abu Mush'ab Azzarqawi. Video berdurasi 19 menit itu diposting oleh pemilik Facebook sejak 22 jam yang lalu.

Dalam komentar yang dilontarkan para pengunjung video itu, kebanyakan mengaku sangat senang mendengarkan ceramah yang diklaim asli suara Noordin M top. Setidaknya, terdapat 22 komentar yang masuk untuk menanggapi ceramah ini.

Tidak sedikit pula pengunjung yang meragukan keaslian suara tersebut. Namun begitu, seorang pengunjung mengatakan jika video ceramah Noordin M Top memang cukup banyak beredar sejak lama, bahkan sebelum gembong teroris tersebut meninggal, khususnya video ceramah bertema jihad.

"Insya allah, ada seorang ulama Tsiqoh yang mengonfirmasi ini adalah suara beliau... Wallahu a'lam," ujar sang pemosting.

Dalam video tersebut, hanya suara yang diperdengarkan, dengan tidak menampilkan gambar Noordin M Top atau suasana saat ceramah itu digelar. Background video tersebut hanya menampilkan sawah dan padi yang menghampar, lengkap dengan sinar matahari yang menghiasi. Gambar tersebut menghiasi sejak awal ceramah hingga akhir. Ceramah itu bertajuk 'Hebatnya Jihad! Ceramah Asy Syahid Abo Mo'awwidz Noordin M Top'.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...