Launching Buku Terbaru



Share
Menjelang mulai digarapnya Kolaborasi Fiksi dan Non Fiksi yang di angkat dari 'Kisah Nyata' disertai bonus beberapa 'cerpen' ... mulai digodok serta dimasak plus disiapkan 'bumbu penyedapnya' oleh Jawara RH Short Story Competition Tahun 2007 & 2008 blog.indosiar dan sahabatnya. Yang berjudul "KUTU KUPRET & IBU-IBU SEGAR" mengikuti kakak-kakaknya yang lebih duluan lahir dalam 2 tahun terakhir ini.

Review dulu ... bbrp kakak kelasnya yang lebih dulu terbit ...

Buku yang jayuz abis seperti si pengarangnya yang suka "ngarang2" kata aneh yang hanya di pahami sekelomok orang [ abisnya suka aneh sih di telingga - red].

Arham memang cukup terkenal dikalangan anak2 Kaskus.com, boleh blog, blog indosiar dan komunitas ngenet lainya serta di kalangan pembaca Kendari Post secara Arham ini terdaftar di List Redaksi :D
Tak salah jika memori Om Google pun sangat tajam untuk menyimpan hal - hal yang aneh pada diri Arham, begitu di tanya langsung tuh muncul jawabannya.... secara dah mirip seleb ajah :P

Tertarik sih sama bukunya cuma lagi berusaha mendapatkan yang gratis dari Arham, sapa tahu dikasih :) kan lumayan sebagai pengakuan bahwa dia kenal ama aku [ ngarep.com]Proviciat! Buat Arham Kendari!
Hehehe... dunia blog Indonesia pasti kenal dia!
Selamat ya ....dengan penerbitan bukunya : JAKARTA UNDERKOMPOR

-------------------

Launching Buku Terbaru

Ini adalah semangat menderu 3 dara yang dinahkodai Bung Koesplator!
Bung Koes yang sudah berbagi gratis aneka design untuk blogger Indonesia,
sekarang terus menyatu dalam semangat karya penerbitan buku!
Kita doakan untuk rencana penerbitan buku 3 Colours!

Launching Buku

Inilah yang memicu semua kegerakan penerbitan buku blogger bloggaul.com!
Diinisiasi oleh Roseheart

SEGERA TERBIT ... Rose Heart Short Story Competition Berapa Harga Cintamu !
Buku Terbaru We were viewing my blog when Mas D asked me a simple question, ”What do you expect by publishing a collection of bloggers short story?”

My answer was ”Trying to sell their works and create new writers”

Mas D smiled. ”Kamu yakin mereka punya pikiran yang sama dengan kamu?”

I smiled too. ”Honestly, I don’t know. Some of them, I could see that they are still consistent with their commitment

Mas D hanya mengucel rambutku sambil berkata ”Kamu itu kalau sudah punya keinginan, susah sekali ditahan. Kalau merekanya saja nggak peduli dan malas untuk memperbaiki cerpen mereka, kenapa harus kamu yang memaksakan diri untuk mencetak karya mereka?”

Damn! Aku terhenyak. Seakan tersadar sesuatu. Aku lupa bahwa ini bukan karyaku. Ini karya orang lain. Aku hanya sebagai pendorong semangat mereka untuk menulis.
Semuanya Dahsyat!
Semuanya Hebat!
Proviciat!

* bahkan bagi kalian yang baru punya niat untuk membukukan karyanya,
baru punya niat saja ... itu bagiku sudah HEBAT!

Salam hangat,

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Siapa tho kutu kupret iku ? hi..hi..kok istilahnya aneh..

Bintang said...

minta 2 dong yang gratisannya..biar buat aku satu...hehehe

Indah said...

AKu tau siapa kutu kupret....yang biasa jalan2 di mall kan? ato yang biasa jalan2 di rambut.....

ak gk begitu suka novel yg covernya melow2 gitu....ada gk yg covernya manga...ato agak macho gt...

astrid savitri said...

Saya niat banget...
tapi gak ada yg niat sama tulisan saya, hiks!

Ernita D said...

hebat...hebat...dunia buku indonesia makin rame. moga banyak yg beli:)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...