Foto Jenazah Noordin M Top Tewas



Share
Noordin M Top TewasNoordin M Top yang sebelumnya diprediksi oleh beberapa pihak akan berpenampilan kelimis, bahkan mencukur habis jenggot dan kumisnya. Ternyata melakukan hal yang sebaliknya Jenggot, Cambang dan kumisnya dibiarkan tumbuh panjang. Seperti bisa dilihat di Foto Mayat tewasnya Noordin M Top setelah penggerebekan dan Baku Tembak di Solo.

Lain dengan Ibrohim alias Boim yang tewas dengan kondisi mata terbuka, Noordin M Top Tewas dan menghembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi mata tertutup. Persamaan keduanya adalah mulut sama-sama terbuka.

Ada dua foto Noordin yang diperoleh detikcom, Kamis (17/9/2009). Foto pertama, jenazah gembong teroris Nurdin M Top itu tampak dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna oranye.
Gambar ini diambil saat Nordin baru saja dievakuasi dari dalam rumah yang digerebek Densus 88. Sementara foto lainnya, jenazah Noordin tampak sedang diperiksa oleh tim forensik. Gigi Noordin tampak dipegang oleh seseorang.

Di foto itu, sosok Noordin tampak berbeda dengan gambar-gambar yang selama ini beredar. Noordin memiliki cambang dan jenggot yang lebat. Demikian juga kumis hitam yang melintang di bawah hidungnya nurdin M Top.

Di bawah kumis, mulut Noordin setengah menganga, menampilkan deretan gigi putih yang cukup rapi. Kedua mata Noordin tertutup rapat di bawah naungan alis hitam yang lebat.

Noordin M Top tewas tertembak setelah sekitar 9 jam terlibat baku tembak dengan Densus 88 di sebuah rumah di Desa Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Turut tewas bersamanya 3 teroris lain, Identitas Teroris yang tewas di solo diantaranya yakni Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib. (sho/ken)detik.com

35 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Iklan Gratis said...

Sebuah akhir yang gemilang bagi korps kepolisian. Kerja kerasnya selama ini dalam melacak gembong teroris tersohor di negeri ini akhirnya membuahkan hasil. Sebuah keberhasilan yang pantas diacungi jempol oleh segenap bangsa Indonesia. Walaupun ada sedikit kekecewaan, karena para teroris tersebut tidak dapat ditangkap hidup-hidup.

Namun sebaliknya apa yang terjadi pada para teroris, terutama Noordin M. Top yang pada akhir hidupnya harus dilalui dengan cara yang mengenaskan. Semoga saja tidak akan ada lagi Noordin-noordin baru yang akan kembali meneror bangsa ini.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi pertanda baik bagi stabilitas keamanan negeri ini. Sesuatu yang sangat didambakan oleh siapapun selama ini. Damailah Indonesiaku!.
Iklan Gratis

Sudarma said...

Semoga saja dengan kematian gembong teroris yang paling di cari ini, keamanan negara kita akan semakin stabil :) terima kasih tim Densus

JagoanInternet.Com said...

Hidup Polisi Indonesia yang sudah kerja keras!
Ayo bangsa Indonesia dan para JagoanInternet Indonesia terus berperang melawan terorisme!

Hidup JagoanInternet Indonesia!
www.jagoaninternet.com

topbloggerpost said...

Selamat deh kepada Polri
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif

rendy said...

selamat kepada kapolri, tim densus 88 dan kepada semua tim yang terlibat...

terus hancurkan teroris yang masih ada dibumi pertiwi kita,,,

Noordin M Top Killed said...

Noordin M Top is among the terror suspects killed in a raid overnight in Solo, Central Java, Indonesia's National Police chief Bambang Hendarso Danuri announced Thursday. Noordin M Top Killed Was Dead ? Noordin M Top's Death: How the Terror Raid Unfolded, Terror mastermind Noordin Top killed in Indonesia

Roza said...

Yach kita patut bersyukur kalo gembong teroris Noordin M Top sudah tewas, selamat kepada polri atas jerih payahnya mengejar para pelaku teroris

badboy said...

