Video Ledakan Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton



Share
Video dan Foto Ekslusif Ledakan Bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, yang diambil saudara Didit dari telepon genggamnya dan belum sempat diedit oleh Tim ANTV dalam kasus ledakan Bom JW Marriott dan Ritz Carlton memperlihatkan salah satu korban warga asing dari ledakan bom yang terjadi di Jakarta, Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Mega Kuningan yang rencanaya merupakan tempat menginap Tim Manchester United. Salah satu korban Asing yang ditolong beberapa warga di lokasi ledakan bom JW Marriot dan Ritz Carlton.

Video Ledakan Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton

video
Ledakan yang mengguncang Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (18/7) pagi, menyita perhatian warga sekitar dan para karyawan yang berkantor di kawasan internasional tersebut.

Kerumunan warga dan karyawan terpusat di beberapa titik, yakni sekitar JW Marriott, Ritz-Carlton, dan Gedung XL Jakarta. Tidak hanya menonton, mereka juga merekam sisa-sisa puing di tempat lokasi kejadian.

Saat ini, seratusan petugas gabungan dari Polsek Setiabudi, Polres Jakarta Selatan, dan Polda Metro Jaya diturunkan guna mengamankan daerah sekitar lokasi. Mereka juga turut mengatur kelancaran lalu lintas di ruas jalan Profesor Dokter Satrio. Kemacetan mengular hingga seratusan meter dari lokasi kejadian.

Namun, seiring dengan pengamanan yang diperketat di lokasi kejadian. Petugas pengamanan telah mulai meminta warga untuk meninggalkan lokasi kejadian.

13 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sugeng said...

wahh keren neh bang, eklusippp heeee

anak-nias said...

bom lagi..! serem :-o

Arie Setiawan said...

tingkat kelalaian petugas keamanan terjadi lagi, baik dari pihak hotel maupun dari pihak intelejen kepolisian indonesia telah merenggut korban lagi, bahkan di tempat yang sama dengan kejadian 6 tahun lalu (JW Mariott) di tambah lagi dengan ledakan di Ritz Carlton.

Apakah ada setting Politik atau semata2 sebuah sabotase bisnis? mengingat bahwa di kedua hotel itulah Tim Manchaster United dan TimNas Indonesia Garuda akan menginap selama MU Asia Tour 2009.

BIN, sudahkan maksimal kerja tim anda? atau masih sibuk dengan situasi politik dalam negri saja? pemilu?

Anonymous said...

ngueeriiiii

Lin Haq said...

waduh cobaaan lagi..... tabah ya Indonesia

Anonymous said...

sabar ya bangsaku tercinta,, ;)

Anonymous said...

Belasungkawa untuk Indonesia..
yah yang namanya Teroris, bahkan Amerika pun yang notabene negara yang Kuat masih bisa ditembus oleh gerakan2 teroris. Peralatan makin canggih, Teroris juga makin pintar untuk bisa menembusnya. Bukan meremehkan Indonesia, tapi dari contoh itu kita bisa menilai bahwa strategi BIN dan sistem keamanan negara kita tidak bisa dijadikan jaminan atau dipersalahkan sepenuhnya. Karena pengamanan yang tinggi, akhirnya bisa saja membuat teroris hilang akal dan nekad misalnya dengan bom bunuh diri, selain itu mereka juga memang bertindak berdasarkan faktor idealis yang ditanamkan mungkin dengan 'brain wash" dan bukan bertindak dengan logika, modal nekat. Cuma kalau memang katanya Intelejen sudah punya data2, kenapa tidak ditumpas habis saja ya..?
Teman2 ada yang punya video rekaman CCTV dari kedua hotel tersebut ga? Info please..
Thanks

K-Sum Online said...

wah... bom lagi.... siapa sebenarnya teroris ini????

K-Sum Online said...

mas saya copy paste videonya ya.... plus artikelnya.... trims

lhynamarya said...

saya turut bela sungkawa..smoga terorisnya bs merenungkan perbuatan biadabnya dan cepat bertobat sebelum maut menjemputnya

Suratman said...

wahhhh!!!!!!
gile bener ni orang,dimane karnag ntu lagi giat2nye negeri ni lagi cari kprcayaan dunie ...eeeee ntu orang malah ngrusaknye....bener2 dah tu orang.kelewatan bangat da ah!!!!!!!

Anonymous said...

pelaku bom adalah manusia biadab, bodoh , tolol dan manusia pengecut pengecut pengecut!!! smoga masuk neraka jahanam kekal abadi di dalamnya, turut bela sungkawa kepada semua korban yang tidak bersalah

Herdoni said...

Damailah Indonesiaku !!!!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...