Kampanye Damai Blogger dengan artikel pendek



Share
Mumpung mau update pagerank maret 2009 ini (kalo jadi chatterbox ), untuk menambah index di google. Tidak ada hubungannya dengan kontes seo hanya upaya mempertahankan PageRank dikarenakan terlalu banyak paid review di blog ini. Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (sundul dan genjot tuing2, kali-kali aja rangking blog ini di kontes seo tersebut, bisa naik masuk seratus besar), bisa dijadikan lahan bagi kita semua untuk belajar seo, apalagi jika anda berniat mengais sedikit recehan dari hasil ngeblog. STOP cukup sekian artikel pendek dan tidak menarik malam ini shame on you ... mau tahu alasannya wahai para Blogger Dodol Indonesia ? Oks Here We Go 10 Rahasia Blogger tentang artikel pendek lebih efektif daripada artikel panjang !

Banyak master blogger menulis artikel pendek daripada artikel yang panjang ? Karena artikel pendek jauh lebih efektif daripada artikel panjang. Ini alasannya :

  1. Kebanyakan pengguna internet tidak menyukai konten yang panjang karena mereka hanya melewatkan waktu 1-2 detik saja pada situs itu.
  2. Kebanyakan manusia penasaran ingin tahu rahasia dalam kata - kata yang pendek saja.
  3. Artikel yang pendek umumnya berisi info yang padat dan sangat disukai pengguna internet.
  4. Master blogger paham betul bahwa kualitas konten adalah no 1 lalu earning akan menyusul berikutnya ( benarkan hmmmm ;) )
  5. Artikel pendek dengan keyword yang tepat akan lebih efektif dan sebagian besar berhasil.

Hmmm…. benarkah ? terutama hasil terjemahan saya he he he he aslinya ada disini lho http://blog-professional.blogspot.com/2009/02/10-secrets-of-why-does-small-article.html

Kalau anda tanya, kenapa judulnya 10 Rahasia sedangkan isinya cuma 5. Sebenarnya saya juga bingung, asli kek gitu ke ke ke ke dancing

source : komunitaskami.com

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


adinxtm said...

peace boz, q ikutan damai ahh....golongan putih terlalu damai ga ya?hhe:))

Bang Ir said...

kenyataan emang kitu kang....

bisnisway said...

wah ia juga yah, kalo kepanjangan suka ngantuk juga, kecuali kalo ceritanya menarik...

idrus said...

bener kalau bikin artikel jangan yang panjang - panjang entar yang baca ngantuk langsung aja beri point atau intinya.

Partisimon.Com said...

Berapa kira-kira rentang artikel pendek itu ya? apakah minimal 100 kata sudah cukup? ;))

saya sangat tertarik sekali untuk optimisasi artikel pendek, soalnya untuk blog bahasa inggris yang masih belepotan, kalau artikelnya panjang takutnya bisa bikin pembaca mumet :))

salam :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...