Doggy Style tidak disukai Tante Google



Share
Kontes SEO yang diikuti oleh para suhu dan para master, saya sebagai Tecu pemimpi yang sedang belajar untuk melakukan Stop Dreaming Start Action cuma bisa mengandalkan Indera Keenam dan Intuisi to Start Action.

Doggy StyleMenurut beberapa Suheng ada beberapa cara bagaimana pemula seperti saya bisa ikut bersaing di Top 40 Kontes SEO. Modal pertama yang harus digarisbawahi dan ditebalkan, jangan terbiasa mengikuti pantat orang masih ingat khan ( karena kalau Doggy Style ikutin pantat orang cuma 2 alternatif, yaitu basah atau kering a.k.a garink he he he ... gak usah ditafsirkan dan dipikirin yang pasti Doggy Style bukan merupakan cara yang efektif dalam upaya merayu tante girang Google yang cantik dan seksi ).

Contoh realnya misalkan anda pernah membaca Gossip Celebrities to Increase your Earnings, dan tiba-tiba anda ikut-ikutan latah ramai-ramai mengganti tema postingan blog anda menjadi Gossiper karena ingin mendapatkan big Earnings, ingat Supply and Demand

Quotenya: "Jika banyak orang antri ngamen di jalan Tol, kita bisa ngurek mencari belut di Sawah, akan tetapi kalau mereka pindah haluan ikutan ngurek dan ngubek-ngubek belut di sawah karena melihat kita pesta belut ... cepat-cepat lari ngamen di jalan Tol, atau cari Jalan Tikus lain yang lebih leluasa untuk mencari sesuap nafsu nasi". Ingat salah satu artikel Bos Cosaaranda bahwa hobi ML merupakan persyaratan tidak tertulis menghadapi kerasnya persaingan bisnis Internet.

Nah sekarang bagaimana caranya pemula seperti kita bisa bersaing di keyword ramai pesaing misalnya di kontes SEO, untuk berusaha masuk di Top 40 mesin pencari. Sebagai Tecu tidak usah mempelajari Ginkang dan Iwekang SEO seperti para Suhu, cukup mencopet dan mempraktekkan sebagian artikel dari Suhu SEO yang saya kenal lewat Ilmu SEO Sidik Jarinya mungkin kalau di dunia persilatan jaman Kho Ping Hoo dulu layak disandingkan dengan Jurus SEO It Yang Chie (Totokan Jari Tunggal) :ampun.
Langkah ini merupakan framework apa yang harus Anda lakukan dan apa yang harus Anda hindari. Langkah langkah ini adalah hasil pengujian dari 2000an optimisasi website di search engine Google, Yahoo!, MSN, Altavista, dan search engine utama dunia lainnya selama lebih dari 7 tahun sampai dengan hari ini.
  1. Tulis dan buat content yang unik (prioritas tertinggi): content yang unik sangat penting. Perlu bagi pembuat dan pemilik website untuk memiliki content yang memiliki informasi berbeda dari website-website lain yang ada di internet.
  2. Selalu melakukan up date content (prioritas tertinggi): website yang memiliki content yang selalu di update secara teratur akan menjadi lebih hidup dari pada website yang jarang melakukan update. Hal ini juga membantu meningkatkan relevansi content atas website, dan sangat mempengaruhi rangking.
  3. Gunakan Keyword phrase yang tepat (prioritas tertinggi): hal pertama yang harus dilakukan ketika bekerja dengan SEO adalah menemukan keyword phrase yang tepat. Jangan mencoba untuk melakukan optimasi atas keseluruhan site hanya dengan satu keyword phrase, tetapi fokuskan usaha pada penulisan content page untuk keyword dan phrase yang spesifik.
  4. Pilih phrase yang populer, tetapi jangan terlalu populer (prioritas tertinggi): ketika memutuskan sebuah keyword phrase, kita ingin mendapatkan keyword yang populer tetapi bukan yang sangat atau terlalu populer. Dalam hal pemilihan keyword yang populer bukan yang terlalu populer sepertinya bertentangan dengan intuisi, tapi realitasnya adalah keyword yang sangat populer itu umumnya terlalu umum dan luas serta sangat diinginkan oleh semua pemain online sehingga tingkat persaingannya sangat tinggi. Sebaiknya,
  5. Lakukan optimasi pada keyword yang tepat dan dapat dioptimasi dengan baik, sehingga posisi bisa menjadi tinggi. Dengan menggunakan keyword yang tidak terlalu populer sangat besar kemungkinan kita untuk mendapatkan pageview tinggi meskipun kita berada di halaman dua sekalipun, daripada bersaing dikeyword yang populer akan tetapi hanya dapat berada di halaman 50.

10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


albri said...

sumoy, eh sute salah langkah ya suheng? tapi coba kita lihat seperti apa perubahan sute ikut pantat orang. Kayaknya ini idenya dari perubahan sute. (sok kesindir)

Ngomong-ngomong judulnya kok goole? sute sudah harus menguasai jurus andalan bu kek siansu dulu ya suheng. sukses ya..

Walah kok malah cerita silat kho ping hoo wkwkwkwk

ngajari said...

suer.. kirain bahas tante girang beneran hahaha ternyata info yang berisi padet ilmu
makasih ya bang :D

Blog Anak IT said...

Wah dapet info baru. .Neh. . . .Semangad. . .

vincmeister said...

bos nanya, apakah dengan menuliskan kata-kata yang "nyeleneh" seperti yang ada di postingan ini, ex: ML & Doggy Stlye akan dapat membantu meningkatkan tarffic dan SEF?

beat2ws said...

Thanks info nya....
Salah ketik tuh google nya.

Blog Anak IT said...

Mas tu judulnya "tante google" ato "tante goole" ya? He he . . . .

Emang kita harus hati2 ama doggy style ya. . He he *dalam hal SEO*

Kopi Tozie said...

@Albri : Iya Suheng salah ketik

@ Ngajari : wadduh mas ragil kok mikirin tante2 Girang terus

@Blog anak IT : thx boss

@ vincmeister : Wadduh kebiasaan kali boss, gak tahu trafik disini biasa-biasa aza.

@ beat2ws : Thx bro, baru ngeh ternyata terburu-buru untung jarang ada nama tante goole

@ Blog Anak IT : Thx bro udah diedit

Milikku Bukan Milikmu said...

wah kalau saya paling suka tuh doggy style...wakakwakakakakakakak...tapi ngomong2 doggy style itu apa sih??? :)

Cak Dreaming said...

Blogger Pemula lagi belajar SEO.
berarti kliru tu keywordku
tapi gak pa2 yg penting ikutan

No More Words said...

siip nih dapet ilmu baru dalam bercinta dengan tante google nih..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...