Bom JW Marriot Mega Kuningan Jakarta Aksi Bom Bunuh Diri ?



Share
Setelah melihat Daftar Nama Korban Ledakan Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton serta Video Ledakan Bom JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton. Sempat beredar isu masih ada Bom yang ditemukan oleh Gegana di lantai 3 Hotel Ritz Carlton.

Beberapa wartawan yang haus berita berusaha untuk mendekati Hotel Ritz Carlton walaupun sangat berbahaya, dan Polisi melakukan Sterilisasi TKP dengan memblokade dua lokasi dilakukan pengamaman sangat ketat di Lobby Hotel JW Marriot dan juga di depan pintu masuk Hotel Ritz Carlton.

Dugaan kuat ini Bom Bunuh Diri karena di restoran Erlangga terdapat potongan tubuh manusia, sampai saat ini Ada 5 kantung jenazah dan 7 kantung jenazah berisi potongan tubuh manusia.

Ledakan dengan kategori Bom High Explosive yang terjadi di dua Hotel Mega Kuningan Jakarta inibelum ada pengumuman resmi dari pihak yang berwenang bahwa ini Bom Bunuh Diri.

Konferensi Pers dari Pihak mabes Polri Sedang Berlangsung yang mungkin akan memberikan pernyataan mengenai peledakan bom ini apakah Bom Bunuh Diri atau bukan ?. Siapapun pelaku ataupun aktor intelektual dari Bom JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton mudah-mudahan segera tertangkap dan ditindak tegas oleh pihak yang berwenang.

Pidato Kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono

"Presiden Susilo Bambang Yudhonoyo di sela-sela Pidato Kepresidenan mengutuk pelaku peledakan bom di saat ekonomi mulai tumbuh dan Rupiah menguat. Presiden SBY mengungkapkan akan menuju lokasi saat mendengar kejadian ledakan Bom ini, akan tetapi karena tempat peledakan belum steril presiden membatalkan untuk langsung menuju lokasi ledakan.

Dampak buruk dari kejadian ini harus dipikul oleh seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu di sela-sela pidatonya Presiden SBY bersumpah untuk menindak tegas dan menyarankan kepada Polri, TNI, BIN termasuk Gubernur dan Walikota meningkatkan kewaspadaan dan mencegah aksi-aksi teror. Dan Pak SBY juga berjanji untuk mengungkap dalang pelaku pengeboman yang biadab dan tidak bermoral ini, di sela pidatonya presiden juga mengungkapkan : "barangkali ada diantara kita yang di waktu yang lalu melakukan kejahatan membunuh menghilangkan orang barangkali dan masih lolos dari jerat hukum .... , kali ini pemerintah akan menindak tegas tepat dan benar pada pelaku, maupun otak pengeboman ."
Saksi Mata: Itu Aksi Bom Bunuh Diri

Ledakan bom yang terjadi di Hotel Ritz Carlton kemungkinan merupakan aksi bom bunuh diri. Seorang saksi mata mengaku melihat mayat yang tampaknya seorang pengebom bunuh diri.

Greg Woolstencroft mengungkapkan, dirinya mendengar ledakan pertama di Hotel Marriott dan kemudian disusul ledakan kedua di Ritz Carlton.

"Saya berlari ke Ritz-Carlton dan melihat ada ledakan bom besar di area restoran," kata pria asing tersebut yang saat itu tengah berada di apartemennya di dekat Hotel Ritz Carlton.

"Di dalam hotel saya menemukan satu jenazah yang tampaknya seperti pengebom bunuh diri. Itu kelihatan seperti seseorang yang telah menjadi pengebom bunuh diri atau seseorang yang sangat, sangat dekat dengan ledakan," tuturnya seperti dikutip CNN , Jumat (17/7/2009).

Setidaknya empat warga asing tewas dalam insiden pengeboman tersebut.
video

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Tomi Utomo said...

terjadi lagi dech tuch bom-boman... :(

Anthony Harman said...

Beritanya up to date banget, mas. Hehehehe...
Salute!!!

aaSlamDunk said...

huwwhhhh,..... TERKUTUK sekali tindakan teroris ini....
profesional sekali....
semoga hali ini tidak terjadi lagi
AMIEEN

Anonymous said...

Terror bom di jakarta sangat erat kaitannya dengan persaingan ekonomi diantara negara asia khususnya yang berdekatan dengan negara indonesia. Malaysia sangat berkepentingan dengan hancurnya perekonomian indonesia dengan mengirim para terroris - terroris yang telah dilatih diwilayahnya seperti Hambali, Nurdin M. Top). semenjak kejadian bom bali sampai sekarang, maka indonesia dinilai tidak aman sehingga para investor dan wisatawan akan berbondong-bondong ke Malaysia. maka perekonomian Malaysia tidak jadi bangkrut.

fatma said...

yang ngebom tu orang indonesia bukan sih?????
bila diaterbukti WNI, maka dia seperti membunuh ibu bapaknya sendiri.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...