Jakarta Underkompor - Kesan dan Pesan Dikit Neeh



Share
Pagi-pagi mang sudah niat ntar pulang kerja mau ke Gramedia. Mau nyari buku nya Arham. Walaupun udah punya yang edisi Original hahaha, masih niat mau beli buku terbitan Gramedia neeh. Bukannya apa-apa, kali-kali aja beli bisa bantuin secuil buat niat mulia Arham, buat biaya nikah lagi. Yang penting ada biayanya dulu ya Ham, urusan ada yang mau belakangan deh hahaha .


Eh kebenaran Loiy ngajak ketemuan. Sekalian mau ngenalin restoran baru di BP. Lumayan enak makanannya. Karena Loiy kuliah dulu baru kelar jam 7.15 malam, aku duluan ke BP. Tujuan utama ya Gramedia. Sebenarnya kalau nggak demi buku Arham neeh, lagi malas ke Gramedia. Bukannya apa-apa tergiur sama buku-buku yang teriak-teriak buat dibeli. Soalnya di rumah masih ada 3 buku yang belum kelar di baca.


Masuk Gramedia, langsung celingak celinguk nyari tuh buku. Wah jangan sampai tuh buku-buku di tempatkan di rak-rak terpencil hahaha. Ternyata! Gampang banget Ham nemu bukumu. Keliatan langsung deh tuh Arham yang narsis lagi angkat-angkat kompor. Padahal sudah niat mau beli tuh buku, tetap bergaya bolak balik halaman tuh buku. Wahh senangnya ada namaku tertulis dibukumu Ham hahaha. Trus bagi yang baca jangan lupa ya baca halaman 188 yang judulnya Ancur. Bukan apa-apa ada namaku juga yang nongol dikit …. di sana hahaha. Ketularan Arham neeh, niat banget jadi seleb.


Trus ketika lagi liat-liat isi buku Arham *kali-kali aja nomor halamannya nggak urut hahaha* ada gerombolan anak-anak sekolahan gitu. Nunjuk-nunjuk buku Arham. Ada yang nyeletuk, tuh buku kocak tuh, lucu. Perasaan langsung pengen bilang sama mereka, iya beli dong bukunya, kasian tuh empunya buku mau nikah hahaha .


Walaupun belum baca bukunya malam ini Ham, yakin deh isinya pasti makin kocak dan seru abis. Cuma bisa berdoa semoga bukunya laris manis. Semoga edisi Gramedia ini juga juga best seller. Sukses ya Ham. Kalau udah sukses jangan lupa ama kite2 ya hahaha. Semoga setelah bukunya best seller, orangnya juga laris manis.


Trus undangan bertengger deh di blognya. Amiin. Buku Arham makin menambah koleksi-koleksi bukuku.


Bagi yang belum beli bukunya buruan beli sebelum kehabisan. Beli dua, tiga atau satu lusin juga boleh. Terserah buat apa hahaha. Inga… inga beli yang asli jangan photocopy hahaha!!! Nggak bakalan nyesal deh beli bukunya. Yang nyesal boleh komplain ama empunya hahaha. Dijamin deh yang narsis makin narsis, yang gokil makin gokil, yang miskin makin miskin hahaha iya miskin kalau borong semua buku Arham.


Sedikit bercerita diluar buku nya Arham. Ternyata benar, setelah mengambil buku Arham. Langsung mata lirik kanan kiri. Wuahhhhhhhhh banyak buku baru. Hiks…hiks mauuu… Eits ingat-ingat yang di rumah lom kelar di baca. Akhirnya beli dua buku lagi. Gadis Pantai karya Pramoedya Ananta Toer dan Kumpulan kisah-kisah Inspiratif Kick Andy. Mau beli yang lain tahan-tahan dulu. Ingatan langsung pada tanggal 28 Juni sampai 5 Juli ini. Ada Jakarta Book Fair. Serbuuuuuu!!! Hahaha.


Kembali ke Arham. Ntar kalau ke Jakarta minta tanda tangannya ya Ham. Akhirnya kesampaian juga Ham cita-citamu jadii selebritis. Mpok Siti pasti nyesal nolak dirimu hahaha. Oh ya tiba-tiba kepikiran Ham, semoga selain laris manis tuh buku, mudah-mudahan ada produser tertarik dengan kehidupanmu yang aneh bin ajaib hahaha. Trus dibikin pilemnya dah. Wah makin terkenal deh tuh si Arham. Cewek-cewek yang pernah nolak dirimu pastilah nyesal abis. Nyesal kenapa ditaksir dirimu hahaha... Halahh apa coba.


Oke deh sekian dulu kesan dan pesan buatmu Ham. Sukses selalu ya. Semoga ke depannya menghasilkan karya-karya yang semakin bagus.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...