Verifikasi Paypal dengan VCC



Share

Verifikasi Paypal dengan menggunakan VCC.

  1. Buat terlebih dahulu sebuah akun Paypal. Pastikan untuk memilih tipe Business Account agar nantinya bisa menerima uang juga.

  2. Masuk ke VCCStore (India) dan order sebuah VCC untuk keperluan Paypal. Di situs tersebut, minimum deposit VCC adalah $7 (E-Gold) atau sekitar 70 ribu rupiah. Jika tidak punya E-Gold, Anda bisa membelinya terlebih dahulu di jasa-jasa jual-beli E-Gold yang cukup banyak pilihannya.
    Pembelian VCC dari VCCStore tidak bersifat wajib. Anda bisa membeli dari situs-situs lain yang menyediakan jasa sejenis.

    Jika ingin agar order VCC Anda diproses dengan cepat, kontak pihak VCCStore melalui YM dengan id virtualcredit_card. FYI, order saya diproses hanya dalam waktu 10 detik.

  3. Kembali ke Paypal. Masuk ke halaman penambahan kartu kredit dan gunakan informasi VCC yang telah diperoleh dari VCCStore (berupa nomer CC, kode CVV2, dan tanggal expired). Untuk jenis kartu, pilih VISA. Untuk alamat, gunakan alamat Anda sendiri.

  4. Selanjutnya, lakukan apply terhadap program Expanded Use Paypal. Ini agar limit pengiriman maupun penerimaan uang dapat ditingkatkan (awalnya hanya terbatas $100 saja). Paypal akan memberitahukan bahwa mereka akan melakukan charge sebesar $1.95 dan nanti Anda akan menerima kode 4 angka dari mereka dalam transaction statement kartu kredit Anda. Jika sudah diproses, kontak kembali pihak VCCStore, dan beritahu mereka bahwa Anda baru saja melakukan proses aplikasi Expanded Use terhadap akun Paypal Anda. Pihak VCCStore nantinya akan memberitahu kepada Anda (gak sampai 5 menit kok) kode 4 digit yang dibutuhkan untuk verifikasi. Masukkan kode tersebut.

  5. Selesai :) Akun Paypal Anda sekarang sudah terverifikasi.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...