Selamat untuk Densus 88, umat Islam sangat berterima kasih atas segala usaha selama 7 tahun memburu kriminal psikopat. Damailah Indonesia ku

Bisnis Online ala Eros said...

semoga ini adalah akhir daripada teror-teror mengerikan di ngeri ini. bisa dipastikan anak buah noordin bakal ketir-ketir untuk bergerak lagi. atau malah bisa jadi akan ada yang lebih mengerikan dari pada noordin, semoga tidak.

Iklan Gratis said...

Puji syukur, romadhon kali ini penuh berkah dengan tewasnya Noordin M Top, terima kasih Ya Allah, salut untuk densus 88,

haris said...

alhamdulillah..saluut buat kepolisian kita,, terutama buat densus 88 yang telah bekerja keras selama ini!!!
teroris di indonesia harus dihapuskan,, karna tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan......!!!

kard said...

Sukses untuk seluruh jajaran POLRI, ini perjuangan yang tak kalah sengitnya dan serunya. Noordin telah tiada tetapi apakan teror akan berakhir tidak !! tidak !! bangsa Indonesia kini menghadapi teror yang lama belum bisa ditaklukkan, yaitu teror KORUPSI teros dari KORUPTOR, semoga perburuan pada mereka ini tidak kalah pentingnya dibanding dengan teroris Noordin ini. !

exelinca said...

Tewasnya Noordin M Top bukan berarti ancaman ancaman teroris telah usai. Masih ada Noordin-Noordin yang lainnya yang masih berserakan di dunia.

exelinca said...

Tewasnya Noordin M Top bukan berarti ancaman ancaman teroris telah usai. Masih ada Noordin-Noordin yang lainnya yang masih berserakan di dunia.

Anonymous said...

justru sebaliknya kita perlu bertanya ada apa gerangan..kenapa mereka seperti itu...kenapa harus istilah teroris??sebenernya yang teroris itu koruptor dan pihak asing yang menggerogoti apa noordin ini???mungkin suatu bentuk kekecewaan dari kalangan seperti noordin akan negara yang tidak bisa mengayomi rakyatnya.Mengapa perilaku koruptor yang justru menghilangkan hak rakyat justru tidak dianggap teroris??? teroris itu istilah liberal bagi siapa saja yang menentang ide liberal termasuk dengan ham inilah dan ham itulah. Buat mas haris said itu.....dan temennya seharusnya paham apa arti pri kemanusiaan dan pri keadilan..gak perlu ham justru di qur'an sudah sangat berprikeadilan...tidak seperti saat ini

indonesia lover said...

jangan mengunakan istilah Quran dalam teroris, katanya merek bukan islam..jadi gak ada hub nya dengan agama tertentu, teroris tetaplah teroris kriminalnya yag di lihat janga bawa bawa, agama dalam bahasan ini

Anonymous said...

Mereka adalah teroris yang pake agama islam, dan merusak agama islam yang seharusnya. jangan sampe ada lagi yang mau di goblokin ama mereka, terutama anak2 muda yang mudah terpengaruh, karena orang2 teroris ini menggunakan ideologi islam untuk persuasi, dan menghancurkan indonesia kita tercinta.

Anonymous said...

satu loncatan yang bagus untuk polri...salut...tp mampukah polri melanjutkan gerak positifnya ketika berhadapan dengan para koruptor..ingat lawannya gak bawa bom tapi bawa kertas berharga lho...hehe..."kita sebagai rakyat Indonesia menunggu"...udah berapa tahun lho ;))

Anonymous said...

ALLAHUAKBAR.........akhirnya biang kerok mati......SEMOGA ALLAH PUNYA TIMBANGAN YANG ADIL

hamzahno said...

Ayo kita dukung terus Polri untuk membasmi syetan-2 yg mengatasnamakan membela agama. karna masih ada syetan-2 yang belum tertangkap.

Anonymous said...

Bravo.... POLRI... beserta jajarannya

tiliko said...

sepandai2 nurdon melompat, akhirnya KO juga :D

Anonymous said...

Thanks Polri, great job!

Anonymous said...

Tewasnya Nurdin M Top atau Noordin M Top melegakan, ada foto noordin m top terbaru, saat sudah menjadi Mayat ?

