Obat Perangsang Wanita



Share
Obat Perangsang Wanita - FREKUENSI setiap pasangan untuk bercinta tidak ada yang sama. Ada pasangan yang kuat melakukan hubungan seks sehari tiga kali, tetapi ada pula yang merasa cukup sekali dalam sepekan.

Obat Perangsang Wanita, Jika Anda termasuk pria yang ”rajin” ngeseks, maka dibutuhkan alat perangsang yang bisa memudahkan ajang pergumulan. Tujuannya tak lain membuat pasangan tak kuasa menolak ajakan untuk segera bercinta. Apa saja? Pemaparan Sheknows berikut bisa menjadi referensi Anda:

Sex toys

Obat Perangsang WanitaAlat perangsang yang digunakan saat pemanasan tak hanya seputar vibrator atau bulu. Namun ternyata busa sabun serta whipped cream juga bisa menjadi “mainan” untuk alat perangsang Anda berdua.

Saat bercumbu, Anda dapat memijatnya disertai desahan menggoda. Dengan aksi Anda ini, dijamin akan membuat wanita merasa tertantang dan tak sabar untuk segera melalui petualangan seru bersama.

Buku panduan seks

"Untuk urusan seks, tidak akan pernah cukup ilmu yang dibutuhkan. Itulah mengapa Anda memerlukan buku panduan seputar seks, dari mulai anatomi tubuh sampai vibrator. Baca di waktu senggang, dan diskusikan isi buku tersebut dengan pasangan," ujar Em, penulis buku “Sex: How to Do Everything”.

Minyak lubrikasi

Saat terangsang, maka Miss V akan mengeluarkan sejenis cairan yang dapat membuat seluruh sudut Vagina Wanita lebih lentur. Sehingga ketika penetrasi tiba, Mr P tak akan mengalami kesulitan untuk "menjelajahi" setiap sudut Miss V.

Lain lagi jika pasangan Anda tipikal wanita yang sulit terangsang. Bila Miss V-nya cenderung sulit "menyambut" kedatangan Mr P Anda, saatnya untuk memberikan minyak lubrikasi untuk merangsangnya.

"Minyak lubrikasi tak hanya membuat Miss V lebih 'luwes' sehingga Mr P bisa masuk dengan lancar, tapi juga membuat hubungan seks berjalan lebih lama," tutur pakar seks Pepper Schwartz PhD.


1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Reztamada said...

Wuickh... Nice Post...:D
Thank's wat infonya...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...