Berawal dari mimpi Jangan Berakhir di Kamar Mandi



Share
Orang Bermimpi itu Hakiki !
Tidak Mencapai Mimpi Jangan Frustasi !
Tergapai Mimpi-mimpinya itu Prestasi !
Seandainya tidak Pernah punya Mimpi lebih baik mati !

Jangan jadi pemimpi ? Atau jangan berhenti Bermimpi atau malah harus Stop Dreaming ? Seorang pemimpi merangkai segala angan dan impian dalam dunia lamunannya tanpa pernah berusaha untuk mewujudkannya, menunggu keajaiban, Abrakadabra ... Segala impiannya menjadi nyata. Segala sesuatu berawal dari mimpi ... tapi ingat jangan sampai cuma berakhir di kamar mandi (haiyah mimpi apaan tuch :p ?)

Stop Dreaming Start ActionKetika Albert Einsteins ditanya, bagaimana anda menemukan Teori relativitas ? Penemuan yang sangat fonumenal. Jawabannya sesingkat pertanyaannya : "Dengan memimpikannya". Tapi Albert bukan hanya mimpi indah berkepanjangan tapi siap menghadapi kenyataan dan kegagalan, beliau sampai pada titik Stop Dreaming Start Action.

Eisntein tidak sekadar bermimpi dan berkhayal, tidak menyimpan hasratnya di dalam dada, dia merefleksikan segala impiannya dengan bekerja, berbuat, melakukan percobaan-percobaan. Berapa tahun waktu yang dibutuhkan ? Berapa besar tenaga yang dikeluarkannya ? Berapa ribu kali dia gagal ? Bangkit lagi .. Gagal .. Bangkit lagi dan akhirnya ... Segalanya terbayar dengan penemuannya yang menempatkannya sebagai Ilmuwan yang Jenius Abad ini.

Segala sesuatu berawal dari mimpi tapi seorang Albert Einteins mengolah mimpinya menjadi motivasi untuk melakukan aksi ... Jadi mulai sekarang Stop Dreaming Start Action.


6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


albri said...

wah raksasa semua blog yang membackup. seeeeeepp...

apih yayan said...

wah..kembaran nih postingannya kang..stop dreaming start action..xpress u self keep blogging. saya newbie belajar ikutan seo.

miss spektakuler said...

it's a good start to have the highest dream, but it's more briliant to have a spektakuler records

Tehobenk said...

Bell is only the bell until you ring it.
Dream is only a dream until you make it into a reality.

buJaNG said...

Yap, mimpi itu merupakan suatu modal untuk kita menggapai cita-cita...

mamas86 said...

Semoga menang kontesnya..... :D

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...