Kopitozie dengan Aroma Sarojini Tidak Jadi



Share
Resiko tinggi 'menulis 'kopi'tozie dengan aroma Sarojini.... Tozie gak tega kalo 'ibu-ibu segar rekan-rekan di kerajaan bloggaul 'berontak' dan besok-besok malah 'angkat senjata' ... 'kopi' tozie rela kehilangan aroma 'sarojini' demi menjaga stabilitas keamanan negara ini ... Suksesnya Cerpen 3C

Dalam Rangka Promo Tour CERPEN 3C






Karena kecapean terlunta-lunta di jalanan. Atau mungkin ... upaya untuk Theraphi Addict Ibu-ibu Segar dari perokok kelas berat jadi perokok kelas ringan aja sulitnya minta ampun ... Apalagi kalo mau jadi perokok kelas Bulu ...

Inspirasi untuk menulis di diri Tozie beberapa minggu ini mandeg ... Stagnan, Statis serta adem ayem tengtrem.

Mencari Inspirasi bisa kita dapatkan dari sebongkah batu di kali ... tapi kebiasaan buruk Tozie yang inspirasi baru muncul saat mendengar suara Ibu-ibu segar 'Mahluk Halus' atau Melihat Ibu-Ibu Segar 'Mahluk halus' mau tidak mau ... siap tidak siap' harus segera dihentikan.

Rencana Tozie ditemani 2 perawan tingting ... Jawara Cerpen Blog Indosiar 2 tahun berturut-turut Deesan dan sahabatnya Loi di Rest. Zoe Margonda Depok (bukan milik Rambo Harry Zoe ya ?), siang ini untuk sungkeman dan sharing ke salah satu Ibu-ibu Segar Personil 3C Sarojini ... dengan sangat menyesal dibatalkan ... karena Bu Dosen Semangkuk Sarojini masih dilindungi oleh Allah SWT sehingga terhindar dari kemungkinan Menghirup Secangkir Kopitozie ketemu Tozie sebelum 'lelaki brengsek' ini sembuh total dari 'ketergantungannya'.


Sekaligus mengobati 'kekecewaan' ... karena Tozie gak punya cukup waktu untuk meluncur ke Depok antara jam 10 s/d 1 hari ini ... jadi maksa-maksa Loi buat suapin ... (diposting gpp ya picnya ?).

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Vina Revi said...

haiya, kayak Kayla aja. Masih minta disuapin!

icHaaWe said...

aiihh romantis euuuyyy...

valentine dah lewaat tauuuuuuuuu..kekekekekek

Indah said...

Koment apa ya....mau yg bikin merinding apa yg biasa2 aja....

foto kemaren disarang perawan..foto sekarang jd inget waktu merid suap2an...foto besok...lebih heboh kali yaaa.....

he..he..he..peace..peace...just kidding..just for laugh...jgn didelete donk

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...