Temuan Terbaru di Lokasi Ledakan Tas Laptop dan Sandi-sandi Rahasia



Share
Penemuan Laptop di Lokasi LedakanTemuan terbaru di lokasi kejadian Peledakan Bom JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta beberapa saat yang lalu Tim Gegana dalam hasil olah TKP menemukan sebuah Tas Laptop berukuran sekitar 14-15 Inchi di salah satu ruangan Hotel JW Marriott dan langsung dibawa menuju Mobil Gegana.

Lalu semua barang bukti baru yang ditemukan di lokasi peledakan bom, dimasukkan ke dalam Tong di Mobil Gegana yang biasa dipakai tempat untuk mengamankan bahan peledak.

Selain itu juga ada Sandi-sandi Baru yang ditemukan yang konon merupakan kode-kode rahasia yang dipakai para pelaku peledakan bom untuk berkomunikasi dalam menjalankan aksinya.

Ini menandakan kecerobohan para pelaku peledakan bom JW Marriot dan Ritz Carlton, semoga penemuan ini bisa mempercepat proses pengungkapan dan penangkapan para pelaku peledakan bom beserta jaringannya.


Tong Mobil Gegana

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anthony Harman said...

Yang penting, cepet terungkap deh. Biar jelas siapa pihak dibalik peledakkan itu

oky said...

gimana ya sistem keamanan ya ? kok bisa 2 kali kena bom

Line said...

Syapa sihh yang
tega dgn smua ini ?!. x(

Smoga ajj cpet
k.tau.n dehh.. :-L

:|

konspirasi atau korelasi? said...

yang paling sering neror ke kita tuh siapa?! dari awalnya juga kita di teror mulai dari penyiksaan orang kita yang bekerja di luar negeri,lipadan & sigatan, karya budaya kita, penghinaan negeri kita lewat blog, sampai masuk wilayah blok ambalat tanpa izin pake kapal perang bahkan kita ga bisa melawan karena kurangnya anggaran & terbenturnya aturan prosedur dsb, sampai kejadian bom ini membuat byk memakan korban WNA & WNI juga MU hengkang gagal bermain akhirnya bertanding dengan "yang sering",justru apa motivasi dari kejadian bom ini? apakah itu sabotase menggagalkan event sepakbola atau target pemerintah tentang tour wisata 2009-2015 atau masalah politik dalam negeri atau apa? korelasi atau konspirasi???

iplogodesign said...

semoga teror di indonesia bisa bener2 dibasmi abis, amin. oiya, salam kenal yah. kunjungi web aku juga. thx

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...