Cara Pendaftaran Paypal



Share

Cara daftar Paypal banyak diulas di beberapa blog dan situs tetangga, tapi dikarenakan ada pesenan postingan tentang cara mendaftarkan paypal. Yang cukup membingungkan buat beberapa rekan blogger yang baru akan mendaftar paypal biasanya pada proses verifikasi nya baik Verifikasi dengan Credit Card (CC) maupun Verifikasi dengan VCC (Virtual Credit Card).


Beberapa waktu lalu Paypal bisa Verifikasi dengan kartu debit Bank Niaga tapi sejak tanggal 8 april 2008 sudah tidak bisa lagi digunakan untuk verifikasi paypal. Tahu khan sebabnya ada berapa ribu keping CC yang dipalsukan di bumi Pertiwi ini.

Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

  • Alamat email, sebagai username account Paypal Anda.
  • Kartu kredit ataupun Virtual Kartu Kredit
  • Kartu debit, namun sayangnya kartu debit terbitan Bank Indonesia belum bisa digunakan.
  • Rekening bank, namun sayangnya rekening bank Indonesia belum bisa digunakan sehingga rekening bank yang dimaksud adalah rekening bank di USA.

Langkah-langkah Pendaftaran PayPal

Langkah-langkah Pendaftaran Paypal adalah sebagai berikut:


Silakan buka link mendaftar account Paypal.


Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia.


Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar.


Silakan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda. Jika Anda tidak memiliki atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Indonesia Anda sudah berhasil dibuat dan silakan memeriksa email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Indonesia Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan PayPal Indonesia Anda.


Selamat! Anda sudah memiliki PayPal Indonesia.


Catatan: Anda diperkenankan membuat dua akun PayPal dengan syarat satu akun bertype personal sedangkan yang lain premier atau business. Setiap akun PayPal Anda harus memiliki alamat email dan perbankan yang berbeda. Silakan periksa ke PayPal untuk lebih lengkapnya.


source : indonesiapal

6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bontangers said...

Paypal,...
apaan sech?

Fitriansyah said...

emang paypal rada susah verifikasinya kang Abu, btw sy mencoba pake template spt ini, kalo dibuka di IE berantakan lho kang?coba liat deh?

Cena said...

wah, nice tips, indonesia blm bisa?

else said...

wah kayaknya aku harus pindah ke amrik dulu biar bs dapat paypal hehe,
sep postinganya, kucoba dulu.
makasih infonya kang.

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Agung said...

kalo rekening/debit Ind nggak bisa dipake, sama aja nggak bisa buat dong ya?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...