Wanita Muda Jatuh di Mal Grand Indonesia



Share
Wanita Muda Jatuh di Mal Grand IndonesiaWanita Muda Jatuh di Mal Grand Indonesia, Seseorang yang jatuh di eskalator Mal Grand Indonesia diketahui seorang wanita berusia muda. Dia jatuh menimpa eskalator dan langsung meninggal dunia.

Seorang perempuan muda yang diduga bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari Lantai 5 West Mall Grand Indonesia datang ke pusat perbelanjaan tersebut bersama keluarga. Demikian penelusuran awal berdasarkan rekaman Video CCTV sebelum peristiwa mengenaskan Wanita Muda tersebut Jatuh di Mal Grand Indonesia.


"Wanita Muda Jatuh di Grand Mall Indonesia sedang bergaya, kemudian menginjak pembatas dan jatuh," kata saksi mata saksi Deni Sutanto pada detikcom melalui telepon, Senin (30/11/2009). Deni menduga korban bergaya untuk foto-foto. Mal Grand Indonesia memang artistik dan sering dijadikan arena foto-foto para pengunjungnya.

Wanita Muda Jatuh di Mal Grand IndonesiaSaat terjatuh, wanita itu membentur eskalator dan terbawa tangga berjalan itu. "Itu kecelakaan," terangnya.

Para pengunjung pun panik mengetahui insiden sekitar pukul 16.00 WIB itu. "Darah berceceran di lantai eskalator," ujarnya.

Kronologi Tewasnya Ice Juniar Versi Grand Indonesia

Rachmadin Ismail - detikNews

Jenazah Ice (foto: Hery/detikcom)
Jakarta - Tewasnya Ice Juniar (sebelumnya ditulis Ice Junior) di Mal Grand Indonesia cukup mengagetkan pengunjung. Korban tewas dengan cara menjatuhkan diri dari pembatas lantai 5 mall mewah tersebut. Berikut kronologi lengkap peristiwa yang disampaikan pihak Grand Indonesia.

"Peristiwa terjadi pukul 16.10 WIB. Korban menjatuhkan diri dari reiling pembatas lantai 5 west mall dan jatuh di tangga berjalan atau eskalator upper ground west mall," ujar Teges P Soraya, Senior Marketing Communications Manager Grand Indonesia shopping town, dalam rilisnya kepada detikcom, Senin (30/11/2009).

Menurut Teges, gadis berusia 24 tahun tersebut datang ke Grand Indonesia bersama 3 orang keluarganya. Saat kejadian, mereka berjalan terpisah dari keluarga sejauh 1 meter.

"Insiden ini terekam oleh CCTV yang tersebar di seluruh lantai Grand Indonesia. Rekaman tersebut sudah diserahkan sebagai barang bukti pihak kepolisian," jelasnya.

Teges juga menjelaskan, pihak keluarga sudah dimintai keterangan oleh kepolisian. Sementara jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Manajemen Grand Indonesia Shopping Town dan seluruh penyewa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya," tutupnya.

sumber : detik..com, kaskuser

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


siapih said...

Mengakhiri hidup dengan jalan pintas kang ieu mah ?

Blogger said...

hmm, kok kebanyakan nyari di tempat - tempat ramai seperti Mall ya? :-/

si Rusa Bawean said...

wahhhh
kasian banget yaaaa
:(

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog said...

wow pertamaaa xxxx, Tragis banget nasibnya yah, miris bacanya. salam blogger

Tamara Bleszynski Andukan said...

numatak tong loba gaya :-/

Ducky said...

Hiiiyyy syerreemmm
Jadi bunuh diri apa kepleset to? Duh mana besok mo nonton disana. Tapi emang ia tuh kita suka foto2 disana..keren sih

noertony said...

waduh kasian ya bang, masih muda lagi..

yellow said...

lho, ini kecelakaan atau sengaja bunuh diri? kan kata saksi mata : "Wanita Muda Jatuh di Grand Mall Indonesia sedang bergaya, kemudian menginjak pembatas dan jatuh," kata saksi mata saksi Deni Sutanto pada detikcom melalui telepon.

kalau kecelakaan berarti parah banget pengamanan pembatas gedung, berbahaya sekali kalau orang dewasa saja bisa terjatuh, apalagi anak2.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...