Tips Kecantikan membuat cantik dan menarik ?



Share
Agak sulit mau memulai darimana saat berbicara masalah cantik menarik, pastinya sudah sangat banyak artikel yang bisa kita lihat di dunia maya ini membahas tentang tips kecantikan.

Ini sekadar sundulan balasan pada salah satu sahabat yang sudah ikut menyundul si cantik di kontes Stop Dreaming Start Action, walaupun sebetulnya beliau lagi disibukkan membuka-buka katalog oriflame.

Karena Blog ini spesialisai penyundul dan penggenjot, apalagi buat yang cantik dan menarik. Dikarenakan kemampuannya cuma nyundul dan genjot saja, halaman blog ini malah sama sekali tidak muncul di jajaran seratus besar disebabkan beberapa kali kena tegoran dari cewek gathel tante google yang cantik diakibatkan melakukan postingan bertubi-tubi.

Akibatnya ratusan halaman index blog ini hilang di mesin pencari dikarenakan masuk tahanan alias gunungan pasir sandbox, walaupun sudah mengeluarkan jurus rayuan konten original yang disukai cewek gathel, mudah-mudahan cuma tahanan kota bukan ditalak tujuh sama google. Jadi kemungkinan membuat orang lain tersesat karena mencari kata kunci cantik menarik ataupun katalog oriflame kecil sekali. Kalaupun ada sudah saya sundulkan link anchor ke artikel yang betul-betul memuat postingan tentang tips kecantikan, cantik menarik maupun katalog oriflame.

Postingan ini semacam politik etis sundul menyundul karena blog beliau beberapa kali memberikan sundulan dan genjotan pada blog saya, sedangkan saya belum memberikan sundulan balik. Saya harap blog beliau di kata kunci : cantik menarik, katalog oriflame ataupun tips kecantikan bisa masuk ke jajaran lima puluh besar.

Hayooo ... siapa yang mau bermain sundul menyundul dengan si cantik di kata kunci Stop Dreaming Start Action ?


4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anthony Harman said...

Yah..., tujuan kita menulis sebenarnya kan' supaya tulisan bisa dibaca orang lain, dan pembacanya menikmati tulisan kita.

Tetapi, jujur aja gara2 kontes2 SEO yang tujuannya menembak keyword, banyak para pembaca yg kecele pas nemu yg mereka cari melalui SERP

Stop Action said...

Siap sundul sicantik dalam SDSA, tenang saja sob....

dimarahi google memang gak enak

addiehf said...

belajar nembak kiword juga ah disini :D

feverklik said...

ok good job bro, ditunggu kunjungannya

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...