Hari Raya Nyepi Kampanye lebih Damai



Share
Menjelang Hari Raya Nyepi, setelah mencoba Kampanye Damai Blogger. Malam ini sebelum ikut-ikutan 'tiarap dan menyepi' dan kita semua berharap Kampanye bisa berlangsung lebih Damai apalagi di Bali untuk menghormati pelaksaan Hari Raya Nyepi, Bandara Ngurai Rai ditutup, Selain itu, untuk menghormati jalannya pelaksanaan Tapa Brata Penyepian, Gubernur Bali juga memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas di luar rumah selama 24 jam. (Blih Chymenk, Dewaji dan Dexno Ikut Tapa Brata Penyepian demi mencapai kedamaian / Tapa Bratha Yoga Semadhi seperti halnya hari pagerwesi... pada libur Online juga, gak ya ? not worthy ). Pokoknya Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Caka 1930 ya.

Dalam sehari, sedikitnya 300 penerbangan baik domestik maupun internasional melalui Bandara Ngurah Rai. Namun, untuk keselamatan penerbangan, pihak bandara akan tetap mengoperasikan kegiatan tower guna memandu jalur lalu lintas penerbangan yang dikenal padat di Asia

Postingan ini, sekaligus mencoba lagi melakukan sundulan di kontes seo yang sedang berlangsung dan menyisakan waktu kurang lebih satu bulan lagi. Karena blog ini sudah melakukan koalisi mutlak dengan 'si Cantik', dan menurut aturan KPU yang sedang digodok. Jika ada dua blog partai melakukan koalisi mutlak dan mengusulkan calon Presiden dan wakil Presiden, tidak boleh mundur dari koalisi mutlak sebelum pemilihan presiden dilaksanakan.

Pada dasarnya sundulan ini sekadar eksperimen pada blog gratisan yang menggunakan mesin blogspot ini, apakah bisa bersaing di posisi seratus besar dengan sahabat-sahabat blogger Indonesia lainnya, yang memakai mesin pembuat blog Wordpress yang lebih 'Search Engine Friendly'.

Keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 merupakan keyword kompetitif, untuk bisa memasuki posisi seratus besar saja blog ini tidak mampu, posisi klasemen sementara beberapa hari kemarin tidak tahu berada di rangking berapa ratus. Saya harap dengan sundulan kedua di malam ini bisa sedikit memperbaiki posisi di mesin pencari syukur-syukur bisa ikut berdesakan di posisi lima puluh besar.

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bisnisway said...

sukses dengan sundulannya sob....

apikorek09 said...

Semoga sundulannya membuahkan gol...:D

Salam kenal...

dunia internet said...

Nyundul terus bang? Kayaknya pasti jadi salah satu pemenang denan blogcantik

albri said...

weeeeh Damai bos atas kemenangannya nanti.

www.katobengke.com said...

mogaa ajah sundulan yang kamu berikan membuahkan goal....heheheh.........

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...