Noordin M Top Tewas Video menjelang penyerbuan Densus 88



Share
Setelah Drama penggrebekan dan pengepungan rumah teroris di RT.01 RW 07 Desa Beji Kelurahan Bedu Tumenggeng Jawa Tengah, Gembong Teroris paling dicari di Indonesia Noordin M Top dikabarkan tewas, setelah rumah yang didiaminya dikepung dan dihadiahi beberapa bom low explosive dengan ratusan rentetan tembakan. Ternyata diduga cuma satu orang saja yang berada di rumah tersebut.

Dan saat ini polisi sudah memang police line di sekitar rumah tersebut, pengepungan yang dilaksanakan dari pukul 5 sore kemarin baru berakhir hampir menjelang jam 10 pagi. Suasana tegang dan mencekam mewarnai drama penyerangan yang menyebabkan penghuni rumah yang cuma satu orang tersebut diduga sudah tewas.

Selain Densus 88, anggota Gegana dan Polisi dari Polda Jawa Tengah ikut mengepung keberadaan Noordin M Top. Detik-detik menjelang penyerbuan masuk ke dalam rumah setelah sebelumnya polisi meledakkan beberapa bom low explosive, terjadi serentetan tembakan di dalam rumah yang kemungkinan menyebabkan teroris paling dicari tersebut diduga tewas, setelah sebelumnya terluka dan merintih terkena tidak tahu apakah disebabkan bom low explosive yang dipasang petugas atau bidikan penembak jitu, walaupun pihak aparat keamanan belum mengumumkan secara resmi mengenai tewasnya Noordin M Top.

Video Youtube Pengepungan Noordin M Top




Gembong teroris yang juga otak pelaku serangkaian serangan bom di Indonesia, Noordin M Top dilaporkan tewas dalam serangan oleh Densus 88 Antiteror Polri tadi malam. Serangan itu dilakukan dalam pengepungan di kediaman Mohzahri di Dusun Beji, Desa Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Informasi mengenai tewasnya Noordin M Top disampaikan oleh sumber dari kepolisian yang menolak disebut namanya sebagaimana dilaporkan Reuters, Sabtu (8/8/2008).

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Nanan Soekarna mengatakan pihaknya belum bisa memastikan perihal keberadaan Noordin M Top di rumah Mohzahri (60). "Kita harap dan semua orang mengharapkan itu (yang tertangkap adalah Noordin)," katanya.

Noordin M Top selama ini terkenal licin dan selalu lolos dari pengejaran polisi. Karena itu dia terus melakukan serangkaian serangan terhadap objek-objek berskala internasional seperti Hotel JW Marriot tahun 2003, Kedubes Australia tahun 2004 dan Bom Bali II tahun 2005. source : okezone

6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kumpulan Web Pengahasil Uang Real said...

Muadh2han aja benar2 mati....

ABHE` said...

WAH SERUNYA :-)

chill-fu.net said...

iya tuh penyerangan yg dilakukan densus 88 keren bgt, kyk nonton film action. salut deh buat polisi skrg,

tuntas and babat habis para teroris !!

itthai said...

sebenarnya sy masih ragu apakah Noordin M Top benar2 tewas?

qta tau sendiri Noordin M Top itu buronan kelas kakap. jadi bingung nih. semoga aja bener tuh Noordin M Top yg mati

sewa mobil said...

kalau yang meninggal itu bukan noordin gmn ya ???
walaupun itu noordin, masih banyak noordin2 lain yang berkeliaran di Indonesia. waspadalah... :D

Anonymous said...

lha itu apa Nurdin Lhawong cuman Ta'mir mesjid...goblog amat ya DENSUS88...pa biar dibilang hebat tapi babat orang sembarangan....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...