Politik Etis bermain Sundul Menyundul di Blogspot



Share
Bermain Ping Pong dalam ngeblog biasanya dipakai di mesin wordpress dan khusus pada mesin pembuat blog blogspot jarang diterapkan karena tidak ada fasilitas trackback saat kita menulis postingan. Akan tetapi bisa saja kita memaksakan bermain bola walaupun bukan bola ping pong akan tetapi dengan bola sepak serta alat seadanya memakai Jurus SEO Naga Wolak-Walik dikolaborasi dengan Politik Etis (Politik balas budi sundul menyundul).

Jangan lupa memasang scrip blog reaction di blogspot milik kita agar kita tahu seandainya ada sahabat blogger Indonesia yang sundul postingan milik kita.

Sundul Menyundul BolaTEKNIK Sundul Alakadarnya
  • Menulis sebuah artikel untuk menyundul blog lainnya dengan anchor yang tepat atau anchor yang mereka inginkan, bisa ke halaman utama ataupun ke halaman postingan, misalnya untuk latihan sekalian mengetes sampai sekeras apa kekuatan sundulannya, karena blog ini sudah tidak mengikuti kontesnya kita coba menyundul ke blog lain dengan kata kunci "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"
  • Pastikan anchor text yang dipergunakan sebagai ‘bola’ akan bermanfaat bagi optimalisasi blog yang akan kita sundul (kirimkan anchor).
  • Jangan memaksakan menyundul banyak bola pada saat bersamaan, ukur kemampuan sundulan kita (PageRank), jangan menyundul banyak bola pada satu postingan karena menginginkan sundulan balik dari banyak blog. Kepala kita cuma satu maksimal sundul satu bola di awal posting dan satu bola di akhir postingan. )
  • Pikirkan baik-baik content yang telah Anda sisipi bola sebelum mengklik tombol Publish. Karena pada saat post terpublish, sekali saja signal menuju rpc.pingomatic.com yang diakui (tambahan anchor dan editing setelah publish akan sia-sia).
  • Hentikan permainan apabila lawan main Anda pasif. Kemungkinan yang bersangkutan tidak bisa main Bola Sundul, ajaklah bermain Bola Sepak atau Sepak Takraw kalau tetap tidak mau ajak bermain Bola Sodok.
  • Lihat hasil sundulan kita di keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 apakah membuat blog yang disundul naik peringkatnya ? Seandainya naik berarti sundulan kita lumayan bisa diandalkan.

TEKNIK Menyundul balik

  • Menyundul balik adalah respon terhadap kiriman Sundulan bola (anchor) atau bahkan review ke sebuah postingan kita yang dilakukan seseorang.
  • Hargai ajakan orang lain bermain sundul menyundul bola dengan menanggapi sundulan yang dilakukan pada blog kita. Membuat artikel tanggapan dan memberikan sundulan balik, atau kalau belum sempat minimalnya berikan komentar di postingan sundulan mereka.
  • Jangan bermain sundul menyundul yang berlebihan carilah satu-dua lawan yang sepadan untuk sundul menyundul, untuk latihannya anda bisa memakai dummy blog milik sendiri.
  • Jangan terlalu banyak membuat anchor link in (link ke blog milik sendiri), karena yang disundul akan merasa sundulan kita tidak sepenuh hati dan kurang keras kekuatannya.

18 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


albri said...

pertamax akhirnya..

karena blog ini sudah tidak mengikuti kontesnya kenapa?

Ilmu yang bermanfaat disampaikan dengan bahasa olahraga

Kopi Tozie said...

@ Albri : Iya bos kontesnya pakai si 'Cantik' aza biar gak terganggu review dan tulisan2 lain. Kemaren blog ini kehilangan 50% visitor karena fokus ke kontes, kalo diterusin bisa abis bahaya ndak bisa beli 234 lagi boss. Btw : mau refresh kemana nigh ? t'care aza yaa

Blogger Dodol said...

Sayang aku ga kena sundulan nech...
:((

Achiles said...

Sundulanku buat PK dari postingan ini kok jelek bgt ya ??
gak bisa jadi pengumpan yag baik nie..Posisinya PK tetep aja disitu...

Ocim said...

wah postingan ini benar2 berbobot mas, saya salut dengan kata2nya...

bocahiseng said...

ikutan nyundul anunya si cantik om ??

Bang Ir said...

kapan saya disundul..........?heheh salam kang

ragil nih said...

masih bingung.. menyerap ilmu yang terkandung dalam postingan :D

Baka Kelana said...

Mau dong di sundul:))

Goo_blog said...

wah maknyus teori sundulannya mas, berarti butuh tubuh yang proposional buat sundulan yang nendang banget, tapi gimana ya biar pengumpan mau ngumpanin bolanya ke saya

bodrox said...

teknik baru nih, baru denger :-o

alief said...

aku lemot nie...., lom mudeng kamsudnya....


baca pelan pelan ah.....

yulius said...

mantaps sundulannya hehe

scients said...

setelah merenung beberapa saat untuk memahami makna yang tersirat ini, akhirnya ananda mengerti akan pesan yang disampaikan...

ayo..sundul trus
Mantap..

Deni Ahmad Jaelani said...

mantap sundul-menyundul bisa-bisa lawan kebobolan terus..SEO sangat bermanfaat, sayang kakebagian sundulan

Dukun Digital said...

Wah bingung maklum masih nyubie... soal anchor, nyundul, dll...

masbeken said...

wah, bahasa sundul kang... masih newbie nih... jadi rodok lelet.. :))
sik tak pelajari lagi, salam kenal juga. Artikel2nya menarik! ^^V

www.DietAsyik.com said...

Masih belum ngeh dengan teori sundul-menyundulnya. Harus banyak baca nich... :-p

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...