Teknik SEO Jablay from SEO Complete Guide for Wordpress



Share
Lai-lai-lai-lai-lai-lai, panggil aku si jablai, abang jarang pulang, aku jarang dibelai… Dua baris lagu tadi pasti ngingetin kamu ama seseorang.
He..he..Yup, siapa lagi kalo bukan Titi Kamal dengan filmnya Mendadak Dangdut. Tapi kali ini kita ga akan ngomongin cewek gandengan Christian Sugiono itu atau film yang dibintanginya.

Ada aja emang yang namanya istilah, kalo beberapa waktu lalu kita pernah dikenalin ama cewek komersil lewat akting Asti “Juwita” Ananta. Ada juga istilah cewek matre yang sempat jadi judul lagu rap sebuah kelompok rapper yang sekarang ga tahu kemana.

Terus ada ayam abu-abu, ayam kampus sampe ayam jago (yee… yang terakhir mah asli!). Nah sekarang kita mulai akrab dengan istilah jablai alias jarang dibelai, Ada juga yang menulisnya dengan ejaan Jablay.. Emang sih kalo dicari di kamus manapun ga bakalan ketemu, coz ini adalah istilah gaul yang nempel ama seseorang-biasanya cewek-yang mencari belaian cowok.

Tapi jangan salah sangka dulu, saya bukan mau menembak kata kunci esek-esek dan keyword lendir. Postingan ini bukan mau menerangkan tentang Cewek Jablai ataupun Jablai = Jajanan Bule Ala Indonesia ... This time, kita mau ngebahas Teknik SEO Jablai / Jablay.


SEO Complete Guide for Wordpress


Dilihat dari istilah, Teknik SEO Jablai a.ka Teknik SEO Jablay emang kedengeran baru. Karena nama aslinya adalah SEO Complete Guide for Wordpress. Jadi bisa-bisanya saya aja kasih nama Teknik SEO Jablai / Jablay. Kalau pernah membaca postingan saya sebelumnya tentang Cara Menggaet Tante Google yang Cantik anda tidak akan terlalu kaget kalau di blog ini menemukan istilah Teknik SEO Jablai.

Teknik SEO Jablai yang khusus buat wordpress, tidak akan saya bahas lebih lanjut. Karena Teori dan Tips SEO Jablai atau Tips SEO apapun ini bukan untuk dibaca, dimengerti ataupun dipahami. Tapi Teknik SEO yang harus dipraktekkan. Dan saya baru akan mempraktekkannya minggu depan.

Nah Teknik SEO Jablai ini diterangkan lebih mendetail di Ebook SEO Complete Guide miliknya Boss Cosa, saya baru akan membelinya minggu ini. Jadi keterangan lebih lanjut akan saya bahas setelah saya mempunyai Ebook yang saya namai "Teknik SEO Jablai / Jablay". Maaf Boss Cosa :) Teu sawios-wios nya dinamian kitu ?

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Hendra Lesmana said...

hmm kemaren sayah masih menikmati sayur SEO, sekarang ada jablainya, mantap kang ;)

mau dong dibelai belai SEOna :D

Iran Election News said...

Besok klo dah beli bagi-bagi ya bos

albri said...

hmmm bisa aja


tapi ada yang aneh bos... perlu diperhatikan

milikku bukan milikmu said...

wuih ada lagi seo jablai nih :D di tunggu aja kapan nih di bagi2 ilmunya.... :D

Rusli Zainal Sang Visioner said...

Kok ga sebut sebut nama ku lagi Bang??
Padahal aku kan kangen pengin kau sebut sebut namaku...

icang69 said...

Banyak amat istilahnya. pusing sama seo. keburu ditinggalin sama para master. tapi tetap semangat

grosir baju online said...

walah ada to teknik jablay.. baru tahu saya.. gimana gan isi nya bagus ndak.. minat juga ni beli :)

Bambangxp said...

Sebenarnya seo itu ada berapa jurus sih kok kayaknya banyak amat he...
jadi bingung nih ane

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...