Psikopat Pelaku Pengen***tan Pembunuhan Berantai



Share
Melakukan Kesalahan itu satu hal !
Tapi mengakuinya adalah hal lain lagi ...
Kalo saya ... Sexaholic, sering Cyber Sex ... Sex Chat .. atau bahkan dulu pernah melakukan ML Peng****an Berantai atas dasar 'SSS' oks saya akui :p, Seperti saya tulis disini
Tapi inga .. inga .. saya khan Bukan Gay atau Anggota Komunitas Gay :p

Membaca postingan Ndoro Kangkung Raja Gosip Pengecut ini !
Saya tergelitik ... bukan untuk diberi azas 'praduga tak bersalah' :p
Coba terima dengan lapang dada dan kadang-kadang juga sempit dada :P tahu apa sich mereka tentang gw ... ada bukti ? pengakuan ? saya siap jadi terdakwa !

Udah lah daripada pusing-pusing mikirin Ndoro Kangkung Ragos Menggonggong ... gw tetap jalan di tempat.

Dalam perpustakaan sejarah Sadisme, dunia ikut memberi sumbangan buku. Pengikut Ali Bin Abi Thalib pada era Dinasti Umayah, misalnya harus menyiapkan diri setidaknya lima model sadisme.
Disalib di Alun-alun
Dipancung kepalanya diarak keliling kota
Diberi minum madu beracun
Dikerangkeng dalam cetakan sesuai dengan bentuk tubuh manusia yang berpaku-paku tajam.
Atau di MUTILASI ... dipicis diiris-iris dagingnya dan dikasih dressing encer.

Kemudian mereka bukan dikuburkan, disatukan menjadi tanah, atau dilenyapkan ke masa silam, melainkan dimuseumkan. Dinasti Umayyah bikin gudang, entah seberapa besar DIP nya, khusus untuk menyimpan tengkorak-tengkorak para pembangkang itu. Ribuan jumlahnya dan masing-masing dikasih tanda khusus agar 'para turis' bisa tahu siapa ini .. siapa itu semasa hidupnya.

Silahkan pilih yang mana Ndoro Kangkung Bijaksana :p (maaf kalo yg ini gak dikasih linkback ... malees, Pemimpin adalah Raja .. but Raja yang bijaksanalah yang patut dihormati !) ... saya siap Baginda Raja Bigos menjalani salah satunya hukuman diatas :p jika benar adanya :p.

17 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


aprie said...

pertamax....
eh..ini klarifikasi bukan?
harusnya diklarifikasi ajah...
hehehhee...

eh tapi setauku itu link banner itu bukan termasuk backlink kan? koq dia mbahasya panjang bener..

Indah said...

Duh..cape' deh...masak sampe ada yg iseng pengen tenar dengan posting begituan...aku dah klarifikasi....futnah lebih kejam dari pembunuhan berantai

Anang said...

halah mbuh mas.... mumet... diurus awake dhewe ae yo...

Andi Eko Nurhadiyanto said...

He he he .. kunjungan balik ;)
Bebas - bebas saja kok mo nulis apa ya to :)
Gak perlu dipikiri terlalu dalem toh bukan istri atau sodara :D

ekspresi.hati said...

trimakasih dah mampir diblogku salam

Bu Noor's Diary said...

Hhhhhh... ngeriiiii....

Putra Mahardika said...

Seyeeemm.. Hehehehe..
Thank u uda mampir ya??

Etha said...

walah...begitu ajah kok repot :p

Rofi said...

piye ki mas.. itu aja di pikirin...
jangan2 jagan neh kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

rumahkayubekas said...

OOT. nih...
Trims ya dah mampir..
Salam,

Mike.... said...

mampir mas...moga2 masalahnya cpt selesai ya...

Ymut's said...

aku blum baca lngkapsih ...tapi lucu juga awalannya...apa bener hobi jadi sexholic...

BINTANG motor sport said...

idih...ko' serem yah..hehe

anasmcguire said...

Kunjungan balik.. lam kenal..

deesan said...

hahaha...ternyata masku ini lagi jadi selebritis toh. selamat2 ya... gpp digosipin mah, biar tenar gitu, orang aja susah gitu lho mau tenar hahaha... biar aja kalau gosipnya ada yang ga bener, itung2 ngurangin dosa hehehe...
Tetap semangat ajah ya!!!!

Id@ said...

Sok atuh kang ambil air wudhu'..sholat.Ingat pada yang kuasa,tidak kan diberikannya cobaan melebihi kemampuan kita sebagai manusia..

-peace&love-

Daniel GM said...

hmmmm....ternyata gitu ya...wuih

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...