Wajah Noordin M Top yang Asli



Share
Wajah Noordin M TopWajah Noordin M Top ternyata tidak ada yang mirip dari Sepuluh wajah Noodin M Top yang dibuat secara rekayasa oleh Kepolisian ternyata tidak satu pun yang mirip dengan wajah sebenarnya atau Wajah Noordin M Top yang Asli.
Sejak sembilan tahun lalu pasca bom Bali I, ucapnya, pihak Kepolisian tidak pernah mengetahui wajah sebenarnya gembong paling dicari itu kecuali dari foto hasil rekayasa. “Polisi tidak pernah tahu wajah sebenarnya,”
Noordin M Top Ditembak 1 Video Youtube



Saat Polri mengumumkan secara resmi wajah Noordin yang tewas saat penggerebekan oleh Tim Densus 88 di Solo, sepuluh wajah Noordin M Top yang dibuat secara rekayasa oleh Kepolisian ternyata tidak ada satu pun yang mirip dengan wajah sebenarnya saat diambil Foto Noordin M Top yang sudah tewas.

“Dari 10 rekayasa foto tidak ada satu pun yang mirip,” ucap Kadiv Humas Mabes Polri saat jumpa pers di Mabes, Sabtu 19 September 2009.

Dalam 10 foto hasil rekayasa, Noordin dibuat dengan berbagai tampilan wajah. Ada yang bertopi, berkumis, berambut pendek, berjanggut pendek, berkaca mata dan sebagainya. “Dia (sendiri) merekayasa dengan memperpanjang janggutnya,” kata Nanan.

Sejak sembilan tahun lalu pasca bom Bali I, ucapnya, pihak Kepolisian tidak pernah mengetahui wajah sebenarnya gembong paling dicari itu kecuali dari foto hasil rekayasa. “Polisi tidak pernah tahu wajah sebenarnya,” tuturnya.

Dalam jumpa pers, Nanan menunjukkan tiga foto wajah Noordin. Satu foto wajah Noordin yang dimiliki Polri sebelum tewas, satu foto wajah setelah tewas dan satu foto lain wajah Noordin setelah menggabungkan kedua foto tersebut.

source : nasional.kompas.com


10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Rakhmat Ari Wibowo said...

Polri keren banget nih,,tetep bisa nangkap meski gambar perkiraannya nggak ada yang mirip :-o

Fikri said...

teroris yang membahayakan harus segera dimusnahkan sampai keakar-akarnya...

Anonymous said...

Malaysia, oh malaysia ternyata kamu negara yg busuk hati yg selalu kalah dg Indonesia dan berusaha menghancurkan kami dengan cara culas!

GoMe Computer said...

hehehe, si M Top emang jarang berfoto kali ya, sampe2 polisi ga punya fotonya, pantesan susah nangkapnya.
Sukur deh sdh mati

salam kenal

dari Bali Island

erica az's blog said...

ASIK,,,, NURDIN TEWAS !!!!! =))

Aneka Tips said...

wah ternyata selebaran yang disebarkan itu salah ya :)

Anonymous said...

alhamdulillah..


NOORDIN LAH MATI...!!

Bisnis Pulsa Eranet said...

beneran ato boongan nih

Anonymous said...

Akhirnya...:)

Anonymous said...

Akhirnya mati juga..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...