HP Sony Ericsson Terbaru Xperia X10



Share
HP Sony Ericsson TerbaruSony Ericsson akhirnya mendatangkan ponsel pintar terbaru dengan sistem operasi Android dengan segala kecanggihan fiturnya ke Indonesia bulan depan melalui seri Xperia X10. yang merupakan HP Sonny Ericsson Terbaru. “Setelah sekian lama dinanti, kini Xperia X10 hadir dengan segala kecanggihan fitur berbasis sistem operasi Android,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam keterangan resminya.

HP Sonny Ericsson Terbaru, Xperia X10 merupakan produk awal sebuah platform UX baru yang akan dikembangkan ke seluruh rangkaian produk Sony Ericsson ke depannya. Platform UX menyertakan sistem operasi terbuka persembahan Sony Ericsson, pengguna bisa mengadopsi software terbaru yang dikembangkan sendiri oleh konsumen.

Xperia X10 memudahkan konsumen mengatur ponsel dengan cara yang lebih intuitif melalui aplikasi khas Sony Ericsson, yaitu Mediascape dan Timescape. Timescape mengatur seluruh komunikasi dengan lawan bicara melalui satu aplikasi portal. Pengguna akan lebih mudah mengecek Facebook, MySpace, Twitter, foto, e-mail dan teks secara bersamaan.

Sementara Sony Mediascape adalah jalan pintas dalam mengakses musik, foto dan video yang diinginkan dari teman atau artis favorit. Aplikasi ini dapat mengakses konten dari manapun, termasuk YouTube dan PlayNow.

Integrasi Mediascape dan Timescape akan secara otomatis membuat koneksi antara nama kontak, konten dan media. Misalnya, tombol Infinite yang memandu Anda untuk terkoneksi dengan dunia, dengan mengumpulkan semua interaksi dengan teman Anda dalam satu tampilan saja.

Xperia X10 mendukung jaringan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 900/1700/2100 dan UMTS HSPA 800/850/1900/2100. Memiliki layar sentuh lebar sebesar 4 inci WVGA, dengan kamera 8,1 megapiksel, lengkap dengan fitur pengenalan wajah.

Ponsel yang ditenagai prosesor 1GHz ini akan tersedia dengan pilihan warna Sensuous Black dan Luster White. Tak ada keterangan resmi lebih lanjut terkait harganya, namun informasi yang beredar di pasaran membanderol ponsel ini sekitar Rp6 juta-7 juta per unit.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


mastpingi said...

hp nya bgus sich, tp harganya ?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...