Master SEO Spammer Belajarlah Kencing !



Share
Master SEO Belajarlah Kencing....

“Belajarlah kencing, ucapkan, pahami dan lakukan itu dengan benar, sebelum melakukan hal yang lebih besar. Jangan ikuti kesalahan orang tua-orang tua dulu. Jadilah manusia yang punya nurani”, Seandainya Guru kita dulu pernah kencing berdiri ...
Mungkin kita sebagai muridnya tak sadar kencing berlari ...
Lalu ... seperti apa ' gaya kencing ' anak-anak murid kita nanti ?"

Master SEO Ibarat guru bagi pemula seperti saya, pepatah Guru Kencing berdiri murid kencing berlari harus diperhatikan oleh para 'master' belajar ngeblog SEO yang mengajar anak didiknya untuk menebar komentar spam seperti anda lihat di screenshoot di bawah ini, tak usahlah membaca artikel Cara Kencing jika celana dalam anda digembok.

Mungkin spammer komentator ini cukup jeli membuat dua kali komentar berturut-turut hanya memakai space waktu beberapa puluh detik dengan mengganti nama / anchor agar tidak kelihatan sebagai spammer, akan tetapi setelah disimak di ratusan blog yang lain beberapa blog ternyata murid sang master belajar ngeblog ini ... melakukan komentar senada dan seirama atau malah komentar sahayuna alias teu nyambung sama postingan disertai anchor yang sama untuk blog2nya mungkin sekalian jual pesona mengikuti gaya kencing petuah Gurunya.

Saya sebagai pemula cuma bisa menyarankan pada beliau yang mengajari para anak muridnya untuk memakai teknik SEO tebar komentar membaca Mari Beretika dalam berkomentar dan Stop Dreaming Start Action agar tidak kebablasan mengajar anak muridnya.


Master SEOKarena hendak menyingkap 'wajah Allah', Musa pingsan di Bukit Tursina, Al-Hallaj digantung dan Syech Siti Jenar dipenggal kepalanya.

Dan jika para master belajar ngeblog SEO 'menyingkap' sendiri ketololannnya teknik komentar spam yang biasa master belajar ngeblog jember beliau lakukan, 'pingsanlah' kehormatannya, 'digantunglah' kepribadiannya dan 'terpenggallah' ketinggian harganya. Jangan sampai pemula seperti saya salah jalan karena mengikuti petunjuk "Master SEO" ?

18 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


rozy said...

sama bro
di blog saya juga banyak yg tukang sebar komentar nggak mutu pake anchor text kontes seo tertentu
cuma mau gimana lagi
mau di delete nggak tega juga
serba salah dehh

Rizkythea said...

Wadoh-wadoh.. teu kapok2 nya geus disinggungan wae geh ku bang Tozie :)

Anthony Harman said...

Meski tebar komentar, sebaiknya ya jangan asal

Blog Anak IT said...

Ha ha. Jurus seo baru (spammer seo). . .Punyaku juga sering gitu. . Tapi gak tega mw d hapus. . :D :D peace. . .Smoga aja para SEOer yang make jurus spammer ini bisa di kendalikan, agar tidak meresahkan gitu. . .He he

sugeng said...

kalo aku ga pernah ada bang, maklum newbie jadi ga perhah ada yang komentar heee, kasihan ya, tapi untuk spamer boleh kok nyepam tapi jangan banyak-banyak =))

albri said...

Siapa ya yang mengajarkan nyepam? jujur aku juga kadang nyepam di blog luar negeri, tapi kalau mengajarkan kayaknya enggak. Atau aku lupa ya? yang kuingat aku gak pernah menganjurkan sepertinya.. tapi untungnya aku belum master jadi gak punya murid :D

Kok blogger jember? aku kan kena nih bang.. tapi thanks ya linkbacknya... belum update dan belum beri backlink.. sory ya..

Hendra Lesmana said...

wah wah wah... iya emang kadang guru jadi dungu ketika dihadapkan dengan arena pertempuran SEO. Kadang komentar menjadi tidak relefan sama sekali dengan postingan yang dihadapi. Tapi saya gak pernah tau kalo di dunia seo itu ada master-master dan ada guru dan ada senior!? semua itu none sence, cuma omong kosong, yang ada adalah dimana kita dihadapkan dengan katakunci, tak ada guru tak ada master, sesungguhnya yang jadi master adalah 'katakunci' itu sendiri, bukan begitu bro?

[punten jadi panjang kieu xi]

Lebah Ndut (Bukan) Tukang Nyepam said...

Gak di dunia nyata, gak di dunia maya.., banyak spammer berkeliaran. Apa itu salah satu efek dofollow yang katanya banyak diburu para "komentator palsu"?

Kalo saya mah, gak paham dofollow, nofollow.. kalo melow saya tau bang ;))

Bagi para pejuang spam alias spammer.. bertobatlah, sebelum 'pingsan' kehormatanmu, 'digantung' kepribadianmu dan 'terpenggal' ketinggian hargamu.

:)

Apih said...

Satuju DUlur..
memang dalam dunia pewayangan maya suka ada-ada saja yang aneh aneh, si spam lah dan yang menyanjung, menghujat dan laen sebagainya.
tapi inilah dunianya luna maya bisa bikin orang hepi, ngambek, menangis, tertawa terbahak2, kegirangan..
itulah komentar saya.. biar tidak rada nyambung yang penting komentar.
betul tidak kang Topi (eh maksudnya Kang Kopi Tozie.

NB : Link Sudah dipasang, silakan dilongoks lagih, saya bukan seorang kapiten tetapi saya adalah si Apih yang lagih belajar ngeblog dan belajar SEO, sakitu weh lur untuk hari inih, besok ngalongoks lagih, jangan lupa eratkan silaturahmi diantara blogger, jauhkan dari spammer dan cracker. wassalam.

heniputra said...

jujur ... belum ngerti do folow itu letakna di mana ... masih perlu banyak belajar nich ...

Ali said...

kadang komentar SPam itu begitu dan amat sangat MENYEBALKAN, pengalaman ane juga sampai adu mulut sama blogger yang melakukan hal itu,, sampai akhirnya terjadi perselisihan sampai sekarang..

baru tahu ane kalo Akang ieu teh orang sunda gening.. :D.. salam kenal kang.

Achiles said...

2 Kali Bang kena "Tips Kecantikan" itu. Emang yang punya blog udah emak2 gitu ya ?

gaper said...

Seiring kontes banyaknya kontes seo, banyak master2 baru bermunculan??

syaifudinzuhri said...

Test nyepam.. ha..ha peace boss, iya kadang sesama temen gak tega kalo di hapus meskipun masuk spam filter tetp aja tak keluarin.. gak tega, asla ngelinknya gak ke warez ama porn aja

cebong ipiet said...

mereka cara nya posting di artikel jadul... biar g ketauan :D

Blog Dofollow said...

Sama bang, bahkan bisa dibilang hampir 50% komentator di blog saya adalah kontestan SEO..

Aditx said...

Mas bagaimana cara menyikapi apabila blog kita terdapat beberapa komentar SPAM apakah sebaiknya langsung dihapus atau memberi peringantan kepada sipemberi komentar,, bagaimana bang ???

iwan said...

Emang kencing juga perlu belajar ya :D
BTW kadang ada yang kencing gak sengaja ngencingin celananya sendiri * terlalu nafsu mau mengencingi orang * =))

Salam Sahabat :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...