Separuh Jiwaku Pergi Anang tanpa KD MP3 Download



Share
Beli Album Anang Separuh Jiwaku pergi jangan cuma mau Download lagu Anang Separuh Jiwaku Pergi gratis, postingan ini hanya untuk review lagu MP3 separuh jiwa.

Belilah kaset asli atau CD original dari albumnya atau gunakan nada sambung pribadi (NSP Separuh Jiwaku Pergi MP4) agar mereka tetap bisa berkarya. Dalam rangka berbagi review musik Album Separuh Jiwaku Pergi, saya akan mencarikan Download MP3 Separuh Jiwaku Pergi miliknya Anang tanpa KD alias Krisdayanti di Ziddu untuk sahabat yang sering melakukan Download MP3 Gratis.
Separuh Jiwaku Pergi - Anang Video Youtube



Separuh Jiwa Anang pun Pergi...
Anang Hermansyah (40) kembali merilis album baru. ”Hidup Ini Rahasia, ”Belajarlah untuk Cinta”, ”Bila Cinta Tak Dosa”, ”Separuh Jiwaku Pergi”, ”Sakit”, dan ”Hujan Pun Menangis”, itulah deretan enam lagu yang diciptakan Anang di album terbarunya yang diberi judul sama dengan namanya, Anang.

Album ini dibuat pada saat bahtera rumah tangganya bersama Krisdayanti kandas. ”Lagu-lagu ini pengalaman hidup saya, jadi ini bukan fiksi,” katanya saat ditemui di Kantor Trinity Optima Production, Jakarta, Selasa (15/9).

Syair lagu mengalir begitu saja. ”Bahkan, ketika melihat hasilnya, saya tak menyangka seperti itu. Ini seperti trance dan tak bisa diulang lagi,” katanya.

Anang mengakui, pengalaman batinnya mendorong untuk membuat lagu-lagu itu. Karena itu, ada masalah kesetiaan, kasih sayang, dan pengkhianatan cinta.

Single pertama ”Separuh Jiwaku Pergi” sudah dibuatkan klip videonya dan akan menyusul single kedua, ”Sakit”. Single pertama seolah menjadi sarana Anang menumpahkan perasaannya ketika cinta harus pergi dan rumah tangganya terguncang.

Selama karier solonya, Anang telah mengeluarkan album, di antaranya Biarkanlah, Lepas, Melayang, dan Tania. Bersama Krisdayanti, ia mengeluarkan album seperti Berartinya Dirimu, Kasih, Buah Hati, dan Makin Aku Cinta.

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Data Kuliah Online said...

mas... cuma mau ngingetin aja... msekipun mas blognya pr 4... tapi saya pake add ons WOT... kedetect poor reputation... Jadi udah ke-blacklist... saya ga tau knp dari firefox...


Btw, link exchange saya udah ada...? saya udh pasang loch...

Take N Give said...

Selamat lebaran suhu, minal`aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin

Black My World said...

thanks

Blog Sharing said...

wah lgu anangku nih :D

siapih said...

Selamat hari raya idul fitri 1430 H. Minal Aidzin Walfaidzin....Mohon maaf lahir dan bathin ..bilih aya kasalahan si apih.. sing silih bebaskeun.. hatur nuhun.. persiapan mudik ka garut..

Anonymous said...

Anang, Lu harus tegar, KARMA TETAP BERJALAN
:((
tak apa² let it go... OK....

Anonymous said...

untuk om anang...
lagunya nyentuhhh skallee...
TAPI saya hanya mennginadh kan untk tidakk berlarut-larut di kesedihan...

om haruss bangkit....
to be better..:)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...