Dodi said...

Jenazah Nurdin M Top sudah dibawa ke Malaysia ya bro.

Mabes Polri belum membolehkan jenazah terorisme nomor wahid Noordin M Top dibawa pulang ke Malaysia. Jenazah Noordin masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk kepentingan penyidikan.

"Akan diserahkan setelah segala sesuatunya yang berkaitan dengan administrasi dan kepentingan penyidikan dianggap selesai," ujar Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak dalam perbincangan lewat telepon, Kamis (24/9/2009).

Menurut Sulistyo, Polri masih terus melengkapi administrasi dan masih terus mendalami kasus terorisme pascatewasnya Noordin. "Kita akan dalami," ungkapnya.

Sulistyo berharap, penyidikan yang dilakukan tim akan berlangsung secepatnya sehingga keluarga bisa segera mengubur Noordin di Malaysia.

Pihak Malaysia hingga kini juga belum selesai mengurus administrasi pemulangan jenazah Noordin. Polri juga masih menunggu kesiapan administrasi dari keluarga.

"Dari negaranya administarsi belum selesai. Tapi intinya untuk kelengkapan penegakan hukum kita tunggu hasilnya dari tim," jelasnya.

Selain Noordin, jenazah Bagus Budi Santoso alias Urwah juga belum boleh diambil oleh keluarga. "Prinsipnya sama. Semuanya akan memerlukan waktu," kata dia.

Noordin dan Urwah tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo, Jawa Tengah, 17 September lalu. Bersamanya, DPO Polri terkait bom Mega Kuningan Ario Sudarso alias Aji juga tewas. Sementara Hadi Susilo alias Adib yang menyembunyikan mereka juga tewas (detiknews.com)

anak gaul said...

mudah-mudahan teror bom di Indonesia telah usai

Bisnis Pulsa Eranet said...

kerja yang bagus buat polri

Isi Laptop Noordin M Top said...

"Isi Laptop Noordin M Top dibedah polisi. Isinya antara lain ada target-target pengeboman. Bali tetap menjadi target utama."

Ahmad Nur Shidiq said...

mantap deh ., thx buat POLRI khususnya Densus 88 yang tak pernah lelah mencari para buron teroris!!!

mas, backlink yuk

adhezone.blogspot.com

Anonymous said...

congratz 2 densus 88 !!!

Anonymous said...

Bukannya saya gak bangga dengan Polisi Republik Indonesia...Kematian Noordin ini hanya salah satu tugas kecil yang terselesaikan bagi kepolisian kita ....masih banyak lagi yang harus diselesaikan terutama menangkap para koruptor & birokrat kotor yang merajalela di bumi Indonesia kita ini....Akibat yang ditimbulkan Noordin mungkin hanya puluhan orang yang mati...bayangkan dengan akibat yang ditimbulkan oleh koruptor & para birokrat yang kotor...ribuan orang bahkan jutaan orang dibuatnya mati suri...kelaparan dimana-mana....kesenjangan ekonomi yang semakin menjadi...yang kaya semakin kaya dan miskin semakin miskin....Semoga keadaan Indonesia yang tercinta ini akan lebih baik dimasa yang akan datang....Insya Allah

Anonymous said...

Coba deh pada dibaca juga:
http://www.jakartapress.com/news/id/8243/Diduga-Penangkapan-Noordin-Rekayasa.jp
http://www.tempointeraktif.com/hg/hukum/2009/08/08/brk,20090808-191521,id.html
http://i-comers.com/showthread.php?t=57560
http://www.facebook.com/topic.php?uid=41801742875&topic=12301

sangkala..... said...

busyet dahhhh. gua kAgET buanget lihat fotonya. makasih yah untuk densus 88 yg udah bunuh si teroris jelek itu. hidup INDONESIA MERDEKA!!!

Anonymous said...

Dasar Malingsia, udah ngirim orang2x gila buat ngebom Indonesia, mereka nyolong harta budaya kita pula!

pengagum said...

wakhg mengerikhan tapi yaw gak pha-pha lakh khan dya pengkhianath negara....................................................

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...