Mama Lauren Meninggal Dunia



Share
Mama Lauren Meninggal DuniaTahun 2011 nanti di mesin pencari tidak akan diramaikan lagi dengan Ramalan Mama Lauren 2010, karena berita duka beberapa jam yang lalu tentang meninggalnya salah satu peramal yang cukup terkenal di Indonesia Mama Laurent.

Berita duka kembali menyelimuti Indonesia. Peramal Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren telah meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PG Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

"Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB," kata Bebi.

Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok.

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Leader Street said...

wah, gak ada lagi peramal yg bisa di andalkan...
mungkin ada yg bisa gantikan??

Jamesaldo31 blo9 said...

Sdih jg sih...peramal wanita ini, mama Louren harus pergi utk slamanya...Slmt jalan mama Louren.
Smga dtrima oleh yg Kuasa...Amin

Spin said...

turut berduka cita atas kepergian mama louren untuk selamanya.....hhmmm kira2 mama louren dah tau blm ya dia akan pergi hari tanggal di tahun ini...

Lirik Lagu Korea said...

Saya sempat berprediksi sendiri tentang ramalan Mama Laurent tentang kiamat 2012 dimana beliau menyatakan bahwa tahun tersebut terlihat gelap. 1. Mungkin kiamat akan benar terjadi. 2. Maaf sebelumnya.. mungkin Mama Laurent akan meninggal sebelum tahun tsb. Ternyata benar. Maaf sekali lagi,kalo saya pernah punya pikiran seperti itu.Selamat jalan Mama..Kau Mama bagi semua orang..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...