Rayuan Konten Original disukai Cewek Gathel



Share
Ada dua alasan saya mengubah panggilan buat si Tante Google dengan "Cewek Gathel" pertama kesalahan pengetikan di postingan sebelumnya Doggy Style tidak disukai Tante Google, karena terburu-buru saya jadi menulis "Tante Goole" (G nya kelewat), untungnya jarang atau bahkan tidak ada Tante-tante bernama Goole.

Cewek CantikAlasan kedua saya memanggil Tante Google dengan sebutan baru :ampun Cewek Gathel karena sudah agak banyak yang memanggil dia dengan sebutan tante google setelah pernah ramai dipanggil Mbah Google atau Paman Google. Rayuan buat si Tante akan kurang mempan kalau di postingan selanjutnya masih memakai kata tante google, tapi jangan salah sangka ini bukan cara merayu tante girang.

Perubahan sebutan Tante Google menjadi Cewek Gathel hanya sarana saya sebagai pemula mencoba latihan menulis konten original. Dan tidak mencuri atau mencopet style orang mentah-mentah. Jadi Rayuannya masih berupa Konten Original memanggil si mesin pencari Cewek Gathel, jangan salah nulis ya bukan Cewek Gatel :ampun .... tapi Cewek Gathel.

Konten Original disamping dapat membuat SERP (search engine result pages) yang cantik menarik banyak duit serta bagus dimata search engine, konten original cukup diyakini dan menjanjikan mampu mendatangkan pengunjung-pengunjung baru (New Visitor) karena isi didalamnya masih Up To Date.

Bisa diambil kesimpulan untuk merayu cewek gatel latihan menulis konten orisinil / original wajib hukumnya.

Benarkah cewek gathel (baca : Tante Google) menyukai konten original / konten murni yang kita tulis sendiri. Membuat tulisan dengan postingan bagus itu gampang tinggal Kopas a.k.a copy paste. Tapi berani menulis sesuatu yang ada di benak dan otak masing-masing yang agak sulit,

Kalau ada komentar kenapa postingan saya suka menyentil kata-kata yang agak sronok, saya sudah memplokamirkan dari jauh-jauh hari Sex dan Tubuh Wanita sebagai Tema Utama di Blog ini bukan bumbu penyedap.
Terlalu 'naif' kalau ada yang bilang ide saya kontennya original ...., kita cuma bisa memformulasikan dan menggabungkan tidak punya sedikitpun kemampuan untuk 'menciptakan' !?!!!

Hanya Alloh SWT yang punya kemampuan untuk menciptakan, kita sebagai makhluk Nya Cuma mampu menggabungkan, memformulasikan, dan mengembangkan. Sambel yang kita nikmati hanya penggabungan dari cabe, terasi, gula merah, garam dan onerdil lainnya sehingga terintegrasikan menjadi sesuatu yang punya wajah, bentuk, nilai dan rasa baru.


Untuk tulisan ini dipersilahkan untuk mengcopy, menyadur sebagian isi yang mengena pada keadaan wilayah hati anda, menyontek gaya penulisan sebagian (kalo seluruhnya kayaknya gak mungkin ya ?). Dengan tanggung jawab moral menyertakan tulisan referensinya / source kalau Ikhlas, kalau tidak ditulis juga gpp ... bebas-bebas saja ingat khan Resolusi Ngeblog Tahun 2009 - Open Copy.

Penulisan ini sangat mungkin salah dan belum tentu benar menurut tata cara penulisan milenium ini, tapi siapa tahu millenium yang akan datang seperti inilah penulisan yang benar. So Aing nya Aing Teu - Teu +

Ilmu pengetahuan yang bersifat serba relatif dan selalu mengalami perubahan dan pengembangan terus menerus memaksa kita untuk berpikir bolak-balik mundur ke belakang, diam di tempat, atau melambung jauh beberapa ratus langkah ke depan, biarlah kita dianggap
mbeling, nyleneh, abnormal, paranormal bahkan aneh plus gila ... terjahat, tergali, terbandit dan terpenghianat asalkan itu mempunyai pengertian diatas normal bukan di bawah normal.

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


albri said...

apa ada yang kritik kok nulis gini?

tapi setuju, ada yang nyindir aku juga hehe, udah resiko kali ya?

blogger dodol said...

Wuiiihhh..............Siapa lagi tuch missgeulis.com ...
Wah tulisan nya Wong GArut ki jan...samsoyo Nggatheli tenan...Aing..aing,,

Blog Anak IT said...

Wew. . Skarang cewek gathel lage ya? :D he he

Sudarma said...

Saya manggil apa ya?? mungkin lonte gatel aja kali ya. :))

ravatar cerita panas said...

akur mas...kita cuma bisanya membolak balik saja, paling sedikit nambahin sambil gak sadar ngurangin.
tambah nyentrik aja postnya mas :D

ciri ciri pria jantan said...

manatap bang, perlu banget kita 'ciptakan' kontent original. orisinil emang cihuy...........hehehe.....kemana saja kok sepertinya "hilang" ?

jajang yusup said...

wakakakakk mantap tuh,,dan betul sekali kalau ci eneng google,,sukanya sama konten orgilan

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...