Peraturan Hacking dan Phreaking



Share

Hacking dan Phreaking ialah 2 sebutan saja atau 2 buah istilah saja yang masing-masing tujuannya sama yaitu agar sipelaku bisa masuk ke dalam suatu sistem dengan cara yang tidak semestinya atau cara yang tidak sah dengan membawa maksud dan tujuan tersendiri.


Dalam ber’ Hacking atau ber’ phreaking, setidaknya harus memiliki aturan-aturan yang walaupun sifat dari aturan ini tidak mengikat dan tidak berdasar hukum atau bersifat relatif. Tapi setidaknya dengan aturan-aturan ini, anda para User yang berminat berkelana lebih jauh bisa membatasi diri agar tidak merugikan orang lain, tidak merugikan instansi lain, dan tentu saja jangan sampai hal-hal Hacking itu bisa merugikan diri anda sendiri terlebih keluarga anda.


Pada zaman sekarang ini, kalimat “ Hacking ” sepertinya sudah mulai biasa terdengar di kalangan User PC terutama berbicara Security PC. Kata “ Hacking ” sendiri lebih banyak dikenal masyarakat maya dengan sentimen yang negatif dikarenakan sifat dari Hacking ini lebih banyak yang bersifat merusak. Dan mulai lebih terkenal lagi atau naik pamornya di Indonesia , tepatnya saat PEMILU yang lalu dimana situs KPU di deface oleh Hacker lokal.


DOWNLOAD ARTIKEL LENGKAP (PDF):

  1. brian-aturanhacking.zip
source : ilmu komputer

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Daniel GM said...

wah.. topiknya berat nih...
oh iya ud aku link nih blognya tolong di check ya...myblog

Indah said...

Maksudnya apa ya....gk paham deh...

Ani said...

Hmm..jadi hacking pun ada aturannya ya? nggak asal ngehack. Trus ngehack dengan tujuan positip boleh dong?

new information said...

Saya setuju dengan mba ani, boleh saja sih menghack, tapi dalam hal yang positif saja. Misalnya saja menghack blog saya supaya tambah bagus dan terkenal, saya terima kok, asal jangan dihapus. he 3x

st_hart said...

wah, hacking itu seperti berdansa dengan setan. bukannya setan yang berubah, tapi justru dia akan mengubah kita jadi seperti mereka :D just imo...

Yusa Indera said...

shoutmixnya kemana bro..jd susah bikin pesan nih..

gus said...

masuk rumah dgn cara mbobol atap ada aturanya juga ya.....hehehe

